Quotes

Kumpulan kutipan-kutipan umum, yang penting untuk diketahui oleh kita ummat Islam.

______________________________________________________

“Camkanlah, seandainya saja umat Muhammad berkeyakinan bahwa Allah memerintahkan mereka menertibkan dunia Barat yang dekaden dan membawa masyarakat ini kepada perintah-Nya, maka – dengan iman di dada – mereka akan melanda Eropa yang tak ber-Tuhan laksana gelombang pasang, dan mereka tidak akan pernah bisa dibendung sekalipun oleh kaum Bolshevik yang paling fanatik dan penuh semangat juang..” ( PIDATO MANTAN KAISAR JERMAN, DIMUAT DALAM EVENING STANDARD, LONDON 26 JANUARI 1929 )

“Konsep seperti demokrasi atau kebebasan pada akhirnya tidak bisa mengalahkan visi Islam… Bagaimanapun, demokrasi semata atau bahkan konsep kebebasan saja tidak cukup kuat menandingi visi ‘grand meta-narrative’ yang dihadirkan para Islamis. Sememikat dan semenariknya konsep ini, hampir mustahil untuk bersaing dengan pandangan keduniaan Islam yang komprehensif, yang diyakini penuh oleh penganutnya berasal langsung dari Tuhan. …kita harus akui bahwa ini adalah visi yang kuat. Bayangkan, sebuah bentuk pemerintahan yang berjanji mengakhiri seluruh penindasan, di mana keadilan selalu berlaku, di mana orang jahat ditundukkan, di mana Muslim hidup bersama dalam damai dan bersatu, dan di mana berkah Tuhan melekat.” ( JOEL RICHARDSON, WORLDNETDAILY, 22 JUNI 2010 )

“Mengaminkan sejarah tentang bagaimana paganisme Babel telah menyebar ke bangsa-bangsa, lalu diterima masuk ke dalam Istana Kepausan di Vatikan, Roma, dan akhirnya disatukan dalam ritual keagamaan. Maka untuk mengabadikan hubungan yang paralel antara keagamaan dan politik, dibentuklah Jesuit untuk melakukan penetrasi dan infiltrasi pemerintahan-pemerintahan dan negara-negara di dunia ini untuk memanipulasi sejarah dengan membentuk kediktatoran, dan memperlemah demokrasi dengan menciptakan anarki di bidang sosial, politik, moral, militer, pendidikan, dan keagamaan.” ( BONDAN WIBISONO )

Mendefinisikan fundamentalisme sebagai “pemeliharaan secara ketat atas kepercayaan agama tradisional seperti kesempurnaan Injil dan penerimaan literal ajaran yang terkandung di dalamnya sebagai fundamental dalam pandangan Kristen Protestan”. Julukan ini, walaupun dimaksudkan untuk menggarisbawahi ketaatan absolut kaum Protestan atas ajaran Injil, tidaklah dipakai untuk melecehkan.Konsep asal fundamentalisme itu sekarang menjadi bagian masa lalu. Selama lebih dari dua setengah dekade, interpretasi baru dari istilah ini menjadi populer. Fundamentalisme menjadi sinonim dengan ekstremisme dan radikalisme yang berakar dari intoleransi agama. Persepsi ini jelas tidak tepat dan menyesatkan karena fundamentalisme tidak dapat disejajarkan dengan esktrimisme dan radikalisme. Yang pertama bermakna ketaatan penuh pada ajaran-ajaran dasar agama yang dilakukan oleh para penganut taat suatu agama, sebaliknya makna kedua ditolak oleh seluruh penganut agama yang benar. ( KAMUS OXFORD )

Lima ciri kaum fundamentalis Islam ( menurut zionis Amerika ), yakni : ( 1 ) Mereka yang digerakkan oleh kebencian yang besar terhadap Barat. ( 2 ) Mereka yang bersikeras untuk mengembalikan peradaban Islam yang lalu dengan membangkitkan masa lalu itu. ( 3 ) Mereka yang bertujuan untuk mengaplikasikan syariat Islam. ( 4 ) Mereka yang mempropagandakan bahwa Islam adalah agama dan negara. ( 5 ) Mereka yang menjadikan masa lalu sebagai penuntun bagi masa depan. Mereka bukan orang-orang konservatif, namun mereka adalah orang-orang yang revolusioner. ( PRESIDEN AS RICHARD NIXON )

Rakyat Amerika bertanya: Bagaimana kita melawan dan memenangkan perang ini? Kita akan mengarahkan setiap sumber daya dengan perintah kita – segala cara diplomasi, setiap alat intelijen, setiap instrumen penegakan hukum, setiap pengaruh keuangan, dan setiap senjata perang yang diperlukan – untuk mengacaukan dan mengalahkan jaringan teror global. ( GEORGE W. BUSH )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: