Israel Gunakan Sel Isolasi untuk Rusak Jiwa Tahanan Palestina

Direktur Pusat Ahrar untuk tahanan, Fuad Al-Khafsh mengatakan bahwa kebijakan sel isolasi yang diterapkan oleh Israel dimaksudkan untuk mempermalukan tahanan Palestina, dan merusak jiwanya.

Sebuah sel isolasi

“Ini adalah ruang kecil dengan luas 1,8 meter × 0,7 meter termasuk 2 toilet dan tidak ada ruang untuk berjalan-jalan atau untuk barang-barang milik tahanan; tragedi tersebut akan berlipat ganda jika ada dua tahanan dalam satu sel,” kata aktivis hak asasi manusia itu menambahkan.

Dia mencatat bahwa dalam kondisi penahanan yang tidak manusiawi tersebut, menyebabkan beberapa tahanan kehilangan kesehatan mental dan fisiknya seperti tahanan Abdulnasser Al-Halisi dari wilayah Yerusalem yang diduduki.

Aktivis itu menyatakan bahwa tahanan Halisi sedang menjalani hukuman seumur hidup dan telah menghabiskan sampai sekarang 21 tahun di penjara, delapan tahun di pengasingan, yang menyebabkan memburuknya kesehatan mental yang ia derita.(har/fq/pic)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on April 11, 2011, in Kabar Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: