Inilah Diantara Cara CIA –zionis-salibis– Menyiksa Mujahidin

Mungkin jika kita mengetahui bagaimana cara Badan Intelijen Pusat AS (CIA) dalam menginterogasi tahanan sungguh sangat mengerikan bahkan bisa dikategorikan cara penyiksaan mereka tak lebih dari cara Teroris, bahkan jika cara “teroris” lebih terbuka ke publik tapi cara CIA malah tertutup hingga terbuka skandal penyiksaan tersebut.

Dan inilah beberapa cara mereka dalam melakukan penyiksaan terhadap para tahannya :

* CIA Sewa Pengawal Swasta untuk Kirim Tahanan, Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) telah menyewa perusahaan jasa keamanan Blackwater untuk mengirim tahanan dari penjara Teluk Guantanamo ke sejumlah penjara rahasia di Asia, ungkap mingguan terbitan Jerman, Der Spiegel.AFP melaporkan bahwa majalah berita itu mendapatkan “memo” yang ditulis oleh dua bekas pegawai Blackwater yang identitasnya tidak diungkapkan.Menurut memo itu, CIA menyewa “Blackwater dan cabang-cabangnya” dengan diam-diam untuk mengirim sejumlah tawanan ke “kamp-kamp tahahan rahasia di Pakistan, Afganistan, dan Uzbekistan untuk interogasi”.

* CIA Interogasi Tahanan dengan Bor Listrik, Sejumlah sumber di Kongres mengungkapkan laporan internal pemerintah yang ditulis pada 2004 menunjukkan, para investigator CIA mengancam salah satu tahanan dengan todongan pistol dan bor listrik. Menyetrum dengan listrik juga salah satu metode favorit CIA dalam menyiksa tersangka “teroris”.

* CIA melakukan metode penyiksaan Water boarding, (membuat gelagapan dengan menyiramkan air pada tersangka yang diikat terlentang, atau dengan membenamkan kepala tersangka kedalam bak atau ember berisi air). Dalam waterboarding, wajah tersangka ditutup kain dan air disiram paling lama 40 detik sebelum dihentikan dan bisa diulangi lagi. Menurut laporan majalah Newsweek, Jumat (21/8), tersangka itu adalah pelaku pengeboman USS Cole Abd Al Rahim Al Nashiri. Dia ditangkap pada November 2002.Al Nashiri juga disiksa dengan teknik waterboarding, yakni teknik interogasi yang disetujui pemerintahan mantan Presiden George W Bush dengan cara menenggelamkan kepala tersangka di dalam air.

* CIA menelanjangi, melempar tersangka ke dinding, memaksa tersangka terbangun dengan menyiram air es.

* CIA mengikat kuat tersangka pada selembar papan dan hidungnya disumpal dengan lakban. Air lalu diguyurkan ke tenggorokannya melalui mulut yang dipaksa terus menganga. Tak sampai 35 detik tersangka ambruk tidak sadarkan diri.

* CIA Ancam Bunuh Anak-anak Tersangka “Teroris”, Laporan rahasia yang dibuat pada 2004 menunjukkan, agen-agen CIA mengancam akan membunuh anak-anak para tersangka “teroris” sebagai bagian dari teknik interogasi, demikian menurut sebuah laporan yang baru dibeberkan, Senin (24/8).

Laporan rahasia itu hanya versi yang disensor ketat yang muncul, dan seorang hakim memerintahkan agar dokumen itu dibeberkan dengan lebih rinci. “Temuan itu dapat mendorong pengadilan terhadap para agen CIA,” kata para pengamat.

Direktur CIA mengatakan, dia akan membela para agennya yang mematuhi prosedur dengan benar

* CIA Juga Ancam Cabuli Ibu “Teroris”, Selain mengancam akan membunuh anak-anak tersangka “teroris”, agen Badan Pusat Intelijen AS (CIA) juga pernah mengancam akan mencabuli ibu seorang “teroris” jika sang tersangka tetap bungkam saat diperiksa. Laporan sebelumnya menyebut, seorang tersangka diinterogasi di bawah todongan pistol dan bor listrik.Laporan rahasia yang dibuat pada 2004 ini memaksa pemerintahan Presiden AS Barack Obama melakukan penyelidikan. Jaksa Agung Eric Holder, Senin (24/8), menunjuk seorang jaksa veteran untuk menyelidiki apakah ada pejabat CIA atau kontraktor swasta yang bisa diadili dalam kasus ini.Dalam laporan yang dirilis Inspektur Jenderal CIA itu, seorang agen CIA menyatakan, taktik interogasi ilegal terpaksa dilakukan karena para tersangka bungkam. “Berpuluh-puluh tahun sejak sekarang kami akan meminta maaf karena melakukan ini, tetapi itu harus dilakukan,” kata seorang agen CIA yang tidak disebutkan namanya.
Jika kita simak mereka tak lebih dari Teroris yang sebenarnya.

(dari berbagai sumber)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Januari 8, 2010, in Ragam. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Sebenarnya ya amerika sendiri yg teroris,udah pd tahu semua kok.
    Kepada para mujahid semoga di beri kekuatan Alloh.amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: