Surat Muhammad Jibril Abdurrahman dari balik terali

Untuk para pujuang Islam, untuk kalian para penerus Risalah Rosululloh..

Berikut ini kami sampaikan kabar dari saudara kita Muhammad Jibril Abdurrahman atau Prince of Jihad yang saat ini sedang di zholimi oleh aparat kafir negeri ini. Isi surat ini memberikan kita semangat, inspirasi dan motipasi kita agar terus berjuang membela dien ini.

Sudah menjadi sunnatullah bahwa setiap kebenaran pasti memiliki musuh yang akan berusaha untuk menghalanginya. Begitu juga dengan kebenaran Islam yang akan dimusuhi oleh syaitan dan pengikutnya.

berikut ini adalah isi dari surat dari Muhammad JibrilAbdurrahman

———————————————————————————————–

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji hanya untuk Allah S.W.T. semata. Sholawat dan salam buat junjungan besar kita Muhammad S.A.W. dan para sahabatnya. Amma Ba’du.

Alhamdulillah, aku di sini baik-baik saja. Ku menulis surat ini karena hanya ingin kalian tetap istiqamah dan sabar serta tidak berhenti dalam menyampaikan yang haq. Untuk menjadi manusia mulia ini bukan hal yang mudah, mungkin aku tidak sealim dan setaqwa sahabat-sahabat lain, namun Jihadku yang membuatku harus melalui dan menjadikanku begini. Istiqamah, istiqamah dan istiqamah… Semua itu dari hati, hati yang bersih akan menghasilkan buah yang bersih, yang akan dipanen oleh jutaan manusia, itulah JIHAD.

Dalam dakwah dan jihad apa yang terjadi pada aku hanya sebagai penyemangat perjuangan jihad kita ke depan. Supaya kalian semua terpacu dalam dakwah dan jihad. Jihad tidak boleh berhenti walau disiksa, di penjara dan segalanya.

Sahabatku yang ana kasihi karena Allah. Sewaktu ku ditangkap kemarin, ku sempat disiksa dan dilecehkan, bahkan dihinakan dan di maki-maki, dan lebih parah aku difitnah sebagai homoseksual. Mereka ingin menjatuhkan kehormatanku, namun atas izin Allah, Allah tetap menjagaku agar aku bisa istiqamah. Memang berat menghadapi ujian ini sahabat-sahabatku. Tapi di situlah manisnya perjuangan, di situlah manisnya jihad yang selama ini kita laungkan di media yang kita miliki. Kata itulah yang menjadi konsekwensi, kita diuji oleh Allah. Jika kita sabar, maka ridho dan kemuliaanlah yang Allah berikan buat kita.

Jadikanlah aku sebagai pembekal semangat buat perjuangan kita semua. Selagi aku tak lari dari jalan yang benar di balik jeruji besi ini, Allah memberikan aku kesempatan untuk lebih banyak muhasabah dan taqarrub ilallah. Ada satu hadits yang membuatku tetap bisa dan terus bersemangat insya Allah sampai kapanpun.

Ini haditsnya :Rasulullah S.A.W bersabda : “Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung besarnya ujian. Dan sesungguhnya jika Allah menyukai sesuatu kaum, maka Dia akan menguji mereka. Barangsiapa yang ridho, maka baginya keridhoan, dan barangsiapa yang murka, maka baginya kemurkaan.”  (HR. Tirmizi dan Ibn Majah)

Subhanallah, indah sekali sabda Nabi ini, ingin besar pahala dan meraih syurga, apalagi kesyahidan di medan jihad, ia harus melalui berbagai ujian hingga dosa-dosa kita terhapuskan dan ujian yang Allah berikan pula, harus dridhoi agar semangat orang-orang beriman. Jadi, teruslah kobarkan semangat orang-orang beriman. Kabarkanlah dan sampaikanlah kebenaran walau pahit, namun harus dengan ilmu, bukan emosi seperti di forum kita. Sampaikan dengan jelas menurut firman Allah dan Sabda Nabi S.A.W.

Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya seseorang benar-benar memiliki kedudukan di sisi Allah, namun tidak ada satu amal yang menghantarkannya ke sana maka Allah senantiasa mencobanya dengan sesuatu yang tidak disukainya, sehingga dia bisa sampai pada kedudukan yang dikehendaki Allah.” (HR.Abu Ya’la dan Ibn Hibban)

Subhanallah, luar biasa sekali sabda Nabi tersebut. Allah memberikan kita kedudukan yang mulia namun kita belum mencapainya, sehingga Allah memberikan kita ujian, agar tempat yang mulia itu kita tempati, sungguh indah sekali wahai para mujahid dan mujahidah. Maka apa yang harus kita sedihkan?? Semua ujian yang Allah berikan pasti dibalas dengan hal yang indah dan menyenangkan, pahala, syurga yang abadi asalkan kita sabar.

Sewaktu tangan dan kaki ku di borgol bak teroris yang mereka bilang, dan mataku ditutup rapat pake lakban, parah banget densus, masa pake lakban, habis wajah gantengku. Hehehe. Lalu aku digebukin, dimuka, dadaku, ditendang lalu di pukul pakai rotan. Waktu itu, aku menangis, air mataku mulai bercucuran, BUKAN karena sakit ataupun apa, namun di saat itulah aku merasakan nikmatnya ujian ini, indah sekali rasanya, hanya bisa bersyukur kepada Allah. Mungkin dulu selalu ngeliat film-film saudara-saudara di Guantanamo diperlakukan seperti itu, sekarang aku merasakannya. Aku yakin para mujahidin juga merasa kenikmatan itu apabila diiringi kesabaran dan ketegaran.

Ujian dan cobaan membuahkan 2 hasil, MULIA dan CELAKA. Mulia pabila bersabar, celaka bila sebaliknya dan lebih indah lagi sebagai penghapus dosa-dosa kita yang mungkin selama ini kita lalai dan tidak sadar dengan amalan-amalan kita yang melenceng.

Semoga manfaat nasehat buat kalian semua, semangat terus, banyak baca Al Qur’an dan zikir jangan lupa zikir pagi dan sorenya. Buat para mujahid cyber dan ikhwan Forum Arrahmah.Com, Ikhwani wa akhwati fillah yang ana cintai, semoga Allah selalu memberikan keistiqamahan kepada kalian dalam menyampaikan yang benar. Besarnya pahala dilihat dari besarnya ujian, ini sesuai dengan hadits Rasul di atas. Ana mencintai kalian karena Allah. Ana tidak pernah bertemu dengan kalian, apalagi lebih dari itu. Forum Arrahmah.Com yang menyatukan kita, saling mencintai karena Allah, saling menasehati dalam kesabaran dan kebenaran.

Ingatlah, kekuatan kaum muslimin sekarang adalah pada aqidah dan ukhuwah. Tidak akan berarti bila persatuan dilandasi hanya oleh rasa kebangsaan dan ashobiyah. Harus berlandaskan aqidah yang benar. Hidup ini hanya sementara, penjara bukanlah tempat terakhir hidup ini, ini adalah sebagian kecil dari perjalanan hidup. Dan tempat ini yang ana rasakan sekarang, bukan berarti ana lebih baik, namun paling tidak berusaha untuk menjadi manusia terbaik dengan melalui ujian-ujian ini. Semoga kalian istiqamah, dan bersatulah dalam menyampaikan yang hak melalui media-media Islam, berilah semangat dan kobarkan api jihad di dunia maya dan nyata. Doakan ana selalu sabar dan istiqamah di balik jeruji besi ini. Semoga kita ketemu lagi Insya Allah.

Saudara kalian Prince of Jihad

Di balik jeruji besi, Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on September 26, 2009, in Ragam, Taklimat. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. maju terus … jangan terseret oleh rayuan, ajakan bahkan ancaman orang2 munafik

    oh ya akhi gmn kabarnya SM apa masih Istiqomah dijalan Allah apa ngikuti orang2 dungu .. ke alam demokrasi. sediih.. sedih.. sediiih

    mestinya SM tambah maju tambah berani ini malahan tambah bingungin umat.

    ketua fpi kq gak pernah nongol (maaf kl kasar ..) suruh orang 2 FPI itu ngaji Qur’an yang bener resapin artinya!! jalankan perintahNYA!! tinggalkan laranganNYA!! – bukankah itu arinya takwa!!! kl ngak begitu berarti kalian ngak takwa dong!!?? kl gitu kalian2 itu JIL gaya baru
    mestinya fpi ganti nama aja jadi Forum Penghianat Islam …

    jika ada orang2 FPI gak puas atau merasa tersinggung itu bagus berarti kalian orang yang peduli!! sama seperti saya.. bukan berarti saya ngak suka kalian tapi sebaliknya saya sangat mencintai kalian ..
    maka sebelum kalian mati kembalilah kalian kedalam Islam dengan mengucapkan dua kalimah Syahadat …

    sekali lagi saya sangat cinta kalian !!!

    salam nya buat ibnu kahfi,dr.azhary,abu paris
    buat yang lain mah gak tahu kemana …

    pendengar setiamu dikala itu
    D.A.I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: