10 Dosa Demokrasi

(SMNews)Ini adalah kajian singkat yang menjelaskan tentang beberapa indikasi destruktif dan bahaya yang ditimbulkan akibat terjun dan berkiprah dalam kancah demokrasi yang banyak orang tertipu dengannya dan menggantungkan harapan mereka kepadanya meskipun hal ini jelas-jelas bertentangan dengan manhaj Allah sebagaimana yang akan dijelaskan dalam kajian yang singkat ini, apalagi banyak sudah pengalaman pahit yang didapat oleh orang yang tertipu dengan permainan ini dan ditampakkan sisi penyimpangan dan kesesatannya

1. Sistem ini membuat kita lengah akan tabiat pergolakan antara jahiliyah dan Islam, antara haq dan batil, karena keberadaan salah satu di antara keduanya mengharuskan lenyapnya yang lain, selamanya tidak mungkin keduanya akan bersatu. Barangsiapa mengira bahwa dengan melalui pemilihan umum fraksi-fraksi jahiliyah akan menyerahkan semua institusi-institusi mereka kepada Islam, ini jelas bertentangan dengan rasio, nash dan sunan (keputusan Allah) yang telah berlaku atas umat-umat terdahulu.

“Tiadalah yang mereka nanti melainkan (berlakunya) sunnah (Allah yang telah berlaku) atas orang-orang yang terdahulu. Maka sekali-kali kamu tidak akan mendapati perubahan bagi sunnatullah dan sekali-kali tidak (pula) akan mendapati perpindahan bagi sunnatullah itu.” (Surat Faathir: 43)

2. Sistem demokrasi ini akan menyebabkan terkikisnya nilai-nilai aqidah yang benar yang diyakini dan diamalkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya yang mulia, akan menyebabkan tersebarnya bid’ah, tidak dipelajari dan disebarkannya aqidah yang benar ini kepada manusia, karena ajaran-ajarannya menyebabkan terjadi perpecahan di kalangan anggota partai, bahkan dapat menyebabkan seseorang keluar dari partai tersebut sehingga dapat mengurangi jumlah perolehan suara dan pemilihnya.

3. Sistem demokrasi tidak membedakan antara orang yang ‘alim dengan orang yang jahil, antara orang yang mukmin dengan orang kafir, dan antara laki-laki dengan perempuan, karena mereka semuanya memiliki hak suara yang sama, tanpa dilihat kelebihannya dari sisi syar’i. padahal Allah Ta’ala berfirman:

“Katakanlah! Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui.” (Surat Az-Zumar: 9)

Dan Allah Ta’ala berfirman:

“Maka apakah orang yang beriman itu sama seperti orang yang fasiq? Mereka tidaklah sama.” (Surat As-Sajdah: 18)

Dan Allah Ta’ala berfirman: “Maka apakah Kami patut menjadikan orang-orang Islam itu sama dengan orang-orang yang berdosa (orang kafir)? Mengapa kamu berbuat demikian, bagaimanakah kamu mengambil keputusan?” (Surat Al-Qalam: 35-36)

Dan Allah Ta’ala berfirman:

“Dan anak laki-laki (yang ia nadzarkan itu) tidaklah seperti anak perempuan (yang ia lahirkan).” (Surat Ali Imran: 38)

4. Sistem ini menyebabkan terjadinya perpecahan di kalangan para aktivis dakwah dan jamaah-jamaah Islamiyah, karena terjun dan berkiprahnya sebagian dari mereka ke dalam sistem ini (mau tidak mau) akan membuat mereka mendukung dan membelanya serta berusaha untuk mengharumkan nama baiknya yang pada gilirannya akan memusuhi siapa yang dimusuhi oleh sistem ini dan mendukung serta membela siapa yang didukung dan dibela oleh sistem ini, maka ujung-ujungnya fatwa pun akan simpang-siur tidak memiliki kepastian antara yang membolehkan dan yang melarang, antara yang memuji dan yang mencela.

5. Di bawah naungan sistem demokrasi permasalahan wala’ dan bara’ menjadi tidak jelas dan samar, oleh karenanya ada sebagian orang yang berkecimpung dan menggeluti sistem ini menegaskan bahwa perselisihan mereka dengan partai sosialis, partai baath dan partai-partai sekuler lainnya hanya sebatas perselisihan di bidang program saja bukan perselisihan di bidang manhaj dan tak lain seperti perselisihan yang terjadi antara empat madzhab, dan mereka mengadakan ikatan perjanjian dan konfederasi untuk tidak mengkafirkan satu sama lain dan tidak mengkhianati satu sama lain, oleh karenanya mereka mengatakan adanya perselisihan jangan sampai merusakkan kasih sayang antar sesama!!

6. Sistem ini akan mengarah pada tegaknya konfederasi semu dengan partai-partai sekuler, sebagai telah terjadi pada hari ini.

7. Sangat dominan bagi orang yang berkiprah dalam kancah demokrasi akan rusak niatnya, karena setiap partai berusaha dan berambisi untuk membela partainya serta memanfaatkan semua fasilitas dan sarana yang ada untuk menghimpun dan menggalang massa yang ada di sekitarnya, khususnya sarana yang bernuansa religius seperti ceramah, pemberian nasehat, ta’lim, shadaqah dan lain-lain.

8. (Terjun ke dalam kancah demokrasi) juga akan mengakibatkan rusaknya nilai-nilai akhlaq yang mulia seperti kejujuran, transparansi (keterusterangan) dan memenuhi janji, dan menjamurnya kedustaan,berpura-pura (basa-basi) dan ingkar janji.

9. Demikian pula akan melahirkan sifat sombong dan meremehkan orang lain serta bangga dengan pendapatnya masing-masing karena yang menjadi ini permasalahan adalah mempertahankan pendapat. Dan Allah Ta’ala telah berfirman:

“Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada di sisi mereka (masing-masing).” (Surat Al-Mukminun: 53)

10. Kalau kita mau mencermati dan meneliti dengan seksama, berikrar dan mengakui demokrasi berarti menikam (menghujat) para Rasul dan risalah (misi kerasulan) mereka, karena al-haq (kebenaran) kalau diketahui melalui suara yang terbanyak dari rakyat, maka tidak ada artinya diutusnya para Rasul dan diturunkannya kitab-kitab, apalagi biasanya ajaran yang dibawa oleh para Rasul banyak menyelisihi mayoritas manusia yang menganut aqidah yang sesat dan menyimpang dan memiliki tradisi-tradisi jahiliyah.

(sumber: Almuhajirun)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Mei 13, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Subhanalloh, setelah sekian lama ana pergi merantau, Alhamdulillah situs milik Ummat ini semakin hari semakin berkembang pesat. Jazakumulloh Khoiron Katsiro kepada Kang Doktor Komputer yang telah melanjutkan ( dengan semangat tentunya ) pengelolaan situs milik Ummat ini. Ana titip salam bagi seluruh pengunjung setia Situs Islam ini, tentunya hanya bagi Kaum Muslimin saja.. bagi kafirin dan munafikin yang sering masuk kesini gak usah la yau.. Go To Hell aja bagi kalian wahai musuh – musuh Alloh. Ana di tanah rantau pun InsyaAlloh senantiasa memantau dan mengikuti perkembangan situs media Islam milik kita bersama ini. Salam juga buat seluruh pendengar setia Radio Suara Mimbar FM Tasikmalaya dan tentunya para Crew yang terus menerus bersemangat menyampaikan kebenaran dengan berterus terang kepada Ummat serta tidak lupa buat Ikhwan – Ikhwanku para Laskar Front Pembela Islam khususnya yang berada di Tasikmalaya dan umumnya di seluruh Indonesia.. MAJU TERUS BERANTAS KEMAKSIATAN DAN GANYANG HABIS THOGUT – THOGUT LAKNAT MUSUH ALLOH, MUSUH KAUM MUKMININ MUSUH KITA BERSAMA, ALLOHU AKBAR !!!!
    InsyaAlloh, kapan – kapan nanti ana akan masukin berita juga disini, OKE?
    Salam juga buat Ikhwanku Sang Warnet Keeper di UNSIL.
    Mari kita bersiap untuk menghadapi peperangan berikutnya menghadapi musuh – musuh Alloh para Thogut yahudi amerika dan kacung -kacungnya.
    Sekali lagi TAKBIR, ALLOHU AKBAR !!! ALLOHU AKBAR !!! ALLOHU AKBAR !!!!
    Wassalmu`alaikum Warahmatullohi Wa Barokatuh.

  2. re : abu faris
    Terimaksih atas kunjungan dan komentarnya.. semua itu karena do’a antum dan umat Muslim semua.., do’a dari umat yang TIDAK INGIN NEGERI INI JATUH PADA TANGAN-TANGAN KAUM KUFAR, ANTEK SALIBIS DAN ORANG – ORANG LIBERAL, KAPITALIS, SEKULER.

    ALLOHU AKBAR…… ALLOHU AKBAR…….. ALLOHU AKBAR

  3. Fuztu Wa Rabbil Ka'bah

    Assalamu’alaikum..

    Alhamdulillah baik sekali situs ini..mudah2an dapat diakses oleh umat Islam sebanyak-banyaknya..
    Hanya saja saya mempertanyakan kenapa saat ini DPP FPI dan DPW FPI TSM malah justru sekarang hendak jatuh ke dalam kubangan najis demokrasi?? dengan mendukung JK-Wiranto yang jelas2 memerangi,menangkap,dan membunuhi umat Islam dan Mujahidin??
    Maka saya berpesan kepada anda semua jangan sampai kalian sudah beramal dengan baik ( dengan adanya situs ini ) akan tetapi nanti kalian malah akan jatuh kedalam kesyirikan,naudzubillah
    pokoke DONT VOTE !! STAY MOSLEM !!

  4. jazakumulloh atas inputnya, kami akan senantiasa berusaha agar media islam ini baik situs maupun radionya agar tetap lurus diatas Al Haq. dan ini pernyataan resmi dari team suara mimbar, kami tidak akan pernah membiarkan virus najis democrazy mengganggu kinerja media Umat ini. Adapun mereka yang taklid, semoga Alloh segera meluruskan mereka kembali ke jalan-Nya. Dan kami terus mengingatkan kepada mereka yang masih taklid buta talbisul iblis berupa democrazy ini. Dan bila ada yang tetap taklid, maka kami berlepas diri dari mereka.
    Semoga Alloh Ta`ala senentiasa meneguhkan kita diatas kebenaran Islam, amin !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: