Mujahidin Al-Shabaab Gelar Pemutaran Film Jihad di Baidoa

Harakah Islam Shabaab al-Mujahidin, pada Minggu (14/6) menggelar pemutaran film jihad, dengan memasang layar yang sangat lebar di kota Baidoa. Mereka memperlihatkan jihad yang berlangsung melawan tentara asing juga taktik yang dijalankan.

Ratusan penduduk Baidoa di selatan Somalia, dengan antusias mendatangi acara yang digelar Al-Shabaab tersebut. Film yang ditayangkan adalah kumpulan rekaman-rekaman pertempuran yang terjadi antara Al-Shabaab dengan tentara asing (Ethiopia, Uni Afrika-red) dan tentara pemerintah di berbagai bagian negeri.

Setelah pertunjukan, pejabat Al-Shabaab memberikan “wejangan” kepada penduduk lokal mengenai pentingnya penegakan Syariat Islam dan menyeru mereka untuk bergabung dalam perang suci (jihad) melawan mereka yang menghalangi usaha penegakan syariat Islam.

Ini adalah pertama kalinya Al-Shabaab memberikan “hiburan” berupa pemutaran film jihad sejak mereka berhasil mengambil alih kontrol kota Baidoa dari tangan pemerintah murtad Somalia. Namun Al-Shabaab telah beberapa kali menggelar acara serupa di kota Kismayo.

Beberapa bagian dalam film yang mengundang decak kagum penduduk lokal adalah ketika film tersebut memperlihatkan pelatihan militer kepada bocah-bocah Somalia di beberapa kamp Al-shabaab, juga ketika Al-Shabaab berhasil memenangkan pertempuran melawan tentara Uni Afrika dan tentara Ethiopia di berbagai wilayah di Somalia. Gema takbir bergemuruh di sana.

(Sumber : arrahmah.com)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juni 19, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. dari berbagai sejarah keruntuhan dinasti Islam saya menyimpulkan bahwa langkah awal menghancurkan Islam dengan serangan intelijen atau serangan informasi. komunitas Islam paling lemah dalam masalah intelijen bahkan tidak ada sama sekali. dengan Intelijen, musuh dapat melakukan serangan diam-diam tanpa diketahui atau melakukan doktrinasi kepada umat Islam tanpa disadari. dengan Intelijen juga, musuh dapat mengatur jaringannya tanpa terlihat, mempelajari kelemahan dan kekuatan kaum muslimin secara diam-diam. dan musuh dapat membaur ke dalam umat Islam secara diam-diam tanpa diketahui. setelah informasi mengenai umat islam mereka dapatkan tinggal mengatur strategi serangan. atau musuh melakukan doktrinasi tanpa terlihat lalu mengontrol arah pikiran umat Islam tanpa disadari oleh umat Islam.gerakan dilakukan dengan amat rahasia sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: