Pendeta Perempuan Amerika Tertarik Ajaran Islam

Ia  mengaku tertarik Islam, seakan mendapatkan  ilham dari sosok al-Masih. “Al-Masih-lah yang menuntun saya kepada agama Islam,” terangnya.

Ini fenomena yang benar-benar unik. Hommes Reiden, seorang pendeta Kristen perempuan asal Amerika mengaku tertarik dengan ajaran agama Islam. Ia bahkan melaksanakan shalat lima waktu setiap harinya.

Reiden, perempuan Amerika keturunan Afrika itu sebelumnya telah 25 tahun mengabdikan dirinya untuk gereja dan agama Kristen. Namun, di tahun-tahun terakhir, ia mengaku kerap mendapatkan guncangan-guncangan keimanan.

Guncangan-guncangan keimanan itu mulai ia terima dan rasakan ketika ibunya meninggal dunia. Semenjak itu, Reiden mulai tertarik dengan agama Islam. Ia pun mulai membaca buku-buku keislaman dan mengamalkan beberapa ajarannya.

Dan ajaib, Reiden merasakan sedikit demi sedikit kesedihan di hatinya itu hilang. Ia merasakan adanya kebahagiaan baru beriring dengan aktivitasnya menjalankan beberapa amalan Islami.

Reiden sendiri mengaku, ketertarikannya kepada Islam seakan mendapatkan tuntunan dan ilham dari sosok al-Masih. “Al-Masih-lah yang menuntun saya kepada agama Islam,” terangnya.

Meski demikian, hingga saat ini Reiden belum memutuskan untuk memeluk Islam secara resmi. Maka, ia pun pergi ke gereja, dan ia juga melaksanakan shalat lima waktu dan ajaran Islam lainnya.

Mudah-mudahan, hidayah Allah segera menuntun Reiden untuk segera mengikrarkan dua kalimat syahadat dan berislam secara utuh. [atj/aby]

  1. mau menjadi muslim keq…. mau menjadi non muslim keq… jelas Qur;’an sudah menyatakan : TIADA PAKSAAN UNTUK BERAGAMA ISLAM, maka dari situ dapat ditarik kesimpulan….. sekiranya seluruh manusia dijagad raya ini menjadi non-muslim, tetap saja ALLAHUAKBAR !!!!
    Misalanya President OBAMA menjadi MUSLIM….. apakah muslim berbahagia…..?
    pasti muslim nggak perduli , karena mejadi muslim itu kebutuhan pewrsonal yang mau menggunakan akal sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: