Saya adalah TERORIS, FUNDAMENTAL, RADIKAL dan FANATIK AGAMA!

bila yg disebut TERORIS adalah,
mereka yg membela Mujahidin dan kaum Muslimin,,
mereka yg membela Kesucian Agama dan Kehormatan Umatnya,,
maka, YA SAYA ADALAH SEORANG TERORIS!! Continue reading

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on September 6, 2009, in Ragam. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Jika Anda adalah itu semua, yang membela kebenaran dan memusuhi kejahatan tanpa tindakan anarkis, kekerasan apalagi membunuh yang tidak bersalah, maka saya juga 100% mendukung Anda….

    • tidak selamaya kekerasan itu buruk, dan tidak selamanya perdamaian itu baik, tergantung kondisi dan situasinya.

      • memprovokator untuk memusuhi pemerintah… apa itu juga baik?
        Islam jelas mememerintahkan untuk berlemah lembut sesama muslim dan bersifat keras terhadap kafir.

        Pemerintahan kita jelas dipimpin oleh seorang muslim, dan segala adat istiadat, kewajiban menjalankan ibadah khususnya Islam tidak dilarang. Seperti :solat, pakai jilbab, zakat, berhaji semua bisa dan dipersilahkan sebebas-bebasnya.

        maka kita sebagai warga negara harus tunduk pada pimpinan kita yang dalam Islam disebut Imam.

        Demikian saudara penjelasan saya, semoga dapat membuka mata hati anda dan pikiran anda terimakasih

  2. 1st ATTENTION
    hati-hati bung bikin blog jangan sampai di masukan kedalam daftar blog provokasi.. bisa berabe urusannya.
    kami sarankan anda hapus tulisan ini demi persatuan dan keutuhan republik ini

    terimakasih atas perhatiannya

  3. @4nt1t3ror/paketelor : wuih, ribet juga ngetik namanya. pemerintah indonesia adalah pemerintah yg murtad, mereka hidup di bumi Alloh, diberi rezki oleh Alloh, mereka milik Alloh tapi mereka menolak dan mengingkari hukum2 Alloh. dalam Islam, anda wajib tahu.. ad hal2 yg dapat menguatkan ke-Islaman se2orang dan ada juga hal2 yg dapat mengkafirkan se2orang. walaupun jidat se2orang item bekas sujud, bila dia melakukan hal2 yg dapat mengkafirkannya, ya jadi kafirlah dia. Demi Alloh ! saya hanya akan tunduk kepada manusia yg menegakkan Hukum dan perintah Alloh.

    tentang peringatan anda diatas, saksikan.. Demi Alloh !!! sedikitpun saya gak takut. saya akan terus menyampaikan kebenaran dengan sebenar2nya selama nyawa masih di tubuh saya.

    jangan anda pikir saya belum pernah berhadapan dengan musuh2 Islam.

    • ya itu kan pendapat anda .. dan belum tentu benar.. apa anda pikir presiden kita melawan Allah: apa saudara belum pernah mendengar setiap pa SBY berpidato selalu mengucapkan Salam.. dan mengucapkan Alhamdullillah bila aterdapat program yang sukses beliau jalankan.. anda jangan gambapang megkafirkan seseorang..
      apa anda tidak merasa menjadi bagian dari bangsa indonesia yang berbineka tunggal ika..
      ingat bung kita hidup di bumi indonesia selayaknya bung jg harus menghargai hukum yang ada di negeri ini.

      dan mengenai teror meneror dinegara kita hal tersebut tidak layak dilakukan karena negara dalam kondisi aman.. kl bung mau jihad kenapa gak pergi aja ke negara lain yang mungkin dinegara tersebut tenaga jihad bung sangat diperlukan.
      ——————
      anggap saja komentar dari saya adalah peringatan kedua dari saya. seoarang warga negara yang berusaha mengabdikan jiwa raga dan pikirannya demi RI tercinta.
      dan apabila bung berbesar hati silahkan bila ingin meminta maaf melaui blog ini dan saya dengan iklas akan memaafkan apa yang telah bung tulis dan saya anggap tulisan itu tidak pernah ada..

      terimakasih atas di publish kannya tulisan saya kemarin .. dan kami akan sangat berterima kasih dan menghargai bung apabila :
      1. bung bersedia untuk menghapus tulisan ini
      2. bung meminta maaf secara tertulis pada blog ini (jk tidak point no 1 sdh cukup bagi kami)
      3. bung tidak mengulangi membuat&memuat tulisan yang sifatnya memprovokasi dengan alasan jihad, membela Islam, memerangi musuh Allah dsb

      demikian dari saya terimakasih

      • maaf telat balas, bbrp waktu blkngn nih lg byk aktivitas. satu hal yg pasti, soal aqidah/keyakinan tidak akan pernah ada titik temu, telah sangat jelas anda dan saya memiliki aqidah yg berbeda..
        anda seorang nasionalis sejati, dan saya seorang muslimin.
        saya berbicara berdasarkan nash dan fakta riil di kehidupan ini, bukan mimpi indah di siang bolong.
        apapun pendapat anda itu berdasarkan aqidah anda, dan pendapat saya berdasarkan aqidah Islamiyah.
        saya akan berhenti menyerukan Jihad, jika hukum Alloh diterapkan secara total di negri ini, dan kaum Muslimin tidak didzolimi di muka bumi ini oleh kaum kafirin dan munafikin.
        simpel kan..???

    • silakan berbuat sesuka anda dan sesuai pemahaman anda maka kami pun akan berbuat sesuai pemahaman para ulama salafushalih.Tak usah kita berdebat,karena setelah kematian kitalah Allah akan menunjukkan siapa yang benar di antara kita

  4. maju terus … jangan terseret oleh rayuan, ajakan bahkan ancaman orang2 munafik

    oh ya akhi gmn kabarnya SM apa masih Istiqomah dijalan Allah apa ngikuti orang2 dungu .. ke alam demokrasi. sediih.. sedih.. sediiih

    mestinya SM tambah maju tambah berani ini malahan tambah bingungin umat.

    ketua fpi kq gak pernah nongol (maaf kl kasar ..) suruh orang 2 FPI itu ngaji Qur’an yang bener resapin artinya!! jalankan perintahNYA!! tinggalkan laranganNYA!! – bukankah itu arinya takwa!!! kl ngak begitu berarti kalian ngak takwa dong!!?? kl gitu kalian2 itu JIL gaya baru
    mestinya fpi ganti nama aja jadi Forum Penghianat Islam …

    jika ada orang2 FPI gak puas atau merasa tersinggung itu bagus berarti kalian orang yang peduli!! sama seperti saya.. bukan berarti saya ngak suka kalian tapi sebaliknya saya sangat mencintai kalian ..
    maka sebelum kalian mati kembalilah kalian kedalam Islam dengan mengucapkan dua kalimah Syahadat …

    sekali lagi saya sangat cinta kalian !!!

    salam nya buat ibnu kahfi,dr.azhary,abu paris
    buat yang lain mah gak tahu kemana …

    pendengar setiamu dikala itu
    D.A.I

  5. Emang islam cuma ngajarin perang bung?? engga!! Islam ngajarin juga ilmu2 lainnya, ekonomi dan teknologi contohnya.. ente udah gali belom tuh?? Menurut ane Indonesia saat ini dalam kondisi relatif aman dan damai. Kalau bung merasa di zalimi ya ngga harus dilawan dengan angkat senjata kalee..

    “Kalau merasa sedang diperangi secara ekonomi, ya lawan dengan ekonomi, lah wong Al-Qur’an juga ngajarin sistem ekonomi koq..!!”
    “Kalau merasa sedang diperangi secara budaya, ya lawan dengan budaya, lah wong Islam juga berbudaya dan memiliki kebudayaan koq..!!”
    “Kalau merasa sedang dipojokan dengan tulisan dan pemikiran anti Islam, ya lawan dengan Tulisan dan pemikiran Islami, lah wong Al-Qur’an meminta kita untuk berfikir dan menuntut ilmu dari masih buaian sampai liang lahat koq..!!”

    Kita harus cerdas bung,, jangan cuma ngandelin emosi n otot, yang pada akhirnya cuma dapet cemo’oh memalukan :((.. sedih rasanya Islam di cap teroris, dan pelaku2 nya tidak mendapat kehormatan, bahkan dari mayoritas orang Islam sendiri..

    Saya rasa jauh lebih Indah kalau semangat bung dialihkan untuk belajar sistem ekonomi Islam misalnya, kalau Islam menguasai ekonomi dunia,, wah.. silahkan anda bayangkan sendiri..

    Tapi itu sih menurut pendapat saya, yang lebih menyukai perjuangan dengan cara2 ma’ruf dan damai, karena menurut saya Islam adalah agama yang ma’ruf dan damai..

    Salam..

    • Dalam Islam ada prioritas sudara, disaat tertentu dan pada kondisi tertentu salah satu hal akan menjadi prioritas.. apakah nyawa dan darah serta kehormatan ummat Islam bisa diganti dengan yang lain..? bukannya memandang remeh masalah ekonomi dsb. Fakta yang terjadi di dunia Islam sungguh teramat memilukan, itu bila kita mengikuti perkembangan yang tengah terjadi keatas Ummat ini sudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: