Bom Marriot/Ritz Carlton & SBY, LANJUTKAN…!!!

Dhuuaaarrrrr……!!!!!!! Dua ledakan hebat kembali lagi mengguncang Jakarta. Eit, jangan salah.. bukan petasan jumbo dalam rangka menyambut kedatangan tim sepak bola MU dari negeri penjajah Inggris itu, tapi untuk meluluhlantakkan dua buah hotel bertaraf internasional di ibu kota, J.W. Marriot dan Ritz Carlton. Yang lokasi keduanya emang sangat dekat, tepatnya bersebrangan. Dan bahkan hotel yang dua ini punya terowongan penghubung tersendiri.

Dan sudah bisa dipastikan, selepas itu langsung aja para poli-TIKUS indonesia langsung berebut menyemburkan pendapat dan opininya masing – masing. Dari yang berpendapat bahwa: “…itu adalah ledakan kompor gas,… korslet arus listrik gara-gara kabel dimakan tikus,… balon pecah,… dikarenakan sesaji buat gunung merapi mulai disunat,… permainan ki joko bodo,… ulah capres/cawapres gagal yang sakit hati banget sama bapak….” Dll. Nah, dari sekian ( ini dah disensor, biar gak panjang banget ) banyak komentar komentar para poli-TIKUS tersebut, yang paling bisa diandalkan kebenarannya nampaknya hanyalah pernyataan resmi dari bapak peresiden yang memberikan statemen, bahwa “…Saya juga menginstruksikan kepada para penegak hukum untuk juga mengadili siapa saja yang terlibat dalam aksi terorisme ini. Siapapun dia, apapun status dan latar belakang politiknya…” Namanya peresiden, gak mungkin asal ngomong dan gak mungkin sembarang usul, kalo asal jangan usul kalo usul gak boleh asal.. itu prinsip soalnya. Dan karena “interuksi” dari bapak peresiden yang begini ni, Ada pula rencana untuk pendudukan paksa KPU, pada saat nanti hasil pemungutan suara diumumkan. Ada pernyataan, akan ada revolusi jika SBY menang. Ini intelijen, bukan rumor, bukan isu, bukan gosip. Ada pernyataan, kita bikin Indonesia seperti Iran. Dan yang terakhir ada pernyataan, bagaimanapun juga SBY tidak boleh dan tidak bisa dilantik. Saudara bisa menafsirkan apa arti ancaman seperti itu. Dan puluhan intelijen lagi yang sekarang berada di pihak yang berwenang, utamanya yang ini … Saudara bisa menafsirkan apa arti ancaman seperti itu maka saya akan segera melaksanakan interuksi tersebut. okeh pak ??!!

Saya akan mengajak saudara saudara untuk sedikit melihat ke belakang, eit tapi jangan jauh banget, deket aja koq.. Akan kita mulai dengan perumpamaan dulu deh. Tiga pasang pendekar berantem merebutin daging ayam, masalahnya masing – masing mereka adalah jago jago makan daging ayam. Pasti dong masing masing dah tau, bagian daging mana yang paling lezat. Dan mereka akan saling mengeluarkan jurus andalan masing masing agar dapat makan daging yang paling lezat dan paling banyak, agar dia jadi yang paling kenyang dan jadi jawara makan ayam tersebut. Pendekar pertama punya jurus andalan Cakaran Kuda Liar, pendekar kedua jurus andalannya Jigong Bertuah dan pendekar ketiga jurus andalannya Totokan Gajah Buta. Pendekar pertama adalah pendekar dengan jurus yang sangat berbahaya banget. Siapapun lawannya walaupun bisa mengalahkannya pasti akan mengalami luka luka yang sangat mengerikan deh, hiii…. bakal penuh dengan sayatan, koyakan dan cakaran tentunya sesuai dengan namanya dong. Karena pendekar dengan jurus ini brutal buanget, udah pande nyakar susah pula dipitingnya karena liar bener. Yang kedua, jurus maut Jigong Bertuah.. ini gak kalah berbahayanya juga walaupun tak sebrutal yang pertama. Barangsiapa yang terkena semburan jigong bertuahnya, maka dia akan terhipnotis kontan gak dihutang. Keampuhan hipnotisnya jauh lebih dahsyat dari Romy Rafael, karena yang empunya jurus bisa ngematiin lawannya tanpa perlu nyentuh lawannya tadi. Cukup dengan ngasih perintah agar lawannya yang udah terhipnotis tuh nelen drum oli, maka lawannya langsung ko`it.. Ngeri kan? Romy Rafael aja belum bisa nyampe kesitu. Nah yang ketiga, sebenarnya sangat mengerikan banget jurusnya ini, cuman sayangnya ya persis sama ama namanya.. dahsyat luar biasa daya hancurnya tapi banyakan kena anginnya, tapi jangan salah juga yang terkena jurus ini bisa langsung mati kaku ditempat. Memang dari 100-an totokannya hanya sekitar 10-an yang kena dan semuanya langsung mati kaku. Jadi bayangin aja kalo setiap totokannya mengena ke sasaran… Ngeri kali kan..!!!

Nah Dongeng Babad Tanah Leluhurnya kita cukupin dulu segitu.. Sekarang kita balik lagi ke masa modern, masa orang orang pesta pestaan. Dari mulai pesta ulang tahun, pesta lulus sekolah, pesta narkoba, pesta seks, pesta demokrasi, dll. Okeh langsung aja, sesuai dengan analisa intelijen bapak peresiden adanya indikasi keterlibatan mereka mereka nyang ikutan di acara contreng mencontreng kemaren, -Saya juga menginstruksikan kepada para penegak hukum untuk juga mengadili siapa saja yang terlibat dalam aksi terorisme ini. Siapapun dia, apapun status dan latar belakang politiknya, Bpk. Peresiden- kita pun bisa segera mencari titik titik simpulnya. Apalagi setelah sebelumnya beliau yang terhormat telah menyinggung nyinggung soal pernyataan-pernyataan para lawan politiknya yang dianggap oleh beliau suadah keterlaluan dalam menyudutkan dan merusak citra beliau yang selama ini telah beliau bangun dengan susah payah -sampe harus bikin album lagu segala- hingga berat badan beliau turun beberapa gram.
Okeh langsung aja, mari kita tengok seteru seteru beliau dalam ajang makan ayam, eh sori.. pilpres.

Masing masing cawapres pesaingnya adalah para jenderal pensiunan. Ingat jenderal bukan sekelas hansip bos..! Masing masing mereka telah mengenyam sampe kenyang ilmu strategi dan intelejen dan tentu sajaa ilmu persenjataan. Mereka bisa dapat pangkat jenderal karena mereka pastinya pinter, disiplin, jago ngutak ngatik senjata dan makenya, luas wawasan dan pergaulannya, licin taktiknya, De El El. Tetapi walaupun seguru seilmu dan punya jurus jurus yang sama, namun watak dan karakter dapat berpengaruh kepada sikap dan tindakan. Adat, tabiat dan sifat akan dapat menentukan niat, aksi dan reaksi. Dan berdasarkan pidato bapak peresiden yang berdasarkan data intelejen yang akurat dan faktual serta berdasarkan kenyataan di lapangan, daan berdasarkan perintah bapak peresiden yang berbunyi, Saudara bisa menafsirkan apa arti ancaman seperti itu maka kesimpulan dari pidato bapak yang terhormat itu adalah Letnan Jendral ( Purn ) Prabowo Subianto, Mantan Danjen Kopassus berada dibalik kasus peledakkan dua buah hotel tersebut. Ingat bos ! itu kata bapak peresiden sendiri ( jadi kalo ntar ada yang marah ama analisa ini, jangan ama situs ini bro, tapi langsung aja sama beliau yang terhormat, okeh… ), so jangan anarkis yaa…

Kenapa bisa begitu ??? Soalnya yang paling nyaring suara ancamannya ama yang terhormat hanya Prabowo Prabowonya deh.. suerr. Pokokna ingatl yaa, bapa pelesiden kan pintel dan nga bo`ong, kalo nga mintelin olang nga bakaln jadhi pelesiden oong…

Maka di tengah situasi bangsa yang genting dan penuh krisis serta tekanan bangsa asing yang rakus ini saya menyeru kepada segenap saudara saudaraku agar bener benar memahami, meyakini, menyebarkan dan terus menggaungkan serta mempraktekkan slogan dari beliau yang terhormat itu, pokoknya apapun yang terjadi apapun yang sedang berlangsung saat ini kita wajib untuk terus, LANJUTKAN !!!
LANJUTKAN PENGEBOMAN !!!
LANJUTKAN PENEMBAKKAN !!!
LANJUTKAN PENGHANCURAN !!!

Selama yang matinya orang kafir mau lokal atau interlokal harus terus LANJUTKAN !!!

Sekali, LANJUTKAN tetap LANJUTKAN !!!

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 24, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. stujrruuuuu LANJUTKAN..
    buat negeri ini menjadi neraka bagi orang2 zionis, misonaris, salibis dan orang2 yang ingin merusak dan menghancurkan islam tak kecuali para munafikin keparaaattttt

  2. HEHEHE…..
    SAKTI BIN AJAIB.
    akan tetapi… kita perhatikan persatuan saudara-saudara ku. kita lihat Al-Aqsho semangkin terjepit.
    kita butuh persatuan ISLAM.
    yaa ALLAH.SWT. sang pencipta langit dan bumi beserta isinya… jadikanlah situs ini… situs yang mempersatuakn umat ISLAM di Dunia dan menjadi pemimpin Umat baginda RASULULLAH.SAW.
    Amiin yaa Allah tuhan semesta Alam.

  3. Pokokna mah lanjuuttkaaannn terruuusss….
    lebih cepat lebih baik….
    kita perlu perubahan….
    bom lagi dan lagi…
    beledug sana beledug sini….
    trims atas supportnya.

  4. Allah pasti akan memenangkan orang – orang yang mengikuti Alqur’an dan Sunnah Rasul. di tahun 2010 ini kekalifahan sudah mulai terlihat gejala bangkitnya, dan di tahun 2020 suasana akan jauh berbeda dari sekarang. Amerika sebenarnya sudah mengetahui berdasarkan prediksi para Ahli sejarah dan Ahli NASA bahwa Amerika sebenarnya sedang sekarat. itulah mengapa Amerika begitu gencar dalam menyingkirkan saingan – saingannya, terutama Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: