Christopher ingin membunuh Obama karena benci terhadap parasit Yahudi

Agen rahasia AS di Washington telah menangkap seorang pria yang berniat membunuh Presiden terpilih Barack Obama, Pria itu bernama Steven J Christopher asal Michigan. Ia ditangkap di kota Brookhaven, Mississipi. Niat tersebut ditulis dalam situs  www.alien-earth.org.

“Saya ingin membunuh Obama sebagai domba korban. Ini tidak terkait kebencian saya secara pribadi kepada Obama. Dia berpidato bagus ….Namun, saya tahu niat saya karena kebencian saya kepada PARASIT YAHUDI YANG MEMBUAT AMERIKA TUNDUK KEPADA KEINGINAN JAHAT MEREKA.

Kepala Staf Gedung Putih Rahm Emmanuel adalah seorang Yahudi Amerika

(REUTERS/AP/MON)

Tentang Rahm Immanuel;

Israel serta kaum Yahudi lainnya merasa puas dengan keputusan Presiden AS, Barrack Obama, yang telah memilih Rahm Emanuel sebagai kepala staf Gedung Putih.
Jabatan kepala staf merupakan jabatan penting karena menjadi salah satu penasehat terdekat presiden dan secara khusus dapat memutuskan siapa yang akan memperoleh akses ke presiden, sekaligus membangun kebijakan pemerintah.
Emmanuel adalah penasehat penting mantan presiden Bill Clinton dan belakangan sebagai perunding perundangan dana talangan Wall Stret 700 miliar dolar.

Dibalik perasaan puas terhadap keputusan tersebut, ada hal yang tak banyak diketahui oleh kebanyakan orang. Dukungan tersebut mereka berikan dikarenakan Binyamin Emmanuel, ayahnya Rahm Emanuel, adalah berkebangsaan Israel yang tergabung dalam organisasi gerakan rahasia Yahudi, Aitsel. Ia ikut tergabung dengan organisasi tersebut sejak adanya deklarasi Israel pada tahun 1948, sehingga tak heran bila mereka puas dengan keputusan Obama memilih Rahm Emanuel untuk menjadi kepala staf Gedung Putih.

Setelah itu, Rahm Emanuel dan ayahnya serta keluarganya pindah ke Chicago, Amerika. Dan dalam waktu singkat Rahm Emanuel mendapat jabatan penting di kemiliteran AS, demikian menurut sumber berita Israel, The Haaretz.

Ketika terjadinya Perang Teluk pada tahun 1991, ia ikut bergabung di kantor Israel melatih para tentara Israel. Selain itu, ia juga pernah bertugas selama dua bulan bersama militer Israel ketika menyerang Libanon, jelas surat kabar Israel, The Haaretz dan Ma’arif.

Harain Israel, Ma’arif, merasa bangga dengan terpilihnya Rahm Emanuel sebagai kepala staf Gedung Putih. Harian tersebut menyatakan, “Orang kami telah menjadi pejabat di Gedung Putih”. Pernyataan itu tercantum dalam judul artikel yang memiliki kolom khusus di harian tersebut.

Selain itu, harian tersebut telah mewawancarai ayah Rahm Emanuel, Binyamin Emanuel, mengenai jabatan anaknya tersebut. Ia menyatakan, “Yang jelas, ia akan menekan presiden untuk mendukung Israel.”

Berdasarkan Informasi tersebut maka Negara-negara yang memperjuangkan Kemerdekaan Palestina jangan terlalu banyak berharap kepada Presiden Barack Obama.

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on September 17, 2010, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: