Ponari Jilid II, Bawa Nama Al-Qur’an Tuk Buka Praktek Pengobatan

(SMNews) – Fenomena Ponari tampaknya belum hilang diingatan warga. Hal itu terlihat di Kampung Sambi Doyong, Cipondoh, Kota Tangerang, dimana puluhan warga mendatangi lokasi tersebut berharap agar penyakit yang dideritanya bisa disembuhkan.

Dia lah Nisin (35) yang diharapkan warga mampu menyembuhkan penyakit lewat praktek spritualnya yang baru dibuka satu minggu ini. “Sebelumnya saya dapat hidayah dari Allah beberapa bulan yang lalu,” klaimnya.

Menurutnya, hidayah tersebut diperoleh saat dirinya menjalani sholat malam sambil berdzikir dan membaca Al’Quran. Dan usai melakukan hal tersebut ia mengaku di seluruh tembok rumahnya terdapat ayat-ayat suci Al-Quran. Namun ayat-ayat tersebut tiak dapat dilihat secara kasat mata dan hanya yang memiliki indera keenam. “Isinya ayat-ayat yang ada di Al-Quran seperti ayat kursi,” klaimnya lagi.

Dalam memberikan pengobatan tersebut, ia mengaku dibantu oleh rekannya yang bernama Muhammad Sukana. Dan media yang digunakan untuk pengobatan adalah air setelah sebelumnya dilakukan pemijatan.

Selain dikabarkan terdapat ayat Alquarn didinding rumahnya, juga terdapat koin bertuliskan ayat-ayat Al-quran. Namun sayangnya, koin tersebut tidak bisa ditunjukkan dengan alasan hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang suci dan memiliki indera keenam.

Kendati demikian, puluhan warga terus membanjiri lokasi tersebut. Dan sebelum diobati, para pasien tersebut harus menggunakan tiket. Sedangkan untuk biaya pengobatan Nissin mengaku tidak mematok harga dan sifat sukarela.

(Sumber : arrahmah.com)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juni 1, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: