RISALAH TAKLIMAT ( PERNYATAAN SIKAP ) DARI MUJAHID PELAKU BOM BALI 1 YANG PENUH BERKAH ALI GUFRON @ MUKHLAS, AMROZY DAN IMAM SAMUDRA TENTANG EKSEKUSI MATI

Segala puji bagi Alloh, sholawat dan salam keats junjungan kita Nabi Muhammad SAW, juga atas keluarganya, sahabat – sahabatnya dan orang – orang yang mengikuti mereka dengan ihsan sampai Hari Pembalasan. Dan aku bersaksi bahwa tiada Ilah selain Alloh Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi pula bahwa Muhammad adalah hamba dan Rosul-Nya.

Kematian adalah satu keharusan, keniscayan, kemestian bagi seluruh makhluk Alloh, tiada siapapun dapat terhindar darinya. Ia bukan akhir dari kehidupan. Ia bahkan sepenggal periode untuk kehidupan kekal di alam akhir sana. Tinggal kini kita bertanya dalam keadaan bagaimana kita mati, dengan cara bagaimana pula?

Mereka yang mati dalam keadaan Islam ( MUSLIM ), maka dengan Rahmat Alloh, ia akan masuk Jannah ( Syurga ), sedang mereka yang mati dalam keadaan KAFIR niscaya nerakalah tempat kembalinya. Naudzu Billahi Min Dzaalik.

Sebab pertama, adalah bahwa kami mengalami kedzoliman ini karena kami berjihad di jalan Alloh.

Sebab kedua, orang yang menangkap, menyidik perkara kami ( Tim Investigasi ), jaksa yang menuntut kami dan hakim yang memvonis kami adalah orang – orang Kfir dan musyrik ( KATHOLIK, PROSETAN, HINDU dan THOGUT ), meski didalamnya terdapat segelintir “Muslim” yang telah menggadai Iman mereka demi membela hukum kafir dan dan ‘uang lelah’ dari juragan perang salib, Si Bush ( UK ) dan cecurut – cecurut yang menyertainya La`natullohi `Alaihim.

Sebab ketiga, bahwa hukum yang digunakan dalam menangani dan memerangi Jihad yang kami lakukan oleh pialang – pialang hukum di negeri ini adalah HUKUM KAFIR. Masih adakah makhluk berakal waras di negeri ini yang belum mengerti bahwa hukum di negeri Indonesia ini adalah hukum warisan Ratu JOELIANA -Warisan Belanda- adalah HUKUM KAFIR ?

Namun demikian….

Kesiapan kami dalam menghadapi HUKUMAN MATI di hadapan HUKUM KAFIR, bukan berarti kami RIDHO dengan hukum tersebut. Sekali – kali kami tidak ridho kepada hukum Thogut ( SETAN ) tersebut, kami hanya Ridho kepada hukum Alloh, Hukum Islam.

Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Alloh, kemudian dengan do`a – do`a dari Kaum Muslimin pula sampai detik ini kami tetap Istiqomah tidak mengemis – ngemis dan merengek –rengek GRASI kepada para pelaksana dan penegak HUKUM KAFIR.

Jika ditakdirkan dengan keistiqomahan ini kami harus mati, yang kematian itu adalah kami yang yakini atas dasar ilmu yang benar, maka berbahagialah kami. Semoga kami termasuk orang – orang yang kelak menerima janji Alloh :

“Sesungguhnya orang –orang yang mengatakan: ‘Tuhan kami adalah Alloh’ kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka Malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: ‘Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; ‘dan gembirakanlah mereka dengan Jannah yang telah dijanjikan Alloh kepadamu’. Kamilah pelindung – pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; didalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh ( pula ) didalamnya apa yang kamu minta”. ( Q.S. Fushshilat 30 : 31 )

Ya! Kami akan mati dalam keadaan Istiqomah, Insya Alloh…

Ya! Kami yang dijanjikan itu pasti tiba. Allohu Akbar…

Cobalah renungkan ayat ini:

“Kalau kamu melihat ketika para Malaikat mencabut jiwa orang –orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka ( dan berkata ): ‘Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar’, ( tentulah kamu akan merasa ngeri )”. ( Q.S. Al Anfal : 50 )

Jadi memang orang –orang kafir itu tempatnya di neraka, mereka KELOJOTAN dibakar oleh api abadi. Orang – orang senodel TIBO, DA SILVA dan yang sekeyakinan ( seagama ) dengan mereka pasti akan merasakan itu semua.

Jika kami ditakdirkan akan mati dieksekusi, dibawah kedzaliman HUKUM KAFIR maka kematian yang mulia tersebut bukan karena kehebatan KOALISI kaum kafir ( SALIBIS, ZIONIS, HINDU ) bukan pula karena kelicinan mereka memperalat segelintir muslimin dengan bertopeng “KEADILAN” dalam memerangi sekaligus mendzalimi Mujahidin. Akan tetapi, kematian tersebut memang sudah ditakdirka Alloh SWT.

Kami tidak pernah lupa sabda Rosul kami, Nabi Muhammad SAW:

“Wahai anak muda, aku ajarkan kepadamu kalimat : Jagalah hukum – hukum Alloh, kelak Ia menjagamu, Jagalah ( hukum – hukum ) Alloh, niscaya kamu dapati Alloh dihadapanmu. Jika engkau minta, mintalah kepada Alloh, jika engkau minta pertolongan, mintalah pertolongan pada Alloh. Ketahuilah jika umat manusia bersatu untuk memberi manfat kepadamu, niscaya mereka tidak akan dapat melakukan hal itu kepadamu kecuali dengan sesuatu yang telah Alloh tentukan kepadamu. Dan jika mereka bersatu untuk mencelakakanmu, niscaya mereka tidak akan mampu mencelakakanmu kecuali dengan sesuatu yang telah Alloh tentukan kepadamu. Telah diangkat pena dan telah kering lembaran – lembaran itu”. ( HR. Tirmidzi )

Dan walaupun begitu…

Eksekusi itu tidak semudah yang anda bayangkan, tidak semurah yang kalian pikirkan.

Siapapun yang terlibat pelaksanan eksekusi itu ( jika jadi ) mulai dari presiden, menteri hukum dan HAM, jaksa, hakim, POLRI, BIN, dll. MEREKA HARUS MEMBAYAR atas kedzaliman yang mereka lakukan. Kenekatan mereka melakukan eksekusi terhadap Mujahidin, berarti mempertaruhkan nyawa diri, keluarga mereka, dunia akhirat mereka demi kesengsaraan, kehinaan, kesakitan, derita dan kesakita plus laknat Alloh atas mereka.

Ingatlah baik – baik ayat ini:

“Dan barangsiapa yang membunuh seorang Mukmin dengan sengaja Maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia didalamnya dan Alloh murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan adzab yang besar baginya”. ( Q.S. An Nisaa : 93 )

Ingat itu baik – baik dan camkan !

TIDAK ADA SETETESPUN

DARAH MUSLIM YANG GRATIS !!!

Para EKSEKUTOR dan seluruh anasir yang terlibat harus membayar harganya di dunia dan akhirat.

KHAWARIJKAH KAMI ?

Kepada Kaum Muslimin, Rohimakumulloh…

Jika ada diantara yang beranggapan bahwa kami adalah KHAWARIJ, maka sesungguhnya anggapan anda itu salah total. Anggapan itu dibangun atas prasangka buruk, kesalahpahaman, atau ketidak mengertian akan hakikat Khawarij. Berikut ini adalah ciri – ciri Khawarij :

Mereka beranggapan bahwa Rosululloh SAW tidak adil, yang adil adalah mereka.

Mereka menghalalkan darah Kaum Muslimin.

Mereka mengkafirkan pelaku dosa besar ( seperti zina, judi, mabuk, dsb ).

Mereka membunuh Kaum Muslimin dan membiarkan kaum musyrikin.

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Agustus 8, 2008, in Taklimat. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Eh..loe yang go to hell !! awas loe..lambat laun loe bakal ketemu loe,loe pikir dengan loe ninggalin kata “klik me” loe gak bisa gua lacak heh?? awas loe ketemu gua sembelih loe..
    tau..tau loe ngambang di sungai!!
    jangan maen maen ama mujahid loe..minum darah loe bikin gue segerr!! gue demen ame darah thogut,murtad,munafik,babi babi kristen apalagi..gua cincang loe abis abisan..sekarang gue lagi lacak ip address loe!!!

  2. bagi yang menggunakan nama “klik saya”, di manakah saya bisa menghubungi/menemui anda?

  3. [quote]Qonash

    Eh..loe yang go to hell !! awas loe..lambat laun loe bakal ketemu loe,loe pikir dengan loe ninggalin kata “klik me” loe gak bisa gua lacak heh?? awas loe ketemu gua sembelih loe..
    tau..tau loe ngambang di sungai!!
    jangan maen maen ama mujahid loe..minum darah loe bikin gue segerr!! gue demen ame darah thogut,murtad,munafik,babi babi kristen apalagi..gua cincang loe abis abisan..sekarang gue lagi lacak ip address loe!!![/quote]

    Akan Saya bantu!!🙂

    1337
    ET-No Team (Reverse Engineering, Since 1998)

  4. Hai, Klik Me…. betapapun bencinya dikau sama islam, muhammad, dan amrozi cs. Itu tidak ada artinya sedikitpun bagi kami, kami akan berjihad terus sampai ajal menjemput kami. Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: