Memerangi Sipil Bangsa Penjajah Sebagai Tindakan Setimpal Dan Adil

Ikhwan akhwat pada asalnya, memerangi atau membunuh warga sipil bangsa – bangsa penjajah negri negri Muslim adalah tidak boleh. Akan tetapi, ketika yang terjadi adalah bangsa bangsa penjajah itu telah, sedang, dan akan terus membantai warga sipil bangsa bangsa Muslim -seperti yang sedang diperbuat oleh pasukan salibis internasional pimpinan zionis amerika.

Alloh Maha Suci ! Alloh Maha Benar ! Alloh tidak membiarkan hamba hamba-Nya terus berada dalam kebimbangan dan kehinaan. Alloh tidak membiarkan hamba hamba-Nya diperlakukan culas oleh kaum kafir. Perang dibalas perang, darah dibalas darah nyawa dibalas nyawa, pelampaun bats dibalas dengan setimpal.

“Barangsiapa melampaui batas terhadap kamu maka balaslah serangan mereka seimbang dengan yang mereka lakukan terhadap kamu….” ( Q.S. Al Baqoroh : 194 )

Maka memerangi warga sipil ( kalau memang benar sipil ) dari bangsa bangsa penjajah adalah tindakan yang wajar dilakukan dengan keseimbangan dan keadilan. Darah dibalas darah, nyawa dibalas nyawa, dan… sipil dibalas sipil !!! Itulah keseimbangan.

“Dan jika kamu mengadakan pembalasan, maka balaslah dengan balasan yang setimpal dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu…” ( Q.S. An Nahl : 126 )

Dengan demikian jelaslah bahwa, ‘sipil’ bangsa bangsa penjajah yang pada asalnya tidak boleh diperangi, berubah menjadi boleh diperangi karena adanya tindakan melampaui batas, yaitu pembantaian atas warga sipil Muslim yang dilakukan oleh bangsa bangsa penjajah kafirin-salibis-zionis. Dengan demikian tercapailah keseimbangan hukum dalam perlawanan. Dan dengan demikian operasi operasi Jihad semacam BOM SYAHID, tidaklah dilakukan secara asal asalan atau serampangan, melainkan betul betul setelah melalui penelitian, kajian dan analisa yang didukung dengan fakta fakta riil dan otentik di lapangan.

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 28, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: