FUI : Tuntut SBY Membubarkan Ahmadiyah

Bubarkan Ahmadiyah…Bubarkan Ahmadiyah…Bubarkan Ahmadiyah!!!…Tuntutan pembubaran Ahmadiyah dengan Keputusan Presiden (Keppres) menjelang pemilu semakin lantang disuarakan oleh Forum Umat Islam (FUI) yang merupakan gabungan dari ormas-ormas Islam, diantaranya Gerakan Reformasi Islam (Garis), Front Pembela Islam dan gabungan Majelis Taklim.

Tuntutan umat Islam itu kembali disampaikan melalui aksi damai yang dilakukan di Bunderan Hotel Indonesia yang kemudian dilanjutkan ke depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/4).

“SBY jangan menjadi pemimpin yang dzalim membiarkan umat Islam terhina oleh Ahmadiyah, karena itu secepatnya harus mengeluarkan Keppres tentang pembubaran Ahmadiyah,” tegas Ketua Umum DPP Gerakan Reformis Islam (Garis) H.Chep Hermawan dalam orasinya didepan Istana.

Ia pun mengancam, jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak mengeluarkan Keppres Pembubaran Ahmadiyah, maka umat Islam diimbau untuk tidak memilih partai politik dan caleg yang mendukung SBY.

Selain berorasi menuntut pembubaran Ahmadiyah dan organisasinya dengan Keppres, peserta aksi membentangkan spanduk dan poster yang diantaranya bertuliskan “Umat Islam Indonesia, pemilu 2009 Pilih Caleg dan Presiden yang berani Bubarkan Ahmadiyah; Bersihkan Istana dari Antek-antek Zionis Yahudi; Bubarkan Ahmadiyah atau Boikot Pemilu”.

Dalam aksinya peserta aksi pun melantunkan shalawat dan doa-doa, ditengah kekhusukan ratusan peserta aksi ini secara tiba-tiba mereka serentak mengumandangkan takbir saat tampak segurat awan putih bertuliskan lafadz Allah.

Kontan umat Islam yang hadir pada aksi damai merasa yakin bahwa Allah meridhoi perjuangan mereka menuntut pembubaran Ahmadiyah.

(Sumber:eramuslim.com)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on April 1, 2009, in Taklimat. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. rusaknya moral politik yang membaurkan politik dengan agama, tanpa di sadari n sangat di sayangkan mereka itulah yang telah menzolimin agama ISLAM yang begitu indah…

    ulama yang berani membawa agama ISLAM bahkan mendukung aksi itu bukti bahwa ” Mahluk paling hina di kolong langit adalah ULAMA “pada zaman sekarang

  2. Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

    SALAM UKHUWAH,

    kunjungan ikhwahfillah saya tunggu di http://rohayadi.wordpress.com

    Keep Ukhuwah !🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: