Penjelasan Tentang Kedustaan Media Thaghut dan Salibis

Pernyataan Resmi Dari Tandzim Al Qaida Jazirah Arab

Segala puji bagi Allah, Sholawat serta salam atas Nabi yang telah bersabda : “Dan sesungguhnya kedustaan itu membawa kepada perbuatan dosa, dan sesungguhnya perbuatan dosa itu menyeret ke neraka. Sesungguhnya seseorang apabila ia terus berbohong maka akan dicatat disisi Allah sebagai seorang pendusta”. Amma ba’du.

Pemerintahan Yaman telah membuat pengakuan-pengakuan dusta yang diklaim sebagai keberhasilan operasi bersama sekutunya Amerika melawan para mujahidin di Jazirah Arab. Dan klaim terakhir mereka adalah bahwasanya mereka telah berhasil membunuh 6 mujahidin di daerah Al Jauf dan Sha’da di propinsi Al Ajasyir. Dan kami disini ingin menenangkan ummat Islam, bahwasanya tidak ada satupun mujahidin yang terbunuh di daerah tersebut, hanyasanya mereka -sebagian mujahidin- mengalami luka ringan. Dalam hal ini Pemerintah Yaman juga telah berdusta mengenai jumlah korban dalam operasinya yang terdahulu. Begitu juga mereka telah berbohong terhadap nama-nama yang dirilis untuk membenarkan tindakan kejinya yang terakhir. Kedustaan ini untuk melengkapi berbagai kedustaan yang lain dalam berbagai operasinya terdahulu. Dimulai dari operasi di daerah Abyan, dimana diketahui banyak orang bahwa kebanyakan korbannya adalah para perempuan, anak-anak, dan orang-orang sipil, begitupun dalam operasinya yang terakhir, yang telah gagal dalam menentukan sasarannya, segala puji bagi Allah.

Sesungguhnya Pemerintahan Yaman -si agen Amerika- berusaha berkelit dari pengakuan dan klaim ini ; untuk menetapkan pertolongan palsunya yang dipersembahkan kepada Obama dan Brown beserta para antek-anteknya dalam konferensi London. Dimana mereka -Pemerintah Yaman- mengklaim akan kemampuan mereka dalam memberangus mujahidin di Jazirah Arab dan untuk menghadapi pertanggungjawaban mereka kepada penduduk Yaman dengan imbalan berupa kucuran dana dari Barat dengan menjual darah para perempuan dan anak-anak Jazirah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Sesungguhnya kewajiban kita sebagai ummat Islam saat sekarang ini adalah menabuh genderang jihad terhadap orang-orang kafir beserta antek-antek mereka, bukan hanya di darat saja akan tetapi juga di laut dan udara. Karena pangkalan militer salib berada di Teluk Aden, Laut Arab, dan Laut Merah. Begitu pula pesawat-pesawat pengintai Amerika telah menodai kawasan udara Jazirah Arab. Mereka telah mengobarkan perang terbuka terhadap orang Islam, maka wajib bagi kita untuk mengobarkan perang terbuka terhadap para Salibis dan antek-antek mereka dari kalangan pengkhianat. Allah Ta’ala berfirman : (Dan perangilah orang-orang musyrik itu semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kalian semuanya). {Al-Taubah : 36}.

Dan kami memperingatkan kepada saudara-saudara kami Kaum Muslimin di berbagai belahan dunia untuk tidak mempercayai pemberitaan dari Pemerintahan Yaman -si pendusta-, dan sebagian jaringan-jaringan informasi mereka sampai ada statement resmi dari kami yang disebarkan melalui markaz-markaz dan forum-forum jihad yang terpercaya pada jaringan internet. Dan dengan ijin Allah kami akan memberikan kepada kalian berita yang lebih rinci daripada apa yang telah disebarkan oleh Amerika Salibis Saudi-Yaman, dan akhirnya itu tidak lain hanya untuk alasan keamanan.

Dan Allah Maha Menang atas urusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.

Tandzim Al Qaida Jazirah Arab
Sabtu, 1 Shafar 1431 H

Sumber : (Markaz Media Al-Fajr)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Februari 11, 2010, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: