IBROHIM ROHIMAHULLOH, SANG PEDANG ISLAM

header syahid

Bersiap Jadi Pelaku Bom Syahid, Ibrohim Bersiap di Temanggung

ibrahim-dalamHari ini, terkuak siapa pria yang syahid dalam penggerebekan di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung pada Sabtu 8 Agustus lalu. Pria tersebut adalah Ibrohim alias Boim, florist Hotel Ritz Carlton yang ternyata punya peran dominan dalam pengeboman penuh berkah di JW Marriott dan Ritz Carlton.

Menurut keterangan Amir Abdillah, Ibrohim sudah dipersiapkan sebagai ‘calon pengantin’ alias bomber di Cikeas, sarang Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelumnya, sempat diduga bahwa jenazah tersebut adalah  Pimpinan Bom Syahid Indonesia, Noordin M Top hafidzahulloh yang ke Temanggung.

Jika Ibrohim sudah dipersiapkan sebagai ‘calon pengantin’ mengapa dia berada di Temanggung. “Dia sedang dipersiapkan, disembunyikan untuk persiapan,” kata Juru Bual Polri, kacung Inspektur Jenderal Nanan Soekarna di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, seperti dilansir VIVAnews.com, Rabu (12/8/2009).

Bukan tanpa alasan Ibrohim berada di rumah Muzohri. “Kan dia buronan kita, makanya istilahnya ngumpetlah,” bual dia.

Ibrohim menghilang pasca bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton. Selain Ibrohim, polisi thogut juga telah menangkap Yayan yang juga diduga dipersiapkan menjadi ‘calon pengantin’. “Tentunya akan dirilis kalau memang dia tidak terlibat, sementara dia [Yayan] tidak terlibat tapi dia sudah dapat direkrut jadi pengantin,” bual dia.

Sebelumnya, Nanan mengatakan Ibrohim punya posisi penting dalam jaringan Jihad Noordin M Top. “Ibrahim, perencana, mengatur, mengontrol pelaksanaan pengeboman di Marriott dan Ritz Carlton,” tambah Nanan. Ibrohim bahkan menyiapkan bom berikutnya yaitu bom mobil dan  bom rompi di safehouse di Jatiasih bekasi. Tujuannya, Istana Negara dan Puri Cikeas.

Kacung USA Kepolisian RI hari ini, Rabu 13 Agustus 2009, mengumumkan bahwa pria yang syahid dalam penyerbuan di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah bukan Pimpinan Bom Syahid Indonesia Noordin M Top, melainkan Ibrohim alias Boim, florist Hotel Ritz Carlton.

Menurut Menteri Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, itu tak mempengaruhi apresiasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada kerja Polri. “Presiden tidak kecewa. Bagaimanapun Ibrohim adalah [anggota] kelompok teroris,” bual Hatta di halaman Istana Negara, Jakarta, Kamis 13 Agustus 2009. SBY, bual dia, justru mengapresiasi kerja polisi.

Ibrohim, tambah Hatta, juga punya peran penting dalam kelompok Mujahidin. “Jangan lupa, Ibrohim adalah mastermind, apapun itu bentuknya, siapapun orangnya itu adalah teroris,” bual Hatta.

Hatta juga membantah anggapan bahwa penyerbuan di Temanggung sia-sia karena tidak bisa menghentikan  Pimpinan Bom Syahid Indonesia, Noordin M Top. “Jangan dibilang penyergapan 17 jam hanya sia-sia. Jangan dibenturkan segala macam, apapun itu kita harus memberikan apresiasi pada Polri,” bual Hatta.

Sebelumnya, Juru Bual Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna mengatakan Ibrohim punya posisi penting dalam jaringan Jihad Islami Noordin M Top. “Ibrohim, perencana, mengatur, mengontrol pelaksanaan pengeboman di Marriott dan Ritz Carlton,” kata Nanan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis pagi.

Tak hanya itu, menurut keterangan Amir Abdillah, Ibrohim sudah dipersiapkan sebagai ‘calon pengantin’ alias bomber di Cikeas, sarang Susilo Bambang Yudhoyono. Ibrohim juga diduga ikut dalam perencanaan bom syahid di Cikeas dan juga Istana Negara.

Namun, penggerebekan ratusan polisi di rumah Mozahri di Temanggung mengantarkan Ibrohim pada cita – citanya syahid fie sabilillah . Dia syahid ( menurut toghut ) dengan satu peluru di punggungnya. Peluru itu peluru pantul (ricochet).

Ibrohim Sang Pengatur Bom Marriott & Ritz Carlton

Mabes kacung amerika Polri membeberkan peran Ibrohim dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pada 17 Juli 2009 lalu. Ibrohim adalah orang yang mengatur dan mengontrol bom bunuh diri itu.

Kadiv Humas Mabes Polri alias juru bual Irjen Pol Nanan Soekarna di lantai 3, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu 12 Agustus 2009 mengatakan, peran Ibrohim didapat dari keterangan salah satu jaringan kelompok itu yang tertangkap di safe house, Jatiasih, Bekasi, Amir Abdillah.

“Ibrohim merupakan orang yang mengatur dan mengontrol pengeboman di JW Marriott dan Ritz Carlton. Bahkan dia juga menyiapkan bom mobil dan bom rompi yang ditemukan di safe house di Jati Asih, Bekasi,” kata dia, seperti dilansir VIVAnews.com.

Nanan mengaku bersyukur ( dengan kejengkelan yang luar biasa di hati, ed ) bisa melumpuhkan Ibrohim. “Kita bersyukur Boim sudah kita lumpuhkan. Dia sangat menentukan serangan  di Marriott dan Ritz Carlton,” bual Nanan. Ibrohim tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah.

Cara Ibrohim Sang Syuhada Biidznillah Atur Bom Marriott & Ritz Carlton

Juru Bual Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna menjelaskan peran Ibrohim dalam peledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli lalu.

“Ibrohim mensurvei JW Marriott  pada tanggal 8 bersama Danni [bomber Marriott]. Saudara Danni dibawa lewat belakang,” kata Nanan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, seperti dilansir VIVAnews.com, Rabu (12/8/2009).

Pada tanggal 8 dia juga membawa Nana untuk mensurvei Ritz Carlton.
Pada 16 Juli 2009, Ibrohim memasukan bom lewat belakang dengan mobil boks.

“Di TV ditayangkan dia membawa troli ternyata kosong. Terbuka jawabannya, bom  dibawa dari belakang lalu dihantar  ke kamar 1808,” tambah Nanan. Ditegaskan dia, bukan Dani yang membawa bom, melainkan Ibrohim dari pintu belakang.

Pada hari ‘H’ pengeboman, Ibrohim juga berperan penting. Dialah yang membawa bomber Ritz Carlton, Nana, lengkap bersama bomnya ke Hotel Ritz Carlton.

“Yang bersangkutan [Ibrohim] sebagai perencana, ikut selalu rapat dengan Noordin dan Amir Abdullah,” tambah Nanan.

Dia juga terlihat di safehouse di Mampang dan Jatiasih. “Ibrohim berperan penting dalam operasi ini,” tambah Nanan.

Ibrohim Siap Jadi Bomber di Sarang Presiden

Juru Bual Mabes Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna mengatakan, Ibrohim sang florist di hotel Ritz Carlton selain sebagai pengatur bom bunuh diri di kedua hotel yaitu JW Marriott dan Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli lalu, ternyata juga menyiapkan bom di Jatiasih, Bekasi. Bom tersebut akan diarahkan di sarang Presiden RI di Puri Cikeas.

Menurut Nanan, informasi keterlibatan Ibrohim dalam bom di Jatiasih dari data akurat testimoni Ibrohim dan keterangan Amir. “Yang bersangkutan siap jadi pengantin atau suicide bomber di Cikeas,” kata Nanan.

Untuk itu, kata Nanan menambahkan, Ibrohim telah menyiapkan bom mobil dan bom rompi di safehouse di Jatiasih, Bekasi.

Ibrohim syahid -Insya Alloh- dalam penyergapan yang dilakukan anjing amerika tim densus 88 pada Sabtu 8 Agustus lalu di Temanggung, Jawa Tengah. Ibrohim syahid setelah sebelumnya mengaku kepada polisi adalah Noordin M Top ( Subhanalloh, Sebuah suri tauladan ukhuwah Islamiyah ).

Penyebab Syahidnya –Insya Alloh- Ibrohim

Kacung amerika Kepolisian republik Indonesia memastikan jasad Mujahid yang syahid di Temanggung, Jawa Tengah merupakan Ibrohim. Dalam penyergapan itu, Ibrohim dikepung sekitar 600 anjing – anjing amerika anggota Detasemen Khusus 88 dan gabungan personel lainnya.

Dengan tembakan dari berbagai sisi, serta ledakan bom, Ibrohim akhirnya dapat terluka setelah 17 jam pengepungan yang selesai Sabtu, 8 Agustus 2009. Dengan kepungan sebanyak itu, luka apa yang menyebabkan Ibrohim syahid.

“Kondisi Ibrohim hanya satu luka di punggung. Cuma itu saja lukanya,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Komisaris Besar I Ketut Untung Yoga Ana ( seperti biasanya berdusta, padahal seluruh pemirsa melihat bagaiman anjing USA 88 memberondongkan  tembakan ke jasad Asy Syahid Ibrohim ), dalam keterangan pers di RS Polri, Jakarta Timur, seperti dilansir VIVAnews.com, Rabu (12/8/2009).

Penggerebekan rumah Temanggung itu bermula dari penangkapan dua orang kakak beradik bernama Hendra atau Indra (35) dan Aris (38) di Pasar Parakan Temanggung, Jawa Tengah. Keduanya adalah sepupu Tatag, yang juga ditangkap anjing USA Densus 88 Mabes Polri 3 tahun lalu.

Tatag adalah anak dari Mozahri sang pemilik rumah yang habis diterjang peluru saat pengepungan berlangsung. Aris dan Hendra bekerja di bengkel sepeda. Hendra tinggal di rumah Mozahri yang pensiunan guru, sedangkan Aris di rumah lainnya di kelurahan yang sama.

Setelah menangkap kedua orang ini, petugas kacung amerika langsung bergerak ke Desa Beji dan mengepung rumah milik Mozahri. Pria yang dititipkan Aris dan Indra yang akhirnya syahid itu ternyata Ibrohim.

Ya Alloh, terimalah Ikhwah kami yang melaksanakan operasi Bom Syahid dan terbunuh oleh musuh sebagai Syuhada,

Ya Alloh, Anugerahkanlah pada mereka kesyahidan

Ya Alloh, gabungkanlah mereka dengan Kafilah Para Syuhada

Ya Alloh, berikanlah keikhlasan, kesempatan serta kemampuan pada kami agar dapat meniru jejak langkah mereka para syuhada Biidznillah

Ya Alloh, berikanlah pertolongan-Mu kepada mereka Ikhwah kami yang istiqomah berJihad diatas jalan-Mu, yang bersikap keras terhadap orang orang kafir yang bersikap lemah lembut terhadap sesama mu`min, yang tidak pernah lemah dengan celaan dari orang orang yang suka mencela

Ya Alloh, lemahkanlah, kacau balaukanlah, binasakan serta hinakanlah musuh musuh Islam, benturkanlah mereka dengan sesamanya, dan azablah mereka melalui tangan hamba hamba-Mu para Mujahid di jalan-Mu

Aamiin.

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Agustus 12, 2009, in Ragam. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. teruskan jihad mu kawan..

  2. Kami akan selalu mendo’akan buat kalian yg selalu berada di jalan Jihad fie Sabilillah. Allahu Akbar!

  3. sesungguhnya kapolri adalah institusi pembual yang setiap bualanya sudah di bayar yahudi amerika
    dan media informasi di indonesia kabanyakan adalah perpanjangan mulut baby amerika yang menyampaikan informasi yang tidak obyektif dan ber imbang..

    semoga allah selalu menuntun orang2 yang menegakkan syariatnya..

  4. insya alloh mereka yang mati syahid akan diterima alloha

    mati satu pasti akan tumbuh lebih banyak mujahid baru

    allohu akbar

  5. Polisi dan Pemerintah Tahun ini bukan saja anjing Amerika, akan tetapi bersedia menjadi Anjing siapa saja yang sanggup menyogok.

  6. karena Polisi gajinya kecil

  7. tak apa tak usah anda ragu mengatakan anjing, kenapa saya katakan demikian..? karena mereka yg kami katakan sebagai anjing bukan sembarangan atau asal tuduh, tapi sesuai dengan sepak terjang dan kelakuannya sudara. Alloh Ta`ala berfirman :
    “Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.” ( Al Anfaal : 56 )
    jadi apa yang kami katakan masih belum mengikuti 100% julukan yang Alloh Ta`ala berikan kepada orang2 kafir yang telah membantai dan meembela serta melindungi para pembunuh umat Islam, khususnya di poso, ambon dann tempat2 dimana Umat Islam dibantai secara kejam oleh orang2 kafir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: