Seorang Muslimah Jerman Disiksa dan Dihinakan di Penjara salibis Jerman

Sebuah tulisan masuk ke dalam redaksi arrahmah.com, melaporkan mengenai penghinaan yang diterima oleh saudari kita di Jerman, ia disiksa secara fisik di dalam penjara thogut serta dilarang untuk menutupi auratnya selama berada di dalam penjara.  Berikut artikel lengkapnya :

Dari sumber yang terdekat dengan akhi Abu Usamah Al-Ghorib-semoga Allah membebaskan beliau dari Penjara Austria-bahwa ada saudari kita yang bernama Ummu Saifullah Al-Anshoriyah (Felis Gelovic) berada di dalam penjara dan menerima siksaan fisik yang sangat keji serta serangan terhadap tubuh dan diennya. Seperti pada saat mengurus administrasi penjara, ia dilarang memakai hijabnya, bahkan dilarang juga memakai gamis dan penutup kepalanya, dan dipaksa hanya memakai kemeja dan celana ketat saja.

Akhi ini juga menambahkan bahwa ia (saudari kita ini) juga dipaksa memakai pakaian itu selama berada di penjara dan di depan Sipir laki-laki tanpa mengenakan yang lainnya. Dan sering juga Para Sipir laki-laki tersebut juga menyakitinya dengan perkataan hinaan kepadanya.  Bahkan ada salah satu dari mereka yang menyerangnya di suatu hari setelah persidangan, dengan mendorongnya ke dinding dengan sangat keras untuk memeriksanya dengan kedua tangannya (semoga kedua tangannya lumpuh), hingga menyebabkan gangguan saraf.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa saudari kita Ummu Saifullah Al-Anshoriyah ini setelah ditangkap, ia dipaksa melepaskan hijabnya akan tetapi kemudian ia menolaknya, maka kemudian ia diancam apabila ia tidak melepaskan hijabnya maka akan didatangkan Sipir laki-laki untuk memaksa melepaskannya. Kemudian ia difoto tanpa mengenakan hijabnya, bahkan tanpa mengenakan penutup rambutnya.

Kemudian Para Salibis itu juga tidak memberinya air untuk berwudhu, dan hanya memberinya sebuah gelas kecil dengan sedikit air selama sehari penuh.

Sumber  juga menyebutkan bahwa Para Sipir Jerman sengaja menghinakan Saudari kita yang mulia ini dan sengaja menjelek-jelekkan Diennya, dan ia telah diperlakukan dengan sangat buruk yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang menimpa saudari kita ini yang tidak diketahui.  Dimana Ummu Saifullah Al-Anshoriyah ini selalu mengatakan : “Jika kuberitahukan kepadamu apa yang menimpa diriku ini, maka hati kalian akan terbelah dan tulang kalian kaan terlepas dari dagingnya… Sesungguhnya rasa sakit pemukulan itu sangat lebih ringan dari pada penghinaan, penodaan terhadap harga diri, kesucian, kemuliaan, dan Dien ini.”

Perlu disebutkan bahwa Saudari kita Ummu Saifullah Al-Anshoriyah ini dihukum oleh Pengadilan Salibis di Jerman dengan tuduhan sebagai salah satu Anggota Jamaah Jihad dalam membantu Ummat Islam di Bidang Media dan divonis selama lebih dari 2,5 tahun. Beliau adalah istri dari al-Akh al-Fadhil Abdul Malik (Fritz Gelovic) yang telah divonis selama 12 tahun dengan tuduhan mempersiapkan Amaliyah Jihadiyah.

Kita memohon kepada Allah untuk membalas mereka Para Salibis…!!!

Ini adalah secuplik kabar dari saudari kalian dan sesuatu yang menimpanya, lantas dimanakah Para Lelaki Islam…???

Dan siapakah yang akan menjawab Teriakan Ummu Saifullah Al-Anshoriyah…???

Sumber : Markas Shodal Jihad

 

sumber : arrahmah.com

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Agustus 22, 2011, in Kabar Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: