Menandai Peringatan 3 Tahun Berdirinya Al-Qaeda di Semenanjung Arab ( AQAP )

HAROKY2000-

Para pendiri AQAP.

Salam dari Negeri Iman dan Bijaksana.

Apa yang telah dicapai oleh AQAP dalam tiga tahun terakhir di Yaman?

Segala puji bagi Allah, Robb semesta alam, sholawat dan salam  keatas Imam Mujahidin, Penutup para nabi kita tercinta, Muhammad  bin Abdullah, dan atas seluruh keluarganya dan semua sahabatnya, dan semua orang-orang yang mengikutinya dengan benar hingga hari kiamat.

Wa ba`du:

“Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan saja mengatakan ‘kami telah beriman’ padahal mereka tidak di uji ? Dan sungguh Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka Alloh pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yang dusta.” [QS. al-‘Ankabut: 2-3]

Ini telah tepat tiga tahun sejak kaum mukminin mendengar berita gembira pengumuman pembentukan Organisasi Al-Qaeda di Semenanjung Arab.

Dari empat bersaudara yang muncul di video yang disertai pengumuman (Dari Sini Kami Memulai, Dan pada Aqsha Kami Bertemu) tiga bersaudara terus memimpin Jihad untuk hari ini. Amir Abu Basir (Nassir al-Wuhayshi), Sheikh Abu Sufyan (Said al-Shehri) dan Komandan Abu Hurairah (Qassim al-Rimi), semoga Allah melindungi mereka semua, masih meneror musuh Allah siang dan malam dan menyembuhkan kepedihan dari orang-orang mukmin.

Tentu saja saudara Abu Hareth (Muhammad al-Oufi) dipaksa menyerah kepada pemerintah murtad Saudi segera setelah video itu dirilis, tetapi saudara-saudarnya yang mulia seperti Fahd al-Quso dan Utsman al-Ghamdi segera menggantikan tempatnya.

Syekh Ibrahim al-Rubaish (semoga Allah melindungi dia) Syekh Mujahid yang dilemparkan ke dalam penjara  di Teluk Guantanamo saja tak dapat dipengaruhi oleh Tentara Salib dari komitmennya untuk menyeru orang-orang untuk jihad, terus mengajak orang-orang mukmin untuk berperang.

Tentu saja jalannya tidak mudah, dan para ikhwan telah melakukan segala pengorbanan besar di sepanjang jalannya.

Alloh Ta’ala berfirman:

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” [QS Al-Baqarah: 155]

Kaum Mujahidin dan ummat Islam sama-sama telah dipaksa meninggalkan rumah mereka karena seluruh desa diserang tank, artileri dan pesawat pasukan murtad tanpa pandang bulu, serta drone Tentara Salib. Ribuan orang telah terluka, dan telah kehilangan rumah mereka dan mata pencaharian mereka di tangan para penjahat.

Mari kita tidak melupakan ribuan syuhada, terutama di antara mereka orang-orang seperti Komandan Muhammad bin Abdul-Rahman al-Rashed, Nayef al-Qahtani dan Yusuf al-Shehri (semoga Allah merahmati mereka semua) Imam Anwar al-Awlaki dan akhi Samir Khan (semoga Allah merahmati mereka berdua) juga mengorbankan hidup mereka untuk meninggikan kalimah Alloh di Negeri Iman dan Bijaksana. Ada ribuan syuhada yang namanya tak pernah kita ketahui, kita tidak mengenal mereka, tetapi Alloh mengetahui mereka!

Dan banyak ikhwah juga telah dipenjara, baik oleh murtadin (seperti akhi Jaber al-Faifi dan Hussein al-Tais) atau oleh Tentara Salib (seperti saudara Nidal Hasan dan Umar Farouk Abdulmutallab) Semoga Allah membebaskan mereka semua, dan memberikan kesabaran bagi keluarga mereka untuk bertahan melewati masa-masa cobaan.

Tapi seiring dengan semua kesulitan yang dihadapi seseorang yang berharap di jalan Alloh, ada banyak prestasi bagi mujahidin di sepanjang jalan – dan ini telah jauh lebih besar daripada yang telah diharapkan.

Beberapa keberhasilan yang paling jelas dari Mujahidin secara singkat diringkas di bawah ini.

. 1) Pertempuran yang sukses dalam tiga pertempuran sekaligus:

Mujahidin AQAP tidak hanya terlibat dalam pertempuran sengit dengan pasukan murtad, tetapi juga telah secara langsung menyerang pasukan salib Amerika dan menghalau musyrikin di utara.Front keempat mereka – dengan izin Allah – melawan, Yahudi pendengki.

. 2) Membuka kedok syi`ah Houthi yang tidak lebih sebagai agen-agen Iran rafidhah:

Salah satu prestasi terbesar mereka tidak diragukan lagi telah membuka kedok yang disebut Houthi Zaidi sebagai agen tingkat rendah dari Iran. Kaum musyrik rafidhah telah memulai proyek yang memiliki tujuan utamanya menghancurkan Ahlus Sunnah wal Jamaah dari Semenanjung Arab! Oleh karena itu anjing Houthi tidak menghormati muslimah yang suci dan menyiksa serta mengeksekusi anak-anak Ahlus Sunnah wal Jamaah – sebagaimana saudara-saudara mereka di Irak telah melakukannya kepada kaum muslimin Irak.

Saudara-saudara di AQAP telah meluncurkan serangan yang banyak terhadap mereka, menghancurkan kriminal rafidhah, dan bahkan berhasil melenyapkan kepala gerombolan mereka, Badar ud-Din Al-Houthi dalam operasi istisyhad.

. 3) Mencabut Ali Abdullah Saleh dari kekuasaan:

Jangan salah – Saleh dipaksa keluar dari kantornya tidak ada hubungannya dengan protes umum yang banyak diekspos media barat, atau kekhawatiran Barat tentang rezim yang membunuhi warga sipil. Barat telah mengizinkan Saleh dan pengikutnya untuk menumpahkan darah Muslimin yang tidak bersalah selama puluhan tahun tanpa mengedipkan mata. Satu-satunya alasan Amerika bersikeras memaksa Saleh keluar dari kantornya ketika adalah ketika menjadi jelas bahwa ia tidak bisa mengendalikan negara ini, karena desa demi desa jatuh ke Mujahidin AQAP.

. 4) Menimbulkan kerugian besar pada perekonomian Tentara Salib:

Operasi Umar Farouk Abdulmutallab dilaporkan menelan biaya ekonomi Amerika $ 30000000000, sepertinya operasi yang melibatkan pesawat kargo memakan biaya sangat banyak.

Dan sementara Amerika adalah yang pertama bertindak untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan mereka dalam menanggapi operasi ini, marilah kita tidak lupa bahwa negara-negara Perang Salib lainnya juga mengikuti – karena mereka tahu bahwa mereka juga berperang dengan Islam, mereka bisa saja dengan mudah menjadi target berikutnya dari Mujahidin.

Para ikhwan telah menunjukkan bahwa dengan hanya modal kecil, dapat menyebabkan kerusakan bencana ekonomi Tentara Salib, ketika sasaran secara hati-hati dipilih.

. 5) Menguasai tanah-tanah dan menerapkan syariah di tanah mereka yang telah dikuasai:

Mujahidin AQAP telah menangkap tanah-tanah di selatan Yaman, dan telah membentuk sistem Syariah untuk mengatur tanah-tanah yang telah dikuasai, menegakkan amar ma`ruf dan nahyi munkar, memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang jahat.

Para Ikhwan telah berhati-hati untuk tidak mengulur-ulur diri mereka sendiri, dan mereka fokus pada konsolidasi kontrol terhadap satu daerah sebelum pindah ke daerah berikutnya. Semoga Allah mengganjar mereka dengan pahala, dan terus memberkahi mereka dengan kesabaran.

Sulit membayangkan bahwa karunia indah akan mungkin terjadi saat pengumuman pembentukan AQAP hanya tiga tahun yang lalu. Ini masih harus dilihat, apa kabar gembira lainnya yang akan sampai ke telinga kita dalam tiga tahun ke depan.

Dan, kita meminta Allah untuk menjaga Mujahidin AQAP yang haq / Ansar al-Syariah bersatu padu mengikuti jalan mereka yang lurus sejauh ini.

Kami meminta kepada Allah untuk memperkuat barisan mereka, dan meluruskan tujuan mereka.

Kami meminta kepada Allah untuk memungkinkan para mujahidin untuk mengalahkan pasukan murtad, orang-orang Kristen pasukan Salib dan musyrik rafidhah di Yaman.

Kami meminta kepada Allah bahwa Yaman menjadi salah satu tempat lepas landas yang mana darinya orang-orang Palestina yang sabar akhirnya dibebaskan dari penindasan orang-orang Yahudi pendengki.

Kami meminta kepada Allah bahwa darah para syuhada seperti Imam Anwar Al-Awlaki dan Samir Khan (semoga Allah merahmati mereka) tidak akan tumpah sia-sia, dan bahwa Dia (SWT) memudahkan cobaan keluarga syuhada yang sabar  dan para tahanan.

“Ya Robb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Robb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” ( QS. Al Baqarah: 286 )
Dan doa terakhir kami adalah bahwa segala puji bagi Alloh, Robb dari segala yang ada, dan semoga keselamatan dan berkah Alloh atasnya dan atas keluarganya dan para sahabatnya secara keseluruhan.

Saudaramu Abu Fathimah
Jumat 20 Januari 2012

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Januari 21, 2012, in Artikel Bebas, Ulasan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: