Pernyataan Imarah Islam Afghanistan Dalam Peringatan 31 Tahun Runtuhnya Uni Soviet

Imarah Islam Afghanistan dalam peringatan 31 tahun runtuhnya Uni Soviet mengeluarkan sebuah statement. Statement ini juga ditujukan kepada Amerika dan sekutunya. Statement ini dikirimkan ke semua media-media lokal dan internasional. Berikut kurang lebih isi statement Imarah Islam Afghanistan tersebut :

Pernyataan Imarah Islam Afghanistan


Desember. 27, 1979, masa ketika Uni Soviet menginvasi Afghanistan dalam pelanggaran terhadap semua hukum internasional, suatu langkah yang akhirnya membawa Uni Republik Sosialis Soviet (Uni Soviet) jatuh.

Tentara Merah mengeksekusi Hafizullah Amin, pion mereka, dalam rangka untuk menggantikannya dengan pion yang lebih setia , Babrak Karmal.

Dengan waktu yang terus berlanjut, tentara Uni Soviet terus semakin meningkat 80.000-140.000.

Pada awal pendudukan Soviet di Afghanistan, (KGB), badan intelijen rahasia dari Tentara Merah Soviet meyakinkan penguasa bahwa pengambilalihan kontrol total Afghanistan akan tercapai dalam jangka waktu tiga bulan, karena mereka merasa bahwa Mujahidin itu tanpa status dan posisi di Afghanistan dan tidak disenangi penduduk Afghanistan dan bahwa mereka hanya didorong oleh daya tarik dan usaha pihak asing.

Tiga bulan kemudian, setelah menghadapi perlawanan dari Mujahidin yang kuat dan dengan penguatan gerakan Islam, jenderal-jenderal Tentara Merah kemudian hari menyatakan bahwa mereka baru bisa memegang kendali penuh Afghanistan dan membawa negara di bawah dominasi mereka dalam satu sampai tiga tahun.

Tetapi setelah berlalunya sepuluh tahun, impian Tentara Merah dalam pendudukan di Afganistan dan mengambil kontrol penuh dari negara masih belum menjadi kenyataan.

Menurut salah satu survei Uni Soviet, angka kematian dari tentara Rusia yang tewas di Afghanistan mencapai tiga puluh hingga empat puluh ribu, namun beberapa sumber-sumber lain menunjukkan angka kematian jauh lebih banyak daripada yang diungkapkan dalam survei Soviet.

Rusia akhirnya memulai penarikan pasukanya, Tentara Merah akhirnya jatuh setelah selama 10 tahun pendudukan mereka di Afghanistan dengan Uni Republik Sosialis Soviet (USSR) pecah dan ideologi komunisme yang dijadikan bahan olok-olokan di Moskow tua, Kremlin.

Dengan pengorbanan dari 1,5 juta Shuhada (martir), Mujahid berani Afghanistan adalah bangsa yang tidak hanya mengusir Tentara Merah dari Afganistan, tetapi juga membebaskan beberapa negara Asia dan negara-negara Eropa dari dominasi dan kolonialisme Rusia; diaman dunia, secara moral, berutang kepada Mujahidin Afghan sebagai bangsa yang berani, dari pengorbanan mereka dan melancarkan Jihad, menyebabkan runtuhnya kekuatan komunis yang garang.

Sebaliknya, Amerika konyol yang didukung oleh sekutu mereka tentara salib, alih-alih berterima kasih kepada rakyat Afghan yang menderita karena dilanda perang dan yang menguntungkan mereka, mereka malah menyerang Afghanistan dengan dalih memerangi terorisme, dalam beberapa perundingan tanpa tahu berterima kasih seperti apa yang disebut rakyat Afghan dan percaya rayuan serta janji-janji palsu mereka.

Penjajah Amerika, juga seperti Uni Soviet yang sudah hancur, mengaku untuk melenyapkan terorisme dalam waktu tiga bulan.

Ditipu oleh kebohongan dan nasihat palsu agen Afghanistan mereka,  pasukan Amerika meyakinkan Pentagon dan Gedung Putih bahwa penguasa gerakan Islam Taliban tidak disukai rakyat Afghanistan, sekali hancur, Taliban akan ada lagi bisa kembali.

Sebaliknya, para anggota gerakan Islam pro-Taliban dan gerakan Islam rakyat Afghan, anak-anak sebenarnya bangsa ini, kekuatan yang telah tumbuh di lingkungan tanah Afghan.

Selama 8 tahun ini, pasukan Amerika telah tidak dapat menghapus kekuatan Jihad sipil meskipun mereka menjalankan segala bentuk barbarisme, agresi, penyiksa dan penjara.

Selain itu, kepala pasukan AS, Jenderal Mc Chrystal , dengan segala kekuatan militer dan bantuan dari pasukan koalisi yang mereka miliki, memperingatkan penguasa  Pentagon akan kegagalan mereka di Afghanistan.

Presiden Obama, di bawah tekanan jenderal pro-perang dari Pentagram, memerintahkan penggelaran 30.000 pasukan tambahan ke Afghanistan.

Satu sisi lain, letnan jenderal Inggris Nick Parker sekarang mengatakan, “Kami telah kehilangan segala macam inisiatif melawan Taliban yang setiap hari memperluas wilayah kekuasaan mereka.”

Emirat Islam Afghanistan memperingatkan penguasa Amerika dan sekutu mereka, berdasarkan fakta-fakta ini, pasukan AS dan sekutunya agar menarik cepat pasukannya sebelum Amerika menghadapi nasib yang sama seperti yang menimpa Uni Soviet dan menjadi hancur sendiri.

Sekarang setelah Amerika Serikat, walaupun memiliki sekitar 100.000 pasukan di Afghanistan, tidak mampu memenangkan perang melawan Mujahidin Afghanistan selama 8 tahun terakhir, kemungkinan bahwa Amerika akan memenangkan perang dan mempertahankan pekerjaan mereka di Afghanistan bahkan jika mereka menambahkan ekstra 30.000 pasukan , tentaranya saat ini sudah kehilangan semangat.

Oleh karena itu, hal yang paling masuk akal adalah untuk meninggalkan Afghanistan kepada rakyat Afghanistan karena ini adalah rumah asli rakyat Afghan yang telah menyaksikan demokrasi Amerika sebenarnya dan slogan-slogan mereka yang palsu

Selanjutnya, kami menganggap penting mengingatkan Amerika untuk berhenti mencabuti alam Afghan  dan hak-hak hukum dengan membuat slogan-slogan dan janji-janji palsu yang mereka ujikan pada rakyat Afghan.

Jika Amerika masih cenderung melanggar hukum dan hak asasi manusia dan nilai-nilai di Afghanistan, maka bersiaplah akan runtuhnya kerajaan salib kalian dan perpecahan di Amerika Serikat.

[muslimdaily.net/The Islamic Emirate of Afghanistan]

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Desember 29, 2009, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: