Gitu Aja Koq Repot…!

Sungguh lucu sekali apa yang sekarang lagi pada diributin oleh media massa di indonesia. Cuma karena munculnya sebuah pernyataan di sebuah blog yang mengatakan bertanggung jawab atas pengeboman hotel J.W. Marriot dan Ritz Carlton, seluruh media di indonesia -termasuknya juga thogutnya- seperti kebakaran jenggot, kumis dan rambut kepalanya.

Menurut logika aja kan sangat adil, bila selama ini thogut dan antek-anteknya melulu yang sangat bernafsu banget tuk menguasai pemberitaan di media, khususnya mengenai hal-hal yang memfitnah dan memojokkan Islam dan kaum Muslimin. Sekarang mendapatkan balasan pemberitaan dari Umat Islam yang agak lumayan, yang bahkan sebenarnya masih sangat jauh sekali dari porsi yang semestinya. Tapi emang dasar thogut dan kroco kroconya serakah banget kebangetan, baru dapat komentar komentar dikit aja yang membongkar aib majikan dan diri mereka sendiri udah luar binasa kepanasannya. Dan untuk situs arrahmah.com, saya acungkan jempol atas uraian dan penjelasannya di stasiun televisi tv One yang mantap. Cuman ada sedikit yang agak kurang sip.. yaitu pihak arrahmah koq gak ngasih “tanda tangan” di mukanya si munafik geledeghan nasir abbas la`natulloh `alaihi.

Kami sangat mendukung sekali bahkan berkali kali kepada arrahmah.com dalam menyampaikan berita berita Jihad Islam dan kondisi kaum Muslimin, juga kami sangat salut atas keberanian dan keistiqomahan situs arrahmah.com yang tegas dan berterus terang dalam menyampaikan fakta.

MAJU TERUS SITUS SITUS ISLAM !!!

MARI KITA SAMPAIKAN KEBENARAN DENGAN SEBENAR BENARNYA !!!

AYO SENANTIASA KITA MEMBUAT MARAH DAN KESAL ORANG ORANG KAFIR, KARENA ITU MERUPAKAN AMAL SHOLIH ( Q.S. At Taubah : 120 )

INGAT ! KITA PUNYA KEWAJIBAN UNTUK MENGOBARKAN SEMANGAT KAUM MU`MININ UNTUK BERPERANG FIE SABILILLAH, UNTUK MENINGGIKAN KALIMAH ALLOH, UNTUK KEJAYAAN DAN KEMULIAAN ISLAM DAN KAUM MUSLIMIN !!!

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 31, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: