Perang Melawan Jamaah Islamiyah ( ? )

Organisasi Terorisme Jamaah Islamiyah.. Kafirin barat beserta antek – anteknya sepertinya tidak pernah merasa bosan untuk terus menerus mengangkat dan memblow up isu tentang Jamaah Islamiyah ( JI ) ini. Nah, sekarang apakah pernah terlintas di benak kita sebagai Kaum Muslimin untuk memperhatikan dan mencermati sepak terjang musuh – musuh Islam, baik barat ataupun kacungnya dari golongan penjilat di negeri kita ini, khususnya dalam hal penggunaan kata – kata ataupun kalimat yang digunakan oleh kaum kafirin yang senantiasa dilontarkan oleh mereka untuk mendukung strategi mereka didalam memerangi Islam ?

Samuel P. Huntington, seorang pemikir yahudi, dalam salah satu tulisannya dia pernah menulis tentang ampuhnya “perang kata – kata” ( war of words ). Padahal dia menulis demikian jauh disaat sebelum ramainya istilah – istilah pembodohan, yang ditujukan terhadap Umat Islam, seperti sekarang ini. Kata- kata yang disamarkan maksudnya atau yang dibelokan makna sebenarnya, kalau secara langsung memang tidak terasa pengaruhnya. Tetapi bila hal tersebut terus menerus diulang – ulang dengan pengopinian yang gencar tak kenal henti, maka lama kelamaan masyarakat bahkan Umat Islam sendiri, akan menjadi terbiasa dan pada akhirnya akan timbul suatu sikap pembenaran. Yang tadinya hal tersebut bertolak belakang dengan keyakinannya.

Kaum komunis -dan tentu saja yahudi- punya suatu motto, “sampaikanlah kebohongan seribu kali, niscaya ia akan menjadi kebenaran”. Apakah kedustaan dapat menjadi kebenaran ? Sebagai contoh, orang – orang dulu mengetahui dan meyakini bahwa mabuk – mabukan, berjudi, berzina itu haram hukumnya dalam Islam, tetapi coba kita lihat setelah kaum kuffar dan munafikin terus menerus mencekoki Umat ini dengan berbagai informasi palsu, tayangan – tayangan rekayasa, pemutarbalikan fakta serta pengkaburan sejarah secara kontinyu terus menerus tiada henti.. bagaimana keyakinan dan pandangan masyarakat khususnya Umat Islam telah berubah sangat drastis. Mabuk – mabukan, perzinahan, perjudian dan berbagai kemaksiatan serta kemunkaran telah dianggap sebagai sesuatu yang lazim, lumrah, dianggap sebagai sesuatu yang normal. Mereka menilai hal tersebut sesuai dengan kondisi zaman yang modern. Beda dulu beda sekarang, barangkali seperti itulah istilahnya. Walaupun jauh di lubuk hati mereka yang terdalam tetap ada keyakinan  bahwa hal tersebut tidak dapat dibenarkan. Pergeseran nilai dan keyakinan ini tak disadari oleh kebanyakan manusia, termasuk Umat Islam. Mengapa sampai bisa demikian ? Dengan terus menerusnya dicekoki oleh beragam kedustaan yang diiringi dengan tayangan – tayangan rekayasa yang diolah dengan sedemikian cermat dan teliti, perlahan – lahan Umat Islam akan merasa terbiasa dengan hal – hal tersebut dan akhirnya akan muncul sikap acuh tak acuh, masa bodoh gak peduli, dan lebih berbahaya akan timbul sikap membenarkan walupun bukan berasal dari lubuk hatinya yang terdalam. Dan inilah yang telah terjadi pada Umat Islam saat ini.

Nah, kenapa sekarang saya membuat judul tulisan ini perang melawan “Jamaah Islamiyah” ? Mari sekarang kita buka pikiran kita dengan selebar – lebarnya.. Istilah Jamaah didalam Islam adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari Islam itu sendiri. Umat Islam disebut juga dengan Ahlus Sunnah Wal Jamaah, kita juga telah diperintahkan oleh Alloh SWT untuk senantiasa berjamaah, baik dalam sholat ataupun dalam kehidupan biasa. Alloh Maha Mengetahui bahwa Umat Islam akan kokoh kuat tak bisa dicerai beraikan bila Umat ini bersatu dalam suatu ikatan persatuan ( Jamaah ). Tetapi bila Umat ini tidak bersatu padu, bercerai berai, berjalan sendiri – sendiri alias tidak berjamaah, maka Umat ini akan menjadi selemah – lemahnya kaum, dan bila itu terjadi maka dia akan menjadi sasaran empuk yang lunak untuk dihancurkan dan dibenamkan.

Sementara kita lalai terhadap hal ini, orang – orang kafir khususnya zionis salibis dan antek – anteknya telah mempelajari hal ini dari dulu penuh ketelitian dan kesungguhan dengan kerja keras yang nyata, untuk menjadikan Umat ini sebagai sasaran tembak yang mudah dan empuk. Mereka kaum kafirin tak pernah kenal lelah menjalankan strategi mereka untuk mencapai tujuan mereka mengusai kita sebagai Umat Islam.

Salah satu upaya mereka yang ampuh adalah dengan “War of Words” ( perang kata – kata ). Karena mereka telah meneliti dan telah mengetahui bahwa Umat ini akan kuat kokoh bila berjamaah / bersatu, maka dengan segala kelicikan mereka, merekapun mengobarkan perang kata -kata dan menyerang kita dari segala sisinya. Kaum kafirin sangat menginginkan Umat ini tercerai berai, dan meluncurlah dari lidah – lidah najis mereka istilah – istilah yang, kalau kita sampai termakan olehnya, dapat melemahkan pendirian dan keyakinan Muslimin yang lemah mental dan pikirannya. Sehingga kita diharapkan oleh mereka akan menjadi phobi, takut, ngeri, malu bila kita sebagai Muslim disebut dengan istilah – istilah yang telah dirancang dan berasal dari mereka, sehingga lebih jauh kita diharapkan akan menjauh dari Islam dikarenakan takut atau malu bila kita tetap berpegang teguh dengan Aqidah Islamiyah kita akan mendapatkan julukan – julukan jelek ataupun celaan dari orang -orang kafir.

Jamaah Islamiyah yaitu Kaum Muslimin, Jamaah Islamiyah = Kaum Muslimin. Bila kurang percaya silahkan buka berbagai referensi Islam mengenai hal tersebut. Dan saat ini kita saksikan bagaimana begitu gencarnya kaum kufar memburuk – burukan hal tersebut atau mengartikannya dengan sesuatu yang lain dari arti sebenarnya. Perang melawan Jamaah Islamiyah itu tidak lain tidak bukan adalah perang melawan Islam, perang melawan Kaum Muslimin seluruhnya ! Bila kita mengaku sebagai seorang Muslim maka otomatis secara mutlak kita adalah bagian dari Jamaah Islamiyah. Tidak bisa tidak ! Maka perang barat ( baca; kaum kafirin ) melawan Jamaah Islamiyah maksudnya tiada lain adalah PERANG MELAWAN ISLAM. Apakah kita akan melupakan ucapan si iblis George W. Bush la`natulloh `alaihi yang dengan terang – terangan di depan sorotan media – media sedunia mengatakan, “…telah tiba bagi kita untuk menjalankan perang salib”. 

Yang namanya perang salib ( crusade ) adalah perang melawan Islam bang.. bukan yang lainnya. Sudah menjadi karakter kafirin yang pengecut, mereka didalam memerangi Islam tidak ingin bila Umat ini dapat melawan segala serangan mereka. Karena mereka pun tahu bila Umat Islam bersatu, maka mereka takkan pernah dapat mengalahkan Kaum Muslimin ! Itulah yang diinginkan oleh kafirin sebenarnya dengan melontarkan isitlah – istilah / celaan – celaan terhadap kita Umat Islam.  Mereka intinya ingin kita tidak dapat bersatu, berjalan sendiri – sendiri sehingga kita menjadi sasaran yang sangat empuk untuk dihancurkan oleh  mereka yang telah siap dengan segala persenjataan dan perlengkapan tempurnya.

Maka kami serukan kepada kalian ! Wahai Umat Islam yang perkasa dan gagah berani. Jangan sampai kalian disibukkan dengan memikirkan segala cara untuk menghindar dari celaan – celaan, cacian – cacian kafirin dan munafikin yang akan senantiasa ditujukan kepada kita selama kita tetap berpegang teguh kepada Aqidah Islamiyah, dan menjalankan segala peraturan Islam yang telah diperintahkan Alloh Ta`ala kepada kita.

Seburuk – buruk binatang adalah orang kafir yang tidak beriman kepada Alloh dan Rosul-Nya. Maka apakah kita masih akan tetap mendengarkan gonggongan kafirin ???  Sedangkan anjing saja sebagiannya dapat mengerti perintah yang diberikan majikannya. Dan orang kafir itu lebih buruk daripada binatang !

Jika mereka kaum kafirin mengobarkan perang kata – kata ( war of words ) untuk membuat kita tidak bersatu dan lemah.. Maka kita harus menunjukkan  kepada mereka bahwa kita tidak akan pernah meladeni gonggongan anjing. Serukan dengan lantang, kalian itu sesungguhnya bodoh wahai kafirin ! Kami mengetahui kelicikan kalian. Kalian menghendaki kami Umat Islam tidak bersatu tidak berjamaah, dengan menyebut Jamaah Islamiyah = Kaum Muslimin sebagai “musuh kemanusiaan”, teroris dan lain sebagainya..

Inilah kami katakan kepada kalian, bahwa Umat Islam adalah Jamaah Islamiyah !!!

Kami adalah bagian dari Jamaah Islamiyah karena kami seorang Muslim !!!

Jamaah Islamiyah adalah Kaum Muslimin !!!

Dan dengan izin Alloh Ta`ala selamanya kami tidak akan tertipu oleh kalian, karena kami memiliki Alloh dan Rosul-Nya, karena kami memiliki Al Qur`an dan As Sunnah. Jengkelah kalian dengan kegagalan kalian, kami katakan kepada kalian ; “MATILAH KALIAN DENGAN KEMARAHAN KALIAN”.

Oleh hamba Alloh yang fakir,

Muhammad Al Fatih

  1. islam mengajarkan membela diri dari kalian para kafirin.
    jika membela diri dianggap teroris
    gue lebih baik jadi teroris
    daripada diam dan ditindas

  2. Saydara – saudari pernahkah kita merasa “panas, jenuh, dan waktu berjalan terasa cepat di rumah dan tempat kerja kita?. sehingga kita ingin keluar ruangan. lalu tidur siang sampai sore akan tetapi yang dirasakan bukan segar setelah bangun, tetapi ingin membanting apa sja yang dirumah / tempat kerja lalu pergi mencari sesuatu yang menarik, tetapi tidak menemukan apa yang diharapkan. lalu anda pergi ke masjid rasanya lebih sejuk, pergi ke pedesaan yang hanya berjarak 5 m dari pintu rumah anda. anda merasa seperti orang asing. lalu anda menyalakan TV dan menonton Film Barat anda merasa seperti bertemu keluarga?. coba anda ranungkan.

  3. betul bung Haroky, waktu untuk kita berjalan lambat. bagaimana dengan Kafirin barat? mereka merasakan waktu berjalan cepat. mereka mencari segala sesuatu yang menarik tapi mereka tidak menemukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: