Perintah Tel Aviv Untuk Serangan Libya

Haroky2000- Astaga, siapa yang menurut Anda mungkin terlibat dalam upaya untuk membunuh “Mr Gaddafi” dan mencuri minyak Libya dengan cara perubahan rezim … ‘Demokrasi’ … dan memaksakan Perang di lain negara yang berdaulat?

Yap, para gangster Zionis telah menang sekali lagi dalam usaha mereka untuk ‘Israel Raya’ yang bertujuan untuk memperluas ruang lingkup pengaruh Yahudi sepanjang jalur Barat dari Yerusalem ke Maroko. Jika Anda melihat dan mendengarkan dengan cukup baik, anda hanya akan MENDENGAR perintah yang datang langsung dari Tel Aviv.

Pemimpin Zionis penghasut perang, Talmud Yahudi, Senator Joseph Lieberman, menelpon dari Tel Aviv ke Obama, akhir Februari ini, menuntut boneka Gedung Putih untuk memasok para “pemberontak” Libya dengan senjata dan untuk membentuk No-Fly Zone di seluruh negara. Dalam sinkronisasi sempurna, sinagog Lieberman’s mengirim pesan paralel dengan surat ke Gedung Putih menuntut Obama untuk mempersiapkan aksi militer untuk “menurunkan” Gaddafi dan untuk “mengakhiri “…’ kekerasan yang dilakukan terhadap warga sipil.” (Wah, bagaimana dengan warga sipil di Afghanistan dan Pakistan?)

Suka atau tidak, wahai bangsa Amerika, Neocons telah kembali. Dan, suka atau tidak, bangsa Yahudi ini tidak peduli tentang “kekerasan” terhadap warga sipil … hanya meminta ratusan orang mati dan cacat, wanita, dan anak-anak di Gaza dan Tepi Barat.

Penandatangan Surat itu termasuk tersangka lama yang sama dengan cincin “Zionis” untuk nama mereka: Wolfowitz – Abrams – Kristol – Kagan – Edelman. Ingat? Zio-Hawks ini punya cara sendiri dengan menggali liang cacing melalui pintu belakang PBB … yang menyusun dan mengatur Resolusi otorisasi PERANG keatas militer Gaddafi melalui No Fly Zone – sementara mereka sengaja meninggalkan resolusi tersebut menjadi tidak jelas, apakah berupa sebuah invasi darat atau dalam bentuk lainnya, “sementara” pengerahan pasukan akan digunakan. Resolusi memerintahkan untuk melaksanakan ‘semua tindakan yang diperlukan’ untuk dilaksanakan … dan yang dapat diinterpretasikan dengan cara apapun yang Zio-binatang ingin menafsirkannya.

Hak apakah yang dimiliki PBB atau APAPUN bangsa lainnya sampai harus menyatakan perang di negara berdaulat seperti Libya … yang TIDAK mengancam negara lain? Yah, itu semua tentang memasang boneka Zionis di Libya dan kemudian mencuri kekayaan minyak Libya yang luas. Maka, perhatikan nafsu darah Zionisme untuk melancarkan serangan udara di militer Gaddafi dan istana presiden sendiri. Juga, mencari upaya untuk ‘memotong’ orang yang telah memimpin bangsanya selama 42 tahun. Ini berarti serangan langsung pada infrastruktur Libya untuk menegakkan sanksi ilegal biadab PBB, No-Fly Zone serta yang lainnya yang pastinya ujung-ujungnya akan sangat merugikan dan menyengsarakan rakyat Libya sendiri, seperti halnya Irak, Afghanistan dan negara-negara lainnya yang telah menjadi korban kejahatan perang amerika dan sekutunya. Ini berarti akan jatuh LEBIH banyak lagi korban serangan militer salibis pada rakyat Libya… Ini berarti LEBIH banyak lagi kematian warga sipil – Kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa Lady Ashton telah mengingatkan hal tersebut pekan lalu. Dan, jika Tel Aviv dan agen Zionis di Amerika mendapatkan cara mereka – itu berarti akan terjadi eskalasi korban dan kerusakan yang jauh lebih buruk dari pada apa yang sekarang tengah berlangsung di Libya- ‘.

Amerika, kalian adalah budak dari Zionis-Yahudi, yang dengan bebas menggunakan darah kalian dan bangsa bangsa selain yahudi untuk mengejar kekuasaan global mereka. Dan sekali lagi, Amerika, kalian harus menyerah kepada tuanmu si rakus Yahudi laknat dan berdiri kokoh di sisi demokrasi palsu, tirani, dan kematian.

 


Dikutip dari statemen Imarah Islam Afghanistan:
Penjajah Harus Mengakui, Tahun 1389 H Adalah Tahun Kemajuan Mujahidin

https://ansar1.info/showthread.php?t=32053

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Maret 26, 2011, in Artikel Bebas. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: