Tentara Kafir Inggris Tewas di Beberapa Daerah di Helmand

LONDON (Arrahmah.com) – Seorang tentara Inggris tewas di Selatan Afghanistan, Senin (15/12) setelah melakukan baku tembak dengan mujahidin.  Dia tengah melakukan operasi di wilayah Gereshk, Provinsi Helmand.

Setelah mengalami luka-luka yang sangat parah, tentara tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan helikopter milik NATO namun tewas diperjalanan.

Kematian mengikuti 4 tentara kafir Inggris lainnya, dalam dua ledakan terpisah di wilayah Sangin, Provinsi Helmand.  Setiap harinya, ada saja korban tewas dari kubu tentara Inggris.

Dan hingga kini, jumlah tewas tentara Inggris mencapai 133 sejak 2001.  Inggris memiliki lebih dari 8.000 tentara di Afghanistan sebagai bagian dari NATO.  Sebagian besar dari mereka ditempatkan di Provinsi Helmand.  Kini, Inggris mengalami kewalahan menghadapi serangan-serangan mujahidin Taliban.  Dan Amerika berencana menambahkan pasukannya ke wilayah Helmand untuk membantu tentara Inggris. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Desember 22, 2008, in Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: