DEMI ALLOH ! AJAL KAN MENJEMPUT KALIAN HAI BUDAK – BUDAK AMERIKA !!!

Wahai Thogut ( Pemerintah kafir ) negeri ini !

Wahai anjing – anjing yahudi amerika !

Wahai aparat setan polisi kacung zionis – salibis !

Wahai munafikin dan musyrikin !

Kusampaikan kepada kalian, MATA DIBALAS MATA, DARAH DIBALAS DARAH, NYAWA DIBALAS NYAWA. Demi Alloh ! Kalian telah benar – benar berbuat kerusakan diatas muka bumi ini, kalian telah menghalalkan apa yang diharamkan Alloh, dan kalian telah mengharamkan apa yang dihalalkan Alloh. Kalian menangkapi, menyiksa, memenjarakan dan membunuhi Kaum Mukminin serta Mujahidin. Maka tiada balasan yang tepat atas segala perbuatan bejat dan laknat kalian kecuali TEBASAN PEDANG, TERJANGAN PELURU DAN LEDAKAN BOM keatas kalian.

Kalian membela, melindungi, menjaga dan memfasilitasi para pembantai Kaum Muslimin. Kalianlah pelindung salibis kristen para pembantai Muslimin di Timor Timur, Sampit, NTT, Ambon, Maluku Utara, Poso. Kalianlah pendukung gerakan – gerakan kristenisasi, pemurtadan, penistaan terhadap Umat Islam. Kalianlah yang merampas harta dan menistai kehormatan Kaum Muslimin ( klik disini tuk lihat bagaimana Muslimin korban pembantaian sailibis ). Kalianlah penyebar kemaksiatan dan kemunkaran serta kekufuran. Kalianlah perusak generasi muda Islam. Kalianlah yang menjual dan menggadaikan negeri ini kepada kafirin zionis – salibis internasional. Kalianlah yang menangkapi, menyiksa, memenjarakan dan membunuhi para Muhahid pembela Islam dan Kaum Muslimin dari serangan kaum kafir. Kalianlah yang memfitnah, menyebarkan dusta dan menipu Kaum Muslimin. KALIANLAH MUSUH – MUSUH ALLOH, MUSUH – MUSUH ISLAM !!!

Kami Kaum Muslimin, tidak akan pernah rela, ridho dan melupakan atas segala kebejatan, kebiadaban dan kejahatan kalian terhadap Kaum Muslimin. Demi Alloh ! Kalian harus membayar segala perbuatan nista dan jahat kalian terhadap Islam dan Kaum Muslimin. Kalian harus merasakan setiap tetes darah, setiap ceceran daging, setiap kesakitan, kesengsaraan dan kesedihan Kaum Muslimin yang disebabkan oleh ulah tangan kalian.

Kalian juga telah bergabung dengan Koalisi salibis internasional dalam perang salib global ( semesta ) untuk memerangi Islam, Muslimin dan Mujahidin. Inilah kuserukan kepada seluruh Kaum Muslimin yang masih sadar ! Zionis – salibis telah mempersiapkan serbuan mereka terhadap kita Kaum Muslimin di negeri ini, dan saat – saat tersebut hanyalah tinggal menunggu waktu saja bagi mereka. Dan nanti mereka akan mempergunakan anjing – anjing binaan mereka di negeri ini untuk menjadi ujung tombak serbuan mereka terhadap kita Muslimin disini. Maka kusampaikan kepada seluruh Mukminin yang sadar dan mengetahui akan hal ini serta Mujahidin yang masih istiqomah serta memiliki bekal dan kemampuan untuk mendahului menggempur dan menyikat mereka yang telah lebih dahulu memerangi Islam dan Kaum Muslimin. Dan telah bergabung dan bersiap – siap bersama koalisi zionis – salibis internasional untuk menyerang dan menghancurkan Islam dan Muslimin di negeri ini secara total.

Serang, gempur dan hancurkan mereka terlebih dahulu sebelum mereka menyerang kita terlebih dulu seperti yang telah terjadi selama ini. Tebaslah mereka, tembak mereka, ledakkanlah mereka !!! Aku bersumpah Demi Alloh ! SETIAP KAFIR HARBY ADALAH HALAL DARAHNYA UNTUK DITUMPAHKAN. Karena mereka lebih dulu dan senantiasa menumpahkan darah Muslimin. Tiada yang akan menghentikan tindakan mereka, kecuali bila kepala telah terpisah dari badan mereka.

Melancarkan teror kepada mereka adalah suatu kewajiban ! Menggentarkan mereka adalah suatu keharusan yang telah jelas perintahnya di dalam Kitabulloh ( Al Anfal : 60 ). Selama mereka memerangi dan menggempur kita, maka selama itu pula kita meneror dan menyikat mereka !!!

TUMPAHKAN DARAH MUSUH-MUSUH ALLOH…

TEBASLAH MEREKA… TEMBAK ATAU LEDAKKANLAH MEREKA…

SERANGLAH MEREKA KARENA MEREKA PUN MENYERANG KITA…

BUATLAH MEREKA MERASAKAN APA-APA YANG DIRASAKAN SETIAP MUSLIM KORBAN MEREKA…

ALLOHU AKBAR !!! ALLOHU AKBAR !!! ALLOHU AKBAR !!!

WAL IZZATULILLAH WALIRROSULIHI WALIL MU`MININ

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Agustus 8, 2008, in Taklimat. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. melihat kondisi indonesia sy sangat sedih, kesal, garegeten. aliransesat didiemin, para penghina Allah (jil) tdk di tindak, kafirin harb sama saja mndpt prlakuan baik dr pemerintah yg ngakuny muslim. sdngkn kaum Muslimin dan para Ulama yg ingin/sedang menjalankan perintah Allah mereka tangkaap, penjara, dan bunuh. Jelas merek menghukum orang yg sedang ibadah, dan tdk menindak orang yg menghina Allah.
    satu2nya cara utk kluar dari ketertindasan ini adalah JIHAD, bkanyg lain apalagi demokrasi. Ketahuilah wahai orang2 yg ingin memperjuangkan islam dgn cara ini, demi Allah kalian hanya membuang2 moril dan materil saja. Tidakkah kalian lihat aljazair, palestina, turki dll. Walaupun kalian berhasil, apakah syariat islsm akan berjalan dgn mudah. Yng ada kalian akaan mendapati para penyembah HAM, dan kebebasan yg disokong oleh zionis-salibis internasional mencerca, dan mencaci kalian. Tetapi dgn JIHAD kita basmi dulu munafikin, murtaddin serta kafirin lokal maupun internasional. Wahai singa singa TAUHID indonesia bangunlah kalian ………

  2. Satuju…!!!! gusur maksiat Tegakan Syari’at…!!!

  3. Tidak ada kata damai bagi siapa saja yang membantu musuh-musuh Allah untuk memerangi kaum muslimin…
    Allahu Akbar

    Mereka mengaku Muslim tapi mereka menjadikan musuh Allah sebagai teman setia bahkan memerangi para mujahidin yang berjuang memerangi Tentara Zionis dan Salibis

    Buka Mata
    Ini Nyata
    Hanya di Dunia yang Hina..

    Semoga Allah menjaga dan memenangkan Para Mujahidin serta mengumpulkan kita bersama di Surga-Nya Kelak..
    Amin

  4. BUNUHLAH ORANG KAFIR DIMANAPUN KALIAN JUMPAI!!!

  5. Alhamdulillaah…

    Sudah sekitar 3100-an situs kafir yang Saya Lenyapkan, dan ada puluhan server kafir yang juga pernah Saya lumpuhkan.

    Hari ini, ada ribuan lagi manusia yang harus Saya perangi secara nyata, bukan lagi maya. Karena Cracker juga merasa lelah dengan dunianya.
    🙂

    Salam…
    1337

  6. Oh… Bertahun-tahun kemarin Saya hanya bersenjatakan Mac dan internet saja.

    Kali ini, Saya juga akan membawa serta pedang dan apa saja. Asal sekembalinya Saya bisa mengoleksi kepala-kepala kafirin.

    1 demi satu, akan lenyap.

    Kami umat Islam bukan hanya menunggu waktu, namun kami memang sudah benar-benar melalui kalian kafirin.
    🙂

    “So what will happen in the next Cyber War?”

  7. UTK KAUM SALIBIS….. KASIAN DEH ELU PADA DIBOONGIN SAMA GEREJA2…. HAHAHAHA…. AGAMA ELU CINTA DAMAI…. MAKANYA BACA SEJARAH AGAMA SENDIRI DULU!!! BERAPA BANYAK UMAT MANUSIA YANG ELU UDAH BANTAI!!! MAKANYA BUKA TUH KITAB SESAT ELU!! NIH CONTOHNYA :
    Pembantaian massal dalam Bible.

    Orang-orang kristen selalu memfitnah bahwa Islam adalah agama yang sadis, bar-bar. Mereka melupakan bahwa agama merekalah sesungguhnya yang merupakan agama bar-bar. Marilah kita kupas tuntas perintah bar-bar yang ada dalam kitab sucinya kaum teroris (i.e. kristen). Mereka sebenarnya tahu kalau Islam adalah cinta damai. Tapi mereka menutup mata.

    Kesatu.

    1 Raja negeri Arad, orang Kanaan yang tinggal di Tanah Negeb, mendengar, bahwa Israel datang dari jalan Atarim, lalu ia berperang melawan Israel, dan diangkutnya beberapa orang tawanan dari pada mereka.

    2 Maka bernazarlah orang Israel kepada TUHAN, katanya: “Jika Engkau serahkan bangsa ini sama sekali ke dalam tangan kami, kami akan menumpas kota-kota mereka sampai binasa.”

    3 TUHAN mendengarkan permintaan orang Israel, lalu menyerahkan orang Kanaan itu; kemudian orang-orang itu dan kota-kotanya ditumpas sampai binasa. Itulah sebabnya tempat itu dinamai Horma. [Bilangan 21]

    Tuh Tuhannya kristen mengijinkan pembantaian massal orang-orang kanaan [palestina]? Tuhan kok ngijinin pembersihan etnik! Tuhan cap opo?

    Kedua.

    1 TUHAN berfirman kepada Musa:

    2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”

    3 Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: “Baiklah sejumlah orang dari antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.

    4 Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang.”

    5 Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.

    6 Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.

    7 Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.

    8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.

    9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,

    10 dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.

    11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,

    12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.

    13 Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.

    14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,

    15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?

    16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.

    17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

    18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu. [Bilangan 31]

    Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya “dicobain dulu”. Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.

    Ketiga.

    13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,

    14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,

    15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. [Ulangan 13]

    Nah!!! kalau ada kota yang tidak menyembah Tuhannya Israel, hukumannya jelas. Bantai seluruh penduduknya, bakar seluruh isinya, bantai seluruh hewannya. Hukum macam apa pula nih!!! Tidak menyembah Tuhannya israel? Bantai… Bantai….. bakar….!!!

    Baca, KEBEBASAN BERAGAMA ALA KRISTEN

    Keempat.

    1 Berkatalah Samuel kepada Saul: “Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.

    2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

    3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

    4 Lalu Saul memanggil rakyat berkumpul dan memeriksa barisan mereka di Telaim: ada dua ratus ribu orang pasukan berjalan kaki dan sepuluh ribu orang Yehuda.

    5 Setelah Saul sampai ke kota orang Amalek, disuruhnyalah orang-orang menghadang di lembah.

    6 Berkatalah Saul kepada orang Keni: “Berangkatlah, menjauhlah, pergilah dari tengah-tengah orang Amalek, supaya jangan kulenyapkan kamu bersama-sama dengan mereka. Bukankah kamu telah menunjukkan persahabatanmu kepada semua orang Israel, ketika mereka pergi dari Mesir?” Sesudah itu menjauhlah orang Keni dari tengah-tengah orang Amalek.

    7 Lalu Saul memukul kalah orang Amalek mulai dari Hawila sampai ke Syur, yang di sebelah timur Mesir.

    8 Agag, raja orang Amalek, ditangkapnya hidup-hidup, tetapi segenap rakyatnya ditumpasnya dengan mata pedang.

    9 Tetapi Saul dan rakyat itu menyelamatkan Agag dan kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dan tambun, pula anak domba dan segala yang berharga: tidak mau mereka menumpas semuanya itu. Tetapi segala hewan yang tidak berharga dan yang buruk, itulah yang ditumpas mereka.

    10 Lalu datanglah firman TUHAN kepada Samuel, demikian:

    11 “Aku menyesal, karena Aku telah menjadikan Saul raja, sebab ia telah berbalik dari pada Aku dan tidak melaksanakan firman-Ku.” Maka sakit hatilah Samuel dan ia berseru-seru kepada TUHAN semalam-malaman. [1 Samuel 15]

    YAHHHHH!!!!! Perintah Tuhan kok kejam betul. Sial bener nasib si Saul. Dapat perintah kok buat membantai etnik Amalek, eh sidianya kagak melaksanakan perintah Tuhan lagi. Yang di bunuh cuman rakyatnya doank. Hewan piaraan ama rajanya kagak di bunuh. Tuh kasian kan Tuhan Jadi “menyesal”. Tuhan kok nyesel, Tuhan apa Hantu?

    Kelima.

    Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan tumpaslah mereka, demikianlah firman TUHAN, lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan! [Yeremia 50:21]

    Merataim itu negeri dimana ya? Setelah di tumpas dan dibantai, anak cucunya masih ada kagak ya? Sudah punah mungkin mereka itu. Habis ada perintah Tuhan untuk membantai mereka sih.

    Keenam.

    25 TUHAN telah membuka tempat perlengkapan-Nya dan mengeluarkan senjata-senjata geram-Nya, sebab ada pekerjaan bagi Tuhan ALLAH semesta alam di negeri orang-orang Kasdim:

    26 Marilah mendatanginya dari segala jurusan, bukalah lumbung-lumbungnya, onggokkanlah isinya bertimbun-timbun dan tumpaslah itu, janganlah ada tinggal sisanya!

    27 Bunuhlah segala lembunya, biarlah rebah semuanya untuk dibantai! Celakalah mereka, sebab waktunya sudah tiba, saat penghukuman atas mereka! [Yeremia 50]

    Ketujuh.

    1 Beginilah firman TUHAN: “Sesungguhnya, Aku menggerakkan terhadap Babel, terhadap penduduk negeri orang-orang Kasdim, suatu semangat pemusnah.

    2 Aku akan mengirim ke Babel penampi-penampi yang akan menampinya dan yang akan menyapu bersih negerinya, sebab mereka mengepungnya dari segala pihak pada hari malapetaka.

    3 Hendaklah si pemanah membidikkan panahnya kepada orang yang membidik dan kepada orang yang berbaju zirah! Janganlah merasa sayang akan teruna-terunanya, tumpaslah segala tentaranya! [Yeremia 51].

    Kedelapan.

    10 Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

    11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.

    12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

    13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

    14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

    15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

    16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

    17 melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, [Ulangan 20].

    Nah kini giliran suku Het, Amori, Orang Palestina, Hewi dan yebus siap-siap deh untuk dibantai. Orang waras tentu menganggap perintah diatas adalah perintah gila! Perintah kaum teroris. Mau damai = menjadi rodi dan budak. Kagak mau damai dibantai abiss!!!

    Kesembilan.

    5 Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: “Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan pukullah sampai mati! Janganlah merasa sayang dan jangan kenal belas kasihan.

    6 Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!” Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci. [Yehezkiel 9].

    Orang tua renta, gadis-gadis, anak-anak muda, anak-anak kecil, perempuan-perempuan, jangan ada kasih sayang, jangan belas kasihan, Bunuh dan musnahkan!!! Titik. Wassalam. Yang begini patutnya di sebut ajaran kasih atau ajaran teroris? Silahkan jawab dengan hati nurani.

    Kesepuluh.

    Yehu seorang yang benar di mata Tuhan telah diurapi oleh Elisa, melakukan pembantaian massal demi melaksanakan perintah Tuhan.

    6 Kemudian Yehu menulis surat untuk kedua kalinya kepada mereka, bunyinya: “Jika kamu memihak kepadaku dan mau menurut perkataanku, ambillah kepala anak-anak tuanmu dan datanglah kepadaku besok kira-kira waktu ini ke Yizreel.” Adapun ketujuh puluh anak raja itu tinggal bersama-sama orang-orang besar di kota itu, yang mendidik mereka.

    7 Tatkala surat itu sampai kepada mereka, mereka mengambil anak-anak raja itu, menyembelih ketujuh puluh orang itu, menaruh kepala orang-orang itu ke dalam keranjang dan mengirimkan semuanya kepada Yehu di Yizreel.

    8 Ketika suruhan datang memberitahukan kepadanya: “Telah dibawa orang kepala anak-anak raja itu,” berkatalah Yehu: “Susunlah semuanya menjadi dua timbunan di depan pintu gerbang sampai pagi.”

    9 Pada paginya keluarlah Yehu, berdirilah ia, lalu berkata kepada segenap orang banyak: “Kamu ini tidak bersalah. Memang akulah yang telah mengadakan persepakatan melawan tuanku dan telah membunuh dia; tetapi semua orang ini, siapakah yang membunuh mereka?

    10 Ketahuilah sekarang, bahwa firman TUHAN yang telah diucapkan TUHAN tentang keluarga Ahab, tidak ada yang tidak dipenuhi, TUHAN telah melakukan apa yang difirmankan-Nya dengan perantaraan Elia, hamba-Nya.”

    11 Lalu Yehu membunuh semua orang yang masih tinggal dari keluarga Ahab yang di Yizreel, juga semua orang besarnya, orang-orang kepercayaannya dan imam-imamnya; tidak ada padanya seorangpun yang ditinggalkan Yehu hidup.

    12 Kemudian bangkitlah Yehu pergi ke Samaria. Di jalan dekat Bet-Eked, perkampungan para gembala,

    13 bertemulah ia dengan sanak saudara Ahazia, raja Yehuda, lalu ia bertanya: “Siapakah kamu ini?” Jawab mereka: “Kami adalah sanak saudara Ahazia dan kami datang untuk memberi salam kepada anak-anak raja dan anak-anak ibu suri.”

    14 Berkatalah Yehu: “Tangkaplah mereka hidup-hidup!” Lalu ditangkaplah mereka hidup-hidup dan disembelih dekat perigi Bet-Eked, empat puluh dua orang, dan tidak ada seorangpun ditinggalkannya hidup dari pada mereka.

    15 Setelah pergi dari sana, bertemulah ia dengan Yonadab bin Rekhab yang datang menyongsong dia. Ia memberi salam kepadanya serta berkata: “Apakah hatimu jujur kepadaku seperti hatiku terhadap engkau?” Jawab Yonadab: “Ya!” “Jika ya, berilah tanganmu!” Maka diberinyalah tangannya, lalu Yehu mengajak dia naik ke sampingnya ke dalam kereta.

    16 Berkatalah Yehu: “Marilah bersama-sama aku, supaya engkau melihat bagaimana giatku untuk TUHAN.” Demikianlah Yehu membawa dia dalam keretanya.

    17 Setelah Yehu sampai di Samaria, maka ia membunuh semua orang yang masih tinggal dari keluarga Ahab di Samaria; ia memunahkannya, sesuai dengan firman yang diucapkan TUHAN kepada Elia.

    18 Kemudian Yehu mengumpulkan seluruh rakyat, lalu berkata kepada mereka: “Adapun Ahab masih kurang beribadah kepada Baal, tetapi Yehu mau lebih hebat beribadah kepadanya.

    19 Oleh sebab itu, panggillah menghadap aku semua nabi Baal, semua orang yang beribadah kepadanya dan semua imamnya, seorangpun tidak boleh tidak hadir, sebab aku hendak mempersembahkan korban yang besar kepada Baal. Setiap orang yang tidak hadir tidak akan tinggal hidup.” Tetapi perbuatan ini adalah akal Yehu supaya ia membinasakan orang-orang yang beribadah kepada Baal.

    20 Selanjutnya Yehu berkata: “Tentukanlah hari raya perkumpulan kudus bagi Baal!” Lalu mereka memaklumkannya.

    21 Yehu mengirim orang ke seluruh Israel, maka datanglah seluruh orang yang beribadah kepada Baal, tidak seorangpun yang ketinggalan. Lalu masuklah semuanya ke dalam rumah Baal, sehingga rumah itu penuh sesak dari ujung ke ujung.

    22 Kemudian berkatalah Yehu kepada orang yang mengepalai gudang pakaian: “Keluarkanlah pakaian untuk setiap orang yang beribadah kepada Baal!” Maka dikeluarkannyalah pakaian bagi mereka.

    23 Sesudah itu masuklah Yehu dan Yonadab bin Rekhab ke dalam rumah Baal, lalu berkatalah ia kepada orang-orang penyembah Baal di situ: “Periksalah dan lihatlah, supaya jangan ada di antara kamu di sini seorangpun dari hamba-hamba TUHAN, melainkan hanya orang-orang yang beribadah kepada Baal.”

    24 Lalu masuklah mereka untuk mempersembahkan korban sembelihan dan korban bakaran. Adapun Yehu telah menempatkan delapan puluh orang di luar dan telah berkata: “Siapa yang membiarkan lolos seorangpun dari orang-orang yang kuserahkan ke dalam tanganmu, nyawanyalah ganti nyawa orang itu.”

    25 Setelah Yehu selesai mempersembahkan korban bakaran, berkatalah ia kepada bentara-bentara dan kepada perwira-perwira: “Masuklah, bunuhlah mereka, seorangpun tidak boleh lolos!” Maka dibunuhlah mereka dengan mata pedang, lalu mayatnya dibuang; kemudian masuklah bentara-bentara dan perwira-perwira itu ke gedung rumah Baal.

    26 Mereka mengeluarkan tiang berhala rumah Baal itu, lalu dibakar.

    27 Mereka merobohkan tugu berhala Baal itu, merobohkan juga rumah Baal, dan membuatnya menjadi jamban; begitulah sampai hari ini.

    28 Demikianlah Yehu memunahkan Baal dari Israel.

    29 Hanya, Yehu tidak menjauh dari dosa-dosa Yerobeam bin Nebat, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula, yakni dosa penyembahan anak-anak lembu emas yang di Betel dan yang di Dan.

    30 Berfirmanlah TUHAN kepada Yehu: “Oleh karena engkau telah berbuat baik dengan melakukan apa yang benar di mata-Ku, dan telah berbuat kepada keluarga Ahab tepat seperti yang dikehendaki hati-Ku, maka anak-anakmu akan duduk di atas takhta Israel sampai keturunan yang keempat.” [2 Raja 10]

    Setelah melakukan serangkaian pembunuhan masal, maka Yehu mendapat pujian habis-habisan dari Tuhan. Tuhan memuji Yehu atas tindakannya yang tepat melakukan serangkaian pembunuhan masal.

    Kesebelas.

    31 Lalu TUHAN berfirman kepadaku: Ketahuilah, Aku mulai menyerahkan Sihon dan negerinya kepadamu. Mulailah menduduki negerinya supaya menjadi milikmu.

    32 Kemudian Sihon dan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang dekat Yahas,

    33 tetapi TUHAN, Allah kita, menyerahkan dia kepada kita, sehingga kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan seluruh tentaranya.

    34 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorangpun yang kita biarkan terluput;

    35 hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut. [Ulangan 2]

    Hai para kristen salibis, bawa semua perempuan, bayi yang masih orok, bocah-bocah kecil, bawa kesini, Bantai mereka semua, Tumpas abiss!!!! Demikianlah perintah Hantu!!!LJ

    Keduabelas.

    1 “Kemudian beloklah kita dan maju ke arah Basan. Dan Og, raja Basan, dengan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang di Edrei.

    2 Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: Janganlah takut kepadanya, sebab Aku menyerahkan dia ke dalam tanganmu beserta seluruh tentaranya dan negerinya, dan perlakukanlah dia seperti yang kaulakukan terhadap Sihon, raja orang Amori, yang diam di Hesybon.

    3 Dan TUHAN, Allah kita, menyerahkan juga Og, raja Basan, beserta seluruh tentaranya ke dalam tangan kita dan kita mengalahkan dia, sehingga tidak seorangpun luput.

    4 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya; tidak ada kota yang tidak kita rampas dari pada mereka: enam puluh kota, seluruh wilayah Argob, kerajaan Og di Basan.

    5 Semuanya itu adalah kota berkubu, dengan tembok yang tinggi-tinggi, dengan pintu-pintu gerbang dan palang-palangnya; lain dari pada itu sangat banyak kota yang tidak berkubu.

    6 Kita menumpas seluruh penduduknya, seperti yang kita lakukan terhadap Sihon, raja Hesybon, dengan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki, perempuan dan anak-anak.

    7 Tetapi segala hewan dan jarahan dari kota-kota itu kita rampas bagi kita sendiri. [Ulangan 3]

    Lagi-lagi, ayo kita rampas harta kekayaan kota-kota itu. Kumpulkan seluruh penduduknya tanpa kecuali, tue, mude, jande, bocah, orok, penggal kepala mereka!!! Jangan belas kasihan, pancung, tumpas, basmi, haleluyah!!!!

    Ketigabelas.

    1 “Apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu,

    2 dan TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka. [Ulangan 7].

    Yah? Sudah kalah kok masih ditumpas pula. Katanya agama kasih mas. Masak ada perintah “jangan mengasihani mereka”. Agama kasih atau agama kasihan!L

    Keempatbelas.

    16 Lalu pada ketujuh kalinya, ketika para imam meniup sangkakala, berkatalah Yosua kepada bangsa itu: “Bersoraklah, sebab TUHAN telah menyerahkan kota ini kepadamu!

    17 Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

    21 Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai. [Yoshua 6]

    Kumpulkan semua domba dan keledai, pancung kepala mereka, tapi habis itu dimasak ya?J Ingat tua, muda laki, bini bocah ingusan, bocah kudisan bawa kemari, tebas batang leher mereka. Tapi ingat Rahab si WTS itu jangan di bunuh! WTS itu kan masih bisa di pake.L

    Kelimabelas.

    6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka haruslah kamu bakar dengan api.”

    7 Lalu Yosua dengan seluruh tentaranya mendatangi mereka dengan tiba-tiba dekat mata air Merom, dan menyerbu mereka.

    8 Dan TUHAN menyerahkan mereka kepada orang Israel. Mereka dikalahkan dan dikejar sampai Sidon-Besar dan sampai Misrefot-Maim, dan sampai lembah Mizpa yang di sebelah timur. Demikianlah mereka dihancurkan, sehingga tidak seorangpun dari mereka yang dibiarkan lolos.

    9 Yosua melakukan terhadap mereka seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya: kuda mereka dilumpuhkan dan kereta mereka dibakar dengan api.

    10 Pada waktu itu Yosua kembali, direbutnya Hazor, dan rajanya dibunuhnya dengan mata pedang. Sebab Hazor pada waktu dahulu adalah yang terutama di antara segala kerajaan itu.

    11 Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.

    12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan dibunuhnya dengan mata pedang. Mereka ditumpasnya seperti yang diperintahkan Musa, hamba TUHAN itu.

    13 Tetapi kota-kota yang letaknya di atas bukit-bukit puing tidaklah dibakar oleh orang Israel, hanya Hazor saja yang dibakar oleh Yosua.

    14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah dijarah orang Israel. Tetapi manusia semuanya dibunuh mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu dipunahkan mereka. Tidak ada yang ditinggalkan hidup dari semua yang bernafas.

    15 Seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, hamba-Nya itu, demikianlah diperintahkan Musa kepada Yosua dan seperti itulah dilakukan Yosua: tidak ada sesuatu yang diabaikannya dari segala yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. [Yoshua 11]

    Ingat semua makluk yang ada dalam kota itu harus di tumpas abis. Kuda-kuda mereka dikumpulkan, patahkan semua kakinya biar lumpuh. Kereta kuda mereka kita kumpulkan dan siram dengan minyak, dan Bakkarrrr!!!! Ayo barang-barang berharga dikota itu kita jarah!!! Pokoknya apapun yang bernafas jangan dibiarkan hidup!! Termasuk tanaman? Mereka kan bernafas juga.

    Keenambelas.

    21 Pada waktu itu Yosua datang dan melenyapkan orang Enak dari pegunungan, dari Hebron, Debir dan Anab, dari seluruh pegunungan Yehuda dan dari seluruh pegunungan Israel. Mereka dan kota-kota mereka ditumpas oleh Yosua.

    22 Tidak ada lagi orang Enak ditinggalkan hidup di negeri orang Israel; hanya di Gaza, di Gat dan di Asdod masih ada yang tertinggal. [Yoshua 11]

    Orang suku Enak kagak ada yang di biarkan hidup. Mereka semua ditumpas, termasuk perempuan dan anak-anak. Dan memang itu tujuan Bible, memusnahkan sauatu etnik. Bagus!!!

    Ketujuhbelas.

    4 Maka majulah suku Yehuda, lalu TUHAN menyerahkan orang Kanaan dan orang Feris ke dalam tangan mereka, dan mereka memukul kalah orang-orang itu dekat Bezek, sepuluh ribu orang banyaknya.

    5 Di Bezek mereka menjumpai Adoni-Bezek dan berperang melawan dia, dan mereka memukul kalah orang Kanaan dan orang Feris.

    6 Tetapi Adoni-Bezek melarikan diri, lalu mereka mengejarnya, menangkapnya dan memotong ibu jari dari tangannya dan dari kakinya.

    7 Kata Adoni-Bezek: “Ada tujuh puluh raja dengan terpotong ibu jari tangan dan kakinya memungut sisa-sisa makanan di bawah mejaku; sesuai dengan yang kulakukan itu, demikianlah dibalaskan Allah kepadaku.” Kemudian ia dibawa ke Yerusalem dan mati di sana.

    8 Sesudah itu bani Yehuda berperang melawan Yerusalem, merebutnya lalu memukulnya dengan mata pedang dan memusnahkan kota itu dengan api. [Jud 1]

    Siapa bilang kristen memperlakukan tawanan dengan baik. Siapa ketangkep potong Ibu jari mereka. Sedangkan dalam Islam ada anjuran memperlakukan tawanan dengan baik termasuk mengasih mereka makanan yang kita sukai. Baca selengkapnya disini.

    Komentar akhir: ———— B a r – b a r ————–

    Kedelapanbelas.

    25 Pada hari ketiga, ketika mereka sedang menderita kesakitan, datanglah dua orang anak Yakub, yaitu Simeon dan Lewi, kakak-kakak Dina, setelah masing-masing mengambil pedangnya, menyerang kota itu dengan tidak takut-takut serta membunuh setiap laki-laki.

    26 Juga Hemor dan Sikhem, anaknya, dibunuh mereka dengan mata pedang, dan mereka mengambil Dina dari rumah Sikhem, lalu pergi.

    27 Kemudian datanglah anak-anak Yakub merampasi orang-orang yang terbunuh itu, lalu menjarah kota itu, karena adik mereka telah dicemari.

    28 Kambing dombanya dan lembu sapinya, keledainya dan segala yang di dalam dan di luar kota itu dibawa mereka;

    29 segala kekayaannya, semua anaknya dan perempuannya ditawan dan dijarah mereka, juga seluruhnya yang ada di rumah-rumah. [Kejadian 34]

    Anak-nak Yakub mengamuk gara-gara adik mereka dicabuli. Seisi kota ditumpas. Seluruh kekayaannya dijarah.

    Kesembilanbelas.

    23 Kemudian pergilah orang-orang Israel, lalu menangis di hadapan TUHAN sampai petang, sesudah itu mereka bertanya kepada TUHAN: “Akan pergi pulakah kami berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu?” Jawab TUHAN: “Majulah melawan mereka.”

    28 dan Pinehas bin Eleazar bin Harun menjadi imam Allah pada waktu itu–kata mereka: “Haruskah kami maju sekali lagi untuk berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu, atau haruskah kami hentikan itu?” Jawab TUHAN: “Majulah, sebab besok Aku akan menyerahkan mereka ke dalam tanganmu.”

    30 Pada hari ketiga majulah orang-orang Israel melawan bani Benyamin dan mengatur barisannya melawan Gibea seperti yang sudah-sudah.

    35 TUHAN membuat suku Benyamin terpukul kalah oleh orang Israel, dan pada hari itu orang-orang Israel memusnahkan dari antara suku Benyamin dua puluh lima ribu seratus orang, semuanya orang-orang yang bersenjatakan pedang.

    37 maka segeralah penghadang-penghadang itu menyerbu Gibea. Mereka bergerak maju dan memukul seluruh kota itu dengan mata pedang.

    43 Mereka mengepung suku Benyamin itu, mengejarnya dengan tak henti-hentinya dan melandanya sampai di depan Gibea, di sebelah timur.

    46 Maka yang tewas dari suku Benyamin pada hari itu seluruhnya berjumlah dua puluh lima ribu orang yang bersenjatakan pedang, semuanya orang-orang gagah perkasa.

    48 Tetapi orang-orang Israel kembali kepada bani Benyamin dan memukul mereka dengan mata pedang, baik manusia baik hewan dan segala sesuatu yang terdapat di sana. Juga segala kota yang terdapat di sana mereka musnahkan dengan api. [Jud 20]

    Musnahkan semuanya!!!! Tuhan Bersama Kita. Ameen!!!
    Keduapuluh.

    8 Maka Daud dan orang-orangnya bergerak maju dan menyerbu orang Gesur, orang Girzi dan orang Amalek; sebab orang-orang inilah penduduk negeri itu yang membentang dari Telam ke arah Syur sampai tanah Mesir.

    9 Apabila Daud memusnahkan negeri itu, seorangpun tidak dibiarkannya hidup, baik laki-laki maupun perempuan; ia merampas kambing domba, lembu, keledai, unta dan pakaian, kemudian pulanglah ia dan kembali kepada Akhis.

    10 Jika Akhis bertanya: “Di mana kamu menyerbu pada hari ini?” maka jawab Daud: “Di Tanah Negeb Yehuda,” atau: “Di Tanah Negeb orang Yerahmeel,” atau: “Di Tanah Negeb orang Keni.”

    11 Daud tidak membiarkan hidup seorangpun, baik laki-laki maupun perempuan, untuk dibawa ke Gat, sebab pikirnya: “Jangan-jangan mereka mengabarkan tentang kami, dengan berkata: Beginilah dilakukan Daud.” Itulah kebiasaannya, selama ia tinggal di daerah orang Filistin.

    12 Tetapi Akhis mempercayai Daud, sebab pikirnya: “Tentulah ia telah membuat diri dibenci di antara orang Israel, bangsanya; ia akan menjadi hambaku sampai selamanya.” [1 Samuel 27].

    Baik laki-laki, perempuan gak dibiarkan hidup. Semuanya dipancung!! Horas Bah !!!

    Keduapuluhsatu.

    14 Sesudah itu majulah Menahem bin Gadi dari Tirza, lalu sampai ke Samaria. Ia membunuh Salum bin Yabesh di Samaria, kemudian menjadi raja menggantikan dia.

    15 Selebihnya dari riwayat Salum dan persepakatan yang diadakannya, sesungguhnya semuanya itu tertulis dalam kitab sejarah raja-raja Israel.

    16 Pada waktu itu, dengan mulai dari Tirza, Menahem memusnahkan Tifsah dan semua orang yang ada di dalamnya serta daerahnya, sebab orang tidak membuka pintu kota baginya. Maka dimusnahkannyalah kota itu dan dibelahnya semua perempuannya yang mengandung. [2 Raja 15].

    Sadis amat mas! Orang bunting kok di belah, mbok mbelah itu duren gituJ

    Keduapuluhdua.

    28 Baesa membunuh dia dalam tahun ketiga zaman Asa, raja Yehuda, dan menjadi raja menggantikan dia.

    29 Segera sesudah ia menjadi raja, ia membunuh seluruh keluarga Yerobeam; tidak ada yang bernafas yang ditinggalkannya hidup dari pada Yerobeam, sampai dipunahkannya semuanya, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya dengan perantaraan hamba-Nya Ahia, orang Silo itu,

    30 oleh karena dosa-dosa yang telah dilakukan Yerobeam, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula, oleh sebab sakit hati yang ditimbulkannya pada TUHAN, Allah Israel. [1 Raja 15].

    Oh jadi melakukan pembantaian massal, membantai segala yang bernafas, baik tua muda laki-laki atau perempuan itu sesuai “Firman Tuhan” to??K

    Keduapuluhtiga.

    11 Pada waktu ia menjadi raja itu, segera sesudah ia duduk di atas takhtanya, ia membunuh seluruh keluarga Baesa. Tidak ada seorang laki-lakipun dari padanya yang ditinggalkannya hidup, juga kaumnya, dan teman-temannya.

    12 Demikianlah Zimri memunahkan seluruh keluarga Baesa, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada Baesa dengan perantaraan nabi Yehu, [1 Raja 16].

    Keduapuluhempat.

    11 Pada waktu ia menjadi raja itu, segera sesudah ia duduk di atas takhtanya, ia membunuh seluruh keluarga Baesa. Tidak ada seorang laki-lakipun dari padanya yang ditinggalkannya hidup, juga kaumnya, dan teman-temannya.

    12 Demikianlah Zimri memunahkan seluruh keluarga Baesa, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada Baesa dengan perantaraan nabi Yehu, [1 Raja 16].

    Keduapuluhlima.

    27 Berkatalah ia kepada mereka: “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Baiklah kamu masing-masing mengikatkan pedangnya pada pinggangnya dan berjalanlah kian ke mari melalui perkemahan itu dari pintu gerbang ke pintu gerbang, dan biarlah masing-masing membunuh saudaranya dan temannya dan tetangganya.”

    28 Bani Lewi melakukan seperti yang dikatakan Musa dan pada hari itu tewaslah kira-kira tiga ribu orang dari bangsa itu. [Keluaran 32]

    Kedua puluhenam

    34 Tetapi TUHAN berfirman kepada Musa: “Janganlah takut kepadanya, sebab Aku menyerahkan dia dengan seluruh rakyatnya dan negerinya ke dalam tanganmu, dan haruslah kaulakukan kepadanya seperti yang kaulakukan kepada Sihon, raja orang Amori, yang diam di Hesybon.”

    Mau tahu apa yang diperbuatnya terhadap orang-orang itu? Biasalahh!!!

    35 Maka mereka mengalahkan dia dan anak-anaknya dan seluruh rakyatnya, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas; lalu mereka menduduki negerinya. [Bilangan 21]

    Keduapuluhtujuh

    3 Ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah murka TUHAN terhadap Israel;

    4 lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Tangkaplah semua orang yang mengepalai bangsa itu dan gantunglah mereka di hadapan TUHAN di tempat terang, supaya murka TUHAN yang bernyala-nyala itu surut dari pada Israel.”

    5 Lalu berkatalah Musa kepada hakim-hakim Israel: “Baiklah masing-masing kamu membunuh orang-orangnya yang telah berpasangan dengan Baal-Peor.”

    6 Kebetulan datanglah salah seorang Israel membawa seorang perempuan Midian kepada sanak saudaranya dengan dilihat Musa dan segenap umat Israel yang sedang bertangis-tangisan di depan pintu Kemah Pertemuan.

    7 Ketika hal itu dilihat oleh Pinehas, anak Eleazar, anak imam Harun, bangunlah ia dari tengah-tengah umat itu dan mengambil sebuah tombak di tangannya,

    8 mengejar orang Israel itu sampai ke ruang tengah, dan menikam mereka berdua, yakni orang Israel dan perempuan itu, pada perutnya. Maka berhentilah tulah itu menimpa orang Israel. [Bilangan 25]

    Kedua puluhdelapan

    30 Tetapi Sihon, raja Hesybon, tidak mau memberi kita berjalan melalui daerahnya, sebab TUHAN, Allahmu, membuat dia keras kepala dan tegar hati, dengan maksud menyerahkan dia ke dalam tanganmu, seperti yang terjadi sekarang ini.

    31 Lalu TUHAN berfirman kepadaku: Ketahuilah, Aku mulai menyerahkan Sihon dan negerinya kepadamu. Mulailah menduduki negerinya supaya menjadi milikmu.

    32 Kemudian Sihon dan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang dekat Yahas,

    33 tetapi TUHAN, Allah kita, menyerahkan dia kepada kita, sehingga kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan seluruh tentaranya.

    34 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorangpun yang kita biarkan terluput;

    35 hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut.

    Hanya gara-gara Sihon tidak mengasih jalan buat lewat, dia dan seluruh rakyatnya, laki perempuan anak-anak mati dibantai!!! Ngeri khan!!!

    Kedua puluh sembilan

    22 Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

    23 Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

    24 Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.

    25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai.

    26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

    27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua. [joshua 8]

    Jadi melakukan pembantaian terhadap 12.000 orang adalah sesuai dengan firman Tuhan. Yang aneh dari cerita diatas, pada peperangan tersebut tidak seorangpun orang Israel yang mati sedang orang Ai yang tewas adalah 12000 orang. Aneh banggettt!!!!

    Ketigapuluh

    28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos, dan raja Makeda, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.

    29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, lalu memerangi Libna.

    30 Dan TUHAN menyerahkan kota itu juga kepada orang Israel, beserta rajanya. Yosua memukul kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dengan mata pedang, tidak ada seorangpun di dalamnya yang dibiarkannya lolos, dan rajanya itu, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.

    31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.

    32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna.

    33 Lalu Horam, raja Gezer, maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos.

    34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.

    35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.

    36 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel bergerak maju dari Eglon ke Hebron, lalu berperang melawannya.

    37 Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya.

    38 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel kembali ke Debir, lalu berperang melawannya.

    39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpas mereka, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya.

    40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. Tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tetapi ditumpasnya semua yang bernafas, seperti yang diperintahkan TUHAN, Allah Israel.

    41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.

    42 Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.

    43 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal. [Joshua 10]

    BarÂ…Â…Â…Â…Â…Â…Â…..barrrrÂ…Â…Â….

    Ketiga puluh satu

    6 maka mereka berkata kepadanya: “Coba katakan dahulu: syibolet.” Jika ia berkata: sibolet, jadi tidak dapat mengucapkannya dengan tepat, maka mereka menangkap dia dan menyembelihnya dekat tempat-tempat penyeberangan sungai Yordan itu. Pada waktu itu tewaslah dari suku Efraim empat puluh dua ribu orang. [Hakim 12]

    Benar-benar psikopat!!!!! Hanya gara-gara salah ucap 40.000 orang tewas terbantai.

    Kesimpulan:

    Itulah gambaran tentang pembunuhan massal yang ada dalam bible atas perintah Tuhan. Itulah ajaran bar-bar bible.

    Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah. [Mazmur 89:34].

    My covenant will I not break, nor alter the thing that is gone out of my lips. {KJV]

    I will not violate my covenant, or alter the word that went forth from my lips. [RSV]

    membatalkan perjanjian dengan hamba-Mu, menajiskan mahkotanya laksana debu, [Mazmur 89:39].

    8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.” [yesaya 40:8]

    Berdasarkan ayat diatas, dikatakan bahwa tuhan tidak akan mengubah kata-kata yang telah keluar dari mulutNya. Makanya jangan heran jika Kristen itu hobinya melakukan pembantaian massal. Ingat bagaimana para ilmuwan dibantai secara masal karena mengemukakan teori yang bertentangan dengan gereja. Ingat kisah galileo yang rela mati karena mempertahankan ilmunya. Jangan lupa pula Hitler dan tentara kristen Nazinya yang membantai jutaan orang yahudi atas restu gereja. Ingat pula satu-satunya bom atom yang pernah jatuh ke permukaan bumi (Hirosima dan Nagasaki), siapa tersangkanya? Jelas kristen Amerika. Berapa ribu saja nyawa yang melayang pada waktu itu. Ingat juga untuk mengejar Si Osama, kristen biadab membombardir Afganistan dan membunuh ribuan orang tak berdosa. Bagaimana pula kristen memfitnah irak sebagai negara dengan senjata pemusnah massal (sampai detik ini tak terbukti) dan menghancurkan negara itu dengan serangan bombardir. Bagaimana pula kristen Serbia membantai etnik Bosnia. Dan yang paling spektakuler adalah bagaimana kristen menjajah negara-negara dunia ketiga. Dan itu berlangsung berabad-abad dan turun temurun. Bayangkan Indonesia 350 tahun dijajah kristen. Berapa nyawa yang melayang. Memang biadab kristen!!!

    DASAR KAUM BARBAR…. ELU TUH YANG PADA TERORIS!!!

  8. KEMANA AJA NENEK MOYANG ELU WAKTU JAMAN INDONESIA PERANG MELAWAN BELANDA???? OH IYA GW LUPA JADI ANTEK BELANDA YA!!!! HAHAHAHA…. HAHAHAHAHA… CUMA MINORITAS AJA YANG BANTU INDONESIA (tp itu juga ada niat ga beres; mo bikin bangsa ini jadi sepilis)

    SEKARANG SOK2AN JADI ORANG NASIONALIS!!! BELA TANAH AIR??!! HAHAHA… HAHAHAHA… BISA AJA BOKISNYA!!! KRISTEN ITU MAYORITAS PROVOKATOR…. GILIRAN DILAWAN TERIAK2 KE LUAR NEGRI MINTA BANTUAN BOSNYA (amerika dan anteknya) KAYA TIKUS KETAKUTAN!!! HAHAHA…. EMANG ELU SEMUA MIRIP JG YA SAMA DOMBA (BINATANG)!! HAHAHA… MASIH NYARI DOMBA TERSESAT DISINI??! HAHAHAHA…. SAYANGNYA KAUM MUSLIMIN BUKAN DOMBA TAPI MANUSIA!!! KASIAN DEH LU!! HAHAHAHA…. MAKANYA JADI MANUSIA LAH JANGAN MAU JADI DOMBA, YANG TERUS-MENERUS DIBEGOIN SAMA GEREJA!! YAHH GW DOAIN SEMOGA ELU PADA TOBAT SEBELUM AJAL MENJEMPUT…. Amien.

  9. UTK KAUM SALIBIS….. KASIAN DEH ELU PADA DIBOONGIN SAMA GEREJA2…. HAHAHAHA…. AGAMA ELU CINTA DAMAI…. MAKANYA BACA SEJARAH AGAMA SENDIRI DULU!!! BERAPA BANYAK UMAT MANUSIA YANG ELU UDAH BANTAI!!! MAKANYA BUKA TUH KITAB SESAT ELU!! NIH CONTOHNYA :
    Pembantaian massal dalam Bible.

    Orang-orang kristen selalu memfitnah bahwa Islam adalah agama yang sadis, bar-bar. Mereka melupakan bahwa agama merekalah sesungguhnya yang merupakan agama bar-bar. Marilah kita kupas tuntas perintah bar-bar yang ada dalam kitab sucinya kaum teroris (i.e. kristen). Mereka sebenarnya tahu kalau Islam adalah cinta damai. Tapi mereka menutup mata.

    Kesatu.

    1 Raja negeri Arad, orang Kanaan yang tinggal di Tanah Negeb, mendengar, bahwa Israel datang dari jalan Atarim, lalu ia berperang melawan Israel, dan diangkutnya beberapa orang tawanan dari pada mereka.

    2 Maka bernazarlah orang Israel kepada TUHAN, katanya: “Jika Engkau serahkan bangsa ini sama sekali ke dalam tangan kami, kami akan menumpas kota-kota mereka sampai binasa.”

    3 TUHAN mendengarkan permintaan orang Israel, lalu menyerahkan orang Kanaan itu; kemudian orang-orang itu dan kota-kotanya ditumpas sampai binasa. Itulah sebabnya tempat itu dinamai Horma. [Bilangan 21]

    Tuh Tuhannya kristen mengijinkan pembantaian massal orang-orang kanaan [palestina]? Tuhan kok ngijinin pembersihan etnik! Tuhan cap opo?

    Kedua.

    1 TUHAN berfirman kepada Musa:

    2 “Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.”

    3 Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: “Baiklah sejumlah orang dari antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.

    4 Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang.”

    5 Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.

    6 Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.

    7 Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.

    8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.

    9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,

    10 dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.

    11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,

    12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.

    13 Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.

    14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,

    15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?

    16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.

    17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

    18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu. [Bilangan 31]

    Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya “dicobain dulu”. Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.

    Ketiga.

    13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,

    14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,

    15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. [Ulangan 13]

    Nah!!! kalau ada kota yang tidak menyembah Tuhannya Israel, hukumannya jelas. Bantai seluruh penduduknya, bakar seluruh isinya, bantai seluruh hewannya. Hukum macam apa pula nih!!! Tidak menyembah Tuhannya israel? Bantai… Bantai….. bakar….!!!

    Baca, KEBEBASAN BERAGAMA ALA KRISTEN

    Keempat.

    1 Berkatalah Samuel kepada Saul: “Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.

    2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

    3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

    4 Lalu Saul memanggil rakyat berkumpul dan memeriksa barisan mereka di Telaim: ada dua ratus ribu orang pasukan berjalan kaki dan sepuluh ribu orang Yehuda.

    5 Setelah Saul sampai ke kota orang Amalek, disuruhnyalah orang-orang menghadang di lembah.

    6 Berkatalah Saul kepada orang Keni: “Berangkatlah, menjauhlah, pergilah dari tengah-tengah orang Amalek, supaya jangan kulenyapkan kamu bersama-sama dengan mereka. Bukankah kamu telah menunjukkan persahabatanmu kepada semua orang Israel, ketika mereka pergi dari Mesir?” Sesudah itu menjauhlah orang Keni dari tengah-tengah orang Amalek.

    7 Lalu Saul memukul kalah orang Amalek mulai dari Hawila sampai ke Syur, yang di sebelah timur Mesir.

    8 Agag, raja orang Amalek, ditangkapnya hidup-hidup, tetapi segenap rakyatnya ditumpasnya dengan mata pedang.

    9 Tetapi Saul dan rakyat itu menyelamatkan Agag dan kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dan tambun, pula anak domba dan segala yang berharga: tidak mau mereka menumpas semuanya itu. Tetapi segala hewan yang tidak berharga dan yang buruk, itulah yang ditumpas mereka.

    10 Lalu datanglah firman TUHAN kepada Samuel, demikian:

    11 “Aku menyesal, karena Aku telah menjadikan Saul raja, sebab ia telah berbalik dari pada Aku dan tidak melaksanakan firman-Ku.” Maka sakit hatilah Samuel dan ia berseru-seru kepada TUHAN semalam-malaman. [1 Samuel 15]

    YAHHHHH!!!!! Perintah Tuhan kok kejam betul. Sial bener nasib si Saul. Dapat perintah kok buat membantai etnik Amalek, eh sidianya kagak melaksanakan perintah Tuhan lagi. Yang di bunuh cuman rakyatnya doank. Hewan piaraan ama rajanya kagak di bunuh. Tuh kasian kan Tuhan Jadi “menyesal”. Tuhan kok nyesel, Tuhan apa Hantu?

    Kelima.

    Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan tumpaslah mereka, demikianlah firman TUHAN, lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan! [Yeremia 50:21]

    Merataim itu negeri dimana ya? Setelah di tumpas dan dibantai, anak cucunya masih ada kagak ya? Sudah punah mungkin mereka itu. Habis ada perintah Tuhan untuk membantai mereka sih.

    Keenam.

    25 TUHAN telah membuka tempat perlengkapan-Nya dan mengeluarkan senjata-senjata geram-Nya, sebab ada pekerjaan bagi Tuhan ALLAH semesta alam di negeri orang-orang Kasdim:

    26 Marilah mendatanginya dari segala jurusan, bukalah lumbung-lumbungnya, onggokkanlah isinya bertimbun-timbun dan tumpaslah itu, janganlah ada tinggal sisanya!

    27 Bunuhlah segala lembunya, biarlah rebah semuanya untuk dibantai! Celakalah mereka, sebab waktunya sudah tiba, saat penghukuman atas mereka! [Yeremia 50]

    Ketujuh.

    1 Beginilah firman TUHAN: “Sesungguhnya, Aku menggerakkan terhadap Babel, terhadap penduduk negeri orang-orang Kasdim, suatu semangat pemusnah.

    2 Aku akan mengirim ke Babel penampi-penampi yang akan menampinya dan yang akan menyapu bersih negerinya, sebab mereka mengepungnya dari segala pihak pada hari malapetaka.

    3 Hendaklah si pemanah membidikkan panahnya kepada orang yang membidik dan kepada orang yang berbaju zirah! Janganlah merasa sayang akan teruna-terunanya, tumpaslah segala tentaranya! [Yeremia 51].

    Kedelapan.

    10 Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

    11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.

    12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

    13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

    14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

    15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

    16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

    17 melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, [Ulangan 20].

    Nah kini giliran suku Het, Amori, Orang Palestina, Hewi dan yebus siap-siap deh untuk dibantai. Orang waras tentu menganggap perintah diatas adalah perintah gila! Perintah kaum teroris. Mau damai = menjadi rodi dan budak. Kagak mau damai dibantai abiss!!!

    Kesembilan.

    5 Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: “Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan pukullah sampai mati! Janganlah merasa sayang dan jangan kenal belas kasihan.

    6 Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!” Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci. [Yehezkiel 9].

    Orang tua renta, gadis-gadis, anak-anak muda, anak-anak kecil, perempuan-perempuan, jangan ada kasih sayang, jangan belas kasihan, Bunuh dan musnahkan!!! Titik. Wassalam. Yang begini patutnya di sebut ajaran kasih atau ajaran teroris? Silahkan jawab dengan hati nurani.

    Kesepuluh.

    Yehu seorang yang benar di mata Tuhan telah diurapi oleh Elisa, melakukan pembantaian massal demi melaksanakan perintah Tuhan.

    6 Kemudian Yehu menulis surat untuk kedua kalinya kepada mereka, bunyinya: “Jika kamu memihak kepadaku dan mau menurut perkataanku, ambillah kepala anak-anak tuanmu dan datanglah kepadaku besok kira-kira waktu ini ke Yizreel.” Adapun ketujuh puluh anak raja itu tinggal bersama-sama orang-orang besar di kota itu, yang mendidik mereka.

    7 Tatkala surat itu sampai kepada mereka, mereka mengambil anak-anak raja itu, menyembelih ketujuh puluh orang itu, menaruh kepala orang-orang itu ke dalam keranjang dan mengirimkan semuanya kepada Yehu di Yizreel.

    8 Ketika suruhan datang memberitahukan kepadanya: “Telah dibawa orang kepala anak-anak raja itu,” berkatalah Yehu: “Susunlah semuanya menjadi dua timbunan di depan pintu gerbang sampai pagi.”

    9 Pada paginya keluarlah Yehu, berdirilah ia, lalu berkata kepada segenap orang banyak: “Kamu ini tidak bersalah. Memang akulah yang telah mengadakan persepakatan melawan tuanku dan telah membunuh dia; tetapi semua orang ini, siapakah yang membunuh mereka?

    10 Ketahuilah sekarang, bahwa firman TUHAN yang telah diucapkan TUHAN tentang keluarga Ahab, tidak ada yang tidak dipenuhi, TUHAN telah melakukan apa yang difirmankan-Nya dengan perantaraan Elia, hamba-Nya.”

    11 Lalu Yehu membunuh semua orang yang masih tinggal dari keluarga Ahab yang di Yizreel, juga semua orang besarnya, orang-orang kepercayaannya dan imam-imamnya; tidak ada padanya seorangpun yang ditinggalkan Yehu hidup.

    12 Kemudian bangkitlah Yehu pergi ke Samaria. Di jalan dekat Bet-Eked, perkampungan para gembala,

    13 bertemulah ia dengan sanak saudara Ahazia, raja Yehuda, lalu ia bertanya: “Siapakah kamu ini?” Jawab mereka: “Kami adalah sanak saudara Ahazia dan kami datang untuk memberi salam kepada anak-anak raja dan anak-anak ibu suri.”

    14 Berkatalah Yehu: “Tangkaplah mereka hidup-hidup!” Lalu ditangkaplah mereka hidup-hidup dan disembelih dekat perigi Bet-Eked, empat puluh dua orang, dan tidak ada seorangpun ditinggalkannya hidup dari pada mereka.

    15 Setelah pergi dari sana, bertemulah ia dengan Yonadab bin Rekhab yang datang menyongsong dia. Ia memberi salam kepadanya serta berkata: “Apakah hatimu jujur kepadaku seperti hatiku terhadap engkau?” Jawab Yonadab: “Ya!” “Jika ya, berilah tanganmu!” Maka diberinyalah tangannya, lalu Yehu mengajak dia naik ke sampingnya ke dalam kereta.

    16 Berkatalah Yehu: “Marilah bersama-sama aku, supaya engkau melihat bagaimana giatku untuk TUHAN.” Demikianlah Yehu membawa dia dalam keretanya.

    17 Setelah Yehu sampai di Samaria, maka ia membunuh semua orang yang masih tinggal dari keluarga Ahab di Samaria; ia memunahkannya, sesuai dengan firman yang diucapkan TUHAN kepada Elia.

    18 Kemudian Yehu mengumpulkan seluruh rakyat, lalu berkata kepada mereka: “Adapun Ahab masih kurang beribadah kepada Baal, tetapi Yehu mau lebih hebat beribadah kepadanya.

    19 Oleh sebab itu, panggillah menghadap aku semua nabi Baal, semua orang yang beribadah kepadanya dan semua imamnya, seorangpun tidak boleh tidak hadir, sebab aku hendak mempersembahkan korban yang besar kepada Baal. Setiap orang yang tidak hadir tidak akan tinggal hidup.” Tetapi perbuatan ini adalah akal Yehu supaya ia membinasakan orang-orang yang beribadah kepada Baal.

    20 Selanjutnya Yehu berkata: “Tentukanlah hari raya perkumpulan kudus bagi Baal!” Lalu mereka memaklumkannya.

    21 Yehu mengirim orang ke seluruh Israel, maka datanglah seluruh orang yang beribadah kepada Baal, tidak seorangpun yang ketinggalan. Lalu masuklah semuanya ke dalam rumah Baal, sehingga rumah itu penuh sesak dari ujung ke ujung.

    22 Kemudian berkatalah Yehu kepada orang yang mengepalai gudang pakaian: “Keluarkanlah pakaian untuk setiap orang yang beribadah kepada Baal!” Maka dikeluarkannyalah pakaian bagi mereka.

    23 Sesudah itu masuklah Yehu dan Yonadab bin Rekhab ke dalam rumah Baal, lalu berkatalah ia kepada orang-orang penyembah Baal di situ: “Periksalah dan lihatlah, supaya jangan ada di antara kamu di sini seorangpun dari hamba-hamba TUHAN, melainkan hanya orang-orang yang beribadah kepada Baal.”

    24 Lalu masuklah mereka untuk mempersembahkan korban sembelihan dan korban bakaran. Adapun Yehu telah menempatkan delapan puluh orang di luar dan telah berkata: “Siapa yang membiarkan lolos seorangpun dari orang-orang yang kuserahkan ke dalam tanganmu, nyawanyalah ganti nyawa orang itu.”

    25 Setelah Yehu selesai mempersembahkan korban bakaran, berkatalah ia kepada bentara-bentara dan kepada perwira-perwira: “Masuklah, bunuhlah mereka, seorangpun tidak boleh lolos!” Maka dibunuhlah mereka dengan mata pedang, lalu mayatnya dibuang; kemudian masuklah bentara-bentara dan perwira-perwira itu ke gedung rumah Baal.

    26 Mereka mengeluarkan tiang berhala rumah Baal itu, lalu dibakar.

    27 Mereka merobohkan tugu berhala Baal itu, merobohkan juga rumah Baal, dan membuatnya menjadi jamban; begitulah sampai hari ini.

    28 Demikianlah Yehu memunahkan Baal dari Israel.

    29 Hanya, Yehu tidak menjauh dari dosa-dosa Yerobeam bin Nebat, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula, yakni dosa penyembahan anak-anak lembu emas yang di Betel dan yang di Dan.

    30 Berfirmanlah TUHAN kepada Yehu: “Oleh karena engkau telah berbuat baik dengan melakukan apa yang benar di mata-Ku, dan telah berbuat kepada keluarga Ahab tepat seperti yang dikehendaki hati-Ku, maka anak-anakmu akan duduk di atas takhta Israel sampai keturunan yang keempat.” [2 Raja 10]

    Setelah melakukan serangkaian pembunuhan masal, maka Yehu mendapat pujian habis-habisan dari Tuhan. Tuhan memuji Yehu atas tindakannya yang tepat melakukan serangkaian pembunuhan masal.

    Kesebelas.

    31 Lalu TUHAN berfirman kepadaku: Ketahuilah, Aku mulai menyerahkan Sihon dan negerinya kepadamu. Mulailah menduduki negerinya supaya menjadi milikmu.

    32 Kemudian Sihon dan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang dekat Yahas,

    33 tetapi TUHAN, Allah kita, menyerahkan dia kepada kita, sehingga kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan seluruh tentaranya.

    34 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorangpun yang kita biarkan terluput;

    35 hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut. [Ulangan 2]

    Hai para kristen salibis, bawa semua perempuan, bayi yang masih orok, bocah-bocah kecil, bawa kesini, Bantai mereka semua, Tumpas abiss!!!! Demikianlah perintah Hantu!!!LJ

    Keduabelas.

    1 “Kemudian beloklah kita dan maju ke arah Basan. Dan Og, raja Basan, dengan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang di Edrei.

    2 Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: Janganlah takut kepadanya, sebab Aku menyerahkan dia ke dalam tanganmu beserta seluruh tentaranya dan negerinya, dan perlakukanlah dia seperti yang kaulakukan terhadap Sihon, raja orang Amori, yang diam di Hesybon.

    3 Dan TUHAN, Allah kita, menyerahkan juga Og, raja Basan, beserta seluruh tentaranya ke dalam tangan kita dan kita mengalahkan dia, sehingga tidak seorangpun luput.

    4 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya; tidak ada kota yang tidak kita rampas dari pada mereka: enam puluh kota, seluruh wilayah Argob, kerajaan Og di Basan.

    5 Semuanya itu adalah kota berkubu, dengan tembok yang tinggi-tinggi, dengan pintu-pintu gerbang dan palang-palangnya; lain dari pada itu sangat banyak kota yang tidak berkubu.

    6 Kita menumpas seluruh penduduknya, seperti yang kita lakukan terhadap Sihon, raja Hesybon, dengan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki, perempuan dan anak-anak.

    7 Tetapi segala hewan dan jarahan dari kota-kota itu kita rampas bagi kita sendiri. [Ulangan 3]

    Lagi-lagi, ayo kita rampas harta kekayaan kota-kota itu. Kumpulkan seluruh penduduknya tanpa kecuali, tue, mude, jande, bocah, orok, penggal kepala mereka!!! Jangan belas kasihan, pancung, tumpas, basmi, haleluyah!!!!

    Ketigabelas.

    1 “Apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu,

    2 dan TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka. [Ulangan 7].

    Yah? Sudah kalah kok masih ditumpas pula. Katanya agama kasih mas. Masak ada perintah “jangan mengasihani mereka”. Agama kasih atau agama kasihan!L

    Keempatbelas.

    16 Lalu pada ketujuh kalinya, ketika para imam meniup sangkakala, berkatalah Yosua kepada bangsa itu: “Bersoraklah, sebab TUHAN telah menyerahkan kota ini kepadamu!

    17 Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

    21 Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai. [Yoshua 6]

    Kumpulkan semua domba dan keledai, pancung kepala mereka, tapi habis itu dimasak ya?J Ingat tua, muda laki, bini bocah ingusan, bocah kudisan bawa kemari, tebas batang leher mereka. Tapi ingat Rahab si WTS itu jangan di bunuh! WTS itu kan masih bisa di pake.L

    Kelimabelas.

    6 Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka haruslah kamu bakar dengan api.”

    7 Lalu Yosua dengan seluruh tentaranya mendatangi mereka dengan tiba-tiba dekat mata air Merom, dan menyerbu mereka.

    8 Dan TUHAN menyerahkan mereka kepada orang Israel. Mereka dikalahkan dan dikejar sampai Sidon-Besar dan sampai Misrefot-Maim, dan sampai lembah Mizpa yang di sebelah timur. Demikianlah mereka dihancurkan, sehingga tidak seorangpun dari mereka yang dibiarkan lolos.

    9 Yosua melakukan terhadap mereka seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya: kuda mereka dilumpuhkan dan kereta mereka dibakar dengan api.

    10 Pada waktu itu Yosua kembali, direbutnya Hazor, dan rajanya dibunuhnya dengan mata pedang. Sebab Hazor pada waktu dahulu adalah yang terutama di antara segala kerajaan itu.

    11 Semua makhluk yang ada di dalamnya dibunuhnya dengan mata pedang, sambil menumpas orang-orang itu. Tidak ada yang tinggal hidup dari semua yang bernafas dan Hazor dibakarnya.

    12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan dibunuhnya dengan mata pedang. Mereka ditumpasnya seperti yang diperintahkan Musa, hamba TUHAN itu.

    13 Tetapi kota-kota yang letaknya di atas bukit-bukit puing tidaklah dibakar oleh orang Israel, hanya Hazor saja yang dibakar oleh Yosua.

    14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah dijarah orang Israel. Tetapi manusia semuanya dibunuh mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu dipunahkan mereka. Tidak ada yang ditinggalkan hidup dari semua yang bernafas.

    15 Seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, hamba-Nya itu, demikianlah diperintahkan Musa kepada Yosua dan seperti itulah dilakukan Yosua: tidak ada sesuatu yang diabaikannya dari segala yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. [Yoshua 11]

    Ingat semua makluk yang ada dalam kota itu harus di tumpas abis. Kuda-kuda mereka dikumpulkan, patahkan semua kakinya biar lumpuh. Kereta kuda mereka kita kumpulkan dan siram dengan minyak, dan Bakkarrrr!!!! Ayo barang-barang berharga dikota itu kita jarah!!! Pokoknya apapun yang bernafas jangan dibiarkan hidup!! Termasuk tanaman? Mereka kan bernafas juga.

    Keenambelas.

    21 Pada waktu itu Yosua datang dan melenyapkan orang Enak dari pegunungan, dari Hebron, Debir dan Anab, dari seluruh pegunungan Yehuda dan dari seluruh pegunungan Israel. Mereka dan kota-kota mereka ditumpas oleh Yosua.

    22 Tidak ada lagi orang Enak ditinggalkan hidup di negeri orang Israel; hanya di Gaza, di Gat dan di Asdod masih ada yang tertinggal. [Yoshua 11]

    Orang suku Enak kagak ada yang di biarkan hidup. Mereka semua ditumpas, termasuk perempuan dan anak-anak. Dan memang itu tujuan Bible, memusnahkan sauatu etnik. Bagus!!!

    Ketujuhbelas.

    4 Maka majulah suku Yehuda, lalu TUHAN menyerahkan orang Kanaan dan orang Feris ke dalam tangan mereka, dan mereka memukul kalah orang-orang itu dekat Bezek, sepuluh ribu orang banyaknya.

    5 Di Bezek mereka menjumpai Adoni-Bezek dan berperang melawan dia, dan mereka memukul kalah orang Kanaan dan orang Feris.

    6 Tetapi Adoni-Bezek melarikan diri, lalu mereka mengejarnya, menangkapnya dan memotong ibu jari dari tangannya dan dari kakinya.

    7 Kata Adoni-Bezek: “Ada tujuh puluh raja dengan terpotong ibu jari tangan dan kakinya memungut sisa-sisa makanan di bawah mejaku; sesuai dengan yang kulakukan itu, demikianlah dibalaskan Allah kepadaku.” Kemudian ia dibawa ke Yerusalem dan mati di sana.

    8 Sesudah itu bani Yehuda berperang melawan Yerusalem, merebutnya lalu memukulnya dengan mata pedang dan memusnahkan kota itu dengan api. [Jud 1]

    Siapa bilang kristen memperlakukan tawanan dengan baik. Siapa ketangkep potong Ibu jari mereka. Sedangkan dalam Islam ada anjuran memperlakukan tawanan dengan baik termasuk mengasih mereka makanan yang kita sukai. Baca selengkapnya disini.

    Komentar akhir: ———— B a r – b a r ————–

    Kedelapanbelas.

    25 Pada hari ketiga, ketika mereka sedang menderita kesakitan, datanglah dua orang anak Yakub, yaitu Simeon dan Lewi, kakak-kakak Dina, setelah masing-masing mengambil pedangnya, menyerang kota itu dengan tidak takut-takut serta membunuh setiap laki-laki.

    26 Juga Hemor dan Sikhem, anaknya, dibunuh mereka dengan mata pedang, dan mereka mengambil Dina dari rumah Sikhem, lalu pergi.

    27 Kemudian datanglah anak-anak Yakub merampasi orang-orang yang terbunuh itu, lalu menjarah kota itu, karena adik mereka telah dicemari.

    28 Kambing dombanya dan lembu sapinya, keledainya dan segala yang di dalam dan di luar kota itu dibawa mereka;

    29 segala kekayaannya, semua anaknya dan perempuannya ditawan dan dijarah mereka, juga seluruhnya yang ada di rumah-rumah. [Kejadian 34]

    Anak-nak Yakub mengamuk gara-gara adik mereka dicabuli. Seisi kota ditumpas. Seluruh kekayaannya dijarah.

    Kesembilanbelas.

    23 Kemudian pergilah orang-orang Israel, lalu menangis di hadapan TUHAN sampai petang, sesudah itu mereka bertanya kepada TUHAN: “Akan pergi pulakah kami berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu?” Jawab TUHAN: “Majulah melawan mereka.”

    28 dan Pinehas bin Eleazar bin Harun menjadi imam Allah pada waktu itu–kata mereka: “Haruskah kami maju sekali lagi untuk berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu, atau haruskah kami hentikan itu?” Jawab TUHAN: “Majulah, sebab besok Aku akan menyerahkan mereka ke dalam tanganmu.”

    30 Pada hari ketiga majulah orang-orang Israel melawan bani Benyamin dan mengatur barisannya melawan Gibea seperti yang sudah-sudah.

    35 TUHAN membuat suku Benyamin terpukul kalah oleh orang Israel, dan pada hari itu orang-orang Israel memusnahkan dari antara suku Benyamin dua puluh lima ribu seratus orang, semuanya orang-orang yang bersenjatakan pedang.

    37 maka segeralah penghadang-penghadang itu menyerbu Gibea. Mereka bergerak maju dan memukul seluruh kota itu dengan mata pedang.

    43 Mereka mengepung suku Benyamin itu, mengejarnya dengan tak henti-hentinya dan melandanya sampai di depan Gibea, di sebelah timur.

    46 Maka yang tewas dari suku Benyamin pada hari itu seluruhnya berjumlah dua puluh lima ribu orang yang bersenjatakan pedang, semuanya orang-orang gagah perkasa.

    48 Tetapi orang-orang Israel kembali kepada bani Benyamin dan memukul mereka dengan mata pedang, baik manusia baik hewan dan segala sesuatu yang terdapat di sana. Juga segala kota yang terdapat di sana mereka musnahkan dengan api. [Jud 20]

    Musnahkan semuanya!!!! Tuhan Bersama Kita. Ameen!!!
    Keduapuluh.

    8 Maka Daud dan orang-orangnya bergerak maju dan menyerbu orang Gesur, orang Girzi dan orang Amalek; sebab orang-orang inilah penduduk negeri itu yang membentang dari Telam ke arah Syur sampai tanah Mesir.

    9 Apabila Daud memusnahkan negeri itu, seorangpun tidak dibiarkannya hidup, baik laki-laki maupun perempuan; ia merampas kambing domba, lembu, keledai, unta dan pakaian, kemudian pulanglah ia dan kembali kepada Akhis.

    10 Jika Akhis bertanya: “Di mana kamu menyerbu pada hari ini?” maka jawab Daud: “Di Tanah Negeb Yehuda,” atau: “Di Tanah Negeb orang Yerahmeel,” atau: “Di Tanah Negeb orang Keni.”

    11 Daud tidak membiarkan hidup seorangpun, baik laki-laki maupun perempuan, untuk dibawa ke Gat, sebab pikirnya: “Jangan-jangan mereka mengabarkan tentang kami, dengan berkata: Beginilah dilakukan Daud.” Itulah kebiasaannya, selama ia tinggal di daerah orang Filistin.

    12 Tetapi Akhis mempercayai Daud, sebab pikirnya: “Tentulah ia telah membuat diri dibenci di antara orang Israel, bangsanya; ia akan menjadi hambaku sampai selamanya.” [1 Samuel 27].

    Baik laki-laki, perempuan gak dibiarkan hidup. Semuanya dipancung!! Horas Bah !!!

    Keduapuluhsatu.

    14 Sesudah itu majulah Menahem bin Gadi dari Tirza, lalu sampai ke Samaria. Ia membunuh Salum bin Yabesh di Samaria, kemudian menjadi raja menggantikan dia.

    15 Selebihnya dari riwayat Salum dan persepakatan yang diadakannya, sesungguhnya semuanya itu tertulis dalam kitab sejarah raja-raja Israel.

    16 Pada waktu itu, dengan mulai dari Tirza, Menahem memusnahkan Tifsah dan semua orang yang ada di dalamnya serta daerahnya, sebab orang tidak membuka pintu kota baginya. Maka dimusnahkannyalah kota itu dan dibelahnya semua perempuannya yang mengandung. [2 Raja 15].

    Sadis amat mas! Orang bunting kok di belah, mbok mbelah itu duren gituJ

    Keduapuluhdua.

    28 Baesa membunuh dia dalam tahun ketiga zaman Asa, raja Yehuda, dan menjadi raja menggantikan dia.

    29 Segera sesudah ia menjadi raja, ia membunuh seluruh keluarga Yerobeam; tidak ada yang bernafas yang ditinggalkannya hidup dari pada Yerobeam, sampai dipunahkannya semuanya, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya dengan perantaraan hamba-Nya Ahia, orang Silo itu,

    30 oleh karena dosa-dosa yang telah dilakukan Yerobeam, yang mengakibatkan orang Israel berdosa pula, oleh sebab sakit hati yang ditimbulkannya pada TUHAN, Allah Israel. [1 Raja 15].

    Oh jadi melakukan pembantaian massal, membantai segala yang bernafas, baik tua muda laki-laki atau perempuan itu sesuai “Firman Tuhan” to??K

    Keduapuluhtiga.

    11 Pada waktu ia menjadi raja itu, segera sesudah ia duduk di atas takhtanya, ia membunuh seluruh keluarga Baesa. Tidak ada seorang laki-lakipun dari padanya yang ditinggalkannya hidup, juga kaumnya, dan teman-temannya.

    12 Demikianlah Zimri memunahkan seluruh keluarga Baesa, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada Baesa dengan perantaraan nabi Yehu, [1 Raja 16].

    Keduapuluhempat.

    11 Pada waktu ia menjadi raja itu, segera sesudah ia duduk di atas takhtanya, ia membunuh seluruh keluarga Baesa. Tidak ada seorang laki-lakipun dari padanya yang ditinggalkannya hidup, juga kaumnya, dan teman-temannya.

    12 Demikianlah Zimri memunahkan seluruh keluarga Baesa, sesuai dengan firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada Baesa dengan perantaraan nabi Yehu, [1 Raja 16].

    Keduapuluhlima.

    27 Berkatalah ia kepada mereka: “Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Baiklah kamu masing-masing mengikatkan pedangnya pada pinggangnya dan berjalanlah kian ke mari melalui perkemahan itu dari pintu gerbang ke pintu gerbang, dan biarlah masing-masing membunuh saudaranya dan temannya dan tetangganya.”

    28 Bani Lewi melakukan seperti yang dikatakan Musa dan pada hari itu tewaslah kira-kira tiga ribu orang dari bangsa itu. [Keluaran 32]

    Kedua puluhenam

    34 Tetapi TUHAN berfirman kepada Musa: “Janganlah takut kepadanya, sebab Aku menyerahkan dia dengan seluruh rakyatnya dan negerinya ke dalam tanganmu, dan haruslah kaulakukan kepadanya seperti yang kaulakukan kepada Sihon, raja orang Amori, yang diam di Hesybon.”

    Mau tahu apa yang diperbuatnya terhadap orang-orang itu? Biasalahh!!!

    35 Maka mereka mengalahkan dia dan anak-anaknya dan seluruh rakyatnya, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas; lalu mereka menduduki negerinya. [Bilangan 21]

    Keduapuluhtujuh

    3 Ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah murka TUHAN terhadap Israel;

    4 lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Tangkaplah semua orang yang mengepalai bangsa itu dan gantunglah mereka di hadapan TUHAN di tempat terang, supaya murka TUHAN yang bernyala-nyala itu surut dari pada Israel.”

    5 Lalu berkatalah Musa kepada hakim-hakim Israel: “Baiklah masing-masing kamu membunuh orang-orangnya yang telah berpasangan dengan Baal-Peor.”

    6 Kebetulan datanglah salah seorang Israel membawa seorang perempuan Midian kepada sanak saudaranya dengan dilihat Musa dan segenap umat Israel yang sedang bertangis-tangisan di depan pintu Kemah Pertemuan.

    7 Ketika hal itu dilihat oleh Pinehas, anak Eleazar, anak imam Harun, bangunlah ia dari tengah-tengah umat itu dan mengambil sebuah tombak di tangannya,

    8 mengejar orang Israel itu sampai ke ruang tengah, dan menikam mereka berdua, yakni orang Israel dan perempuan itu, pada perutnya. Maka berhentilah tulah itu menimpa orang Israel. [Bilangan 25]

    Kedua puluhdelapan

    30 Tetapi Sihon, raja Hesybon, tidak mau memberi kita berjalan melalui daerahnya, sebab TUHAN, Allahmu, membuat dia keras kepala dan tegar hati, dengan maksud menyerahkan dia ke dalam tanganmu, seperti yang terjadi sekarang ini.

    31 Lalu TUHAN berfirman kepadaku: Ketahuilah, Aku mulai menyerahkan Sihon dan negerinya kepadamu. Mulailah menduduki negerinya supaya menjadi milikmu.

    32 Kemudian Sihon dan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang dekat Yahas,

    33 tetapi TUHAN, Allah kita, menyerahkan dia kepada kita, sehingga kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan seluruh tentaranya.

    34 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorangpun yang kita biarkan terluput;

    35 hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut.

    Hanya gara-gara Sihon tidak mengasih jalan buat lewat, dia dan seluruh rakyatnya, laki perempuan anak-anak mati dibantai!!! Ngeri khan!!!

    Kedua puluh sembilan

    22 Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

    23 Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

    24 Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.

    25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai.

    26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

    27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua. [joshua 8]

    Jadi melakukan pembantaian terhadap 12.000 orang adalah sesuai dengan firman Tuhan. Yang aneh dari cerita diatas, pada peperangan tersebut tidak seorangpun orang Israel yang mati sedang orang Ai yang tewas adalah 12000 orang. Aneh banggettt!!!!

    Ketigapuluh

    28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos, dan raja Makeda, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.

    29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, lalu memerangi Libna.

    30 Dan TUHAN menyerahkan kota itu juga kepada orang Israel, beserta rajanya. Yosua memukul kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dengan mata pedang, tidak ada seorangpun di dalamnya yang dibiarkannya lolos, dan rajanya itu, diperlakukannya seperti telah diperlakukannya raja Yerikho.

    31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.

    32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna.

    33 Lalu Horam, raja Gezer, maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos.

    34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.

    35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya pada hari itu, tepat seperti yang dilakukan terhadap Lakhis.

    36 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel bergerak maju dari Eglon ke Hebron, lalu berperang melawannya.

    37 Negeri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua makhluk yang ada di dalamnya, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Eglon. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya.

    38 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel kembali ke Debir, lalu berperang melawannya.

    39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan dipukul dengan mata pedang. Semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpas mereka, tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya.

    40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. Tidak seorangpun yang dibiarkannya lolos, tetapi ditumpasnya semua yang bernafas, seperti yang diperintahkan TUHAN, Allah Israel.

    41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.

    42 Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.

    43 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel pulang kembali ke tempat perkemahan di Gilgal. [Joshua 10]

    BarÂ…Â…Â…Â…Â…Â…Â…..barrrrÂ…Â…Â….

    Ketiga puluh satu

    6 maka mereka berkata kepadanya: “Coba katakan dahulu: syibolet.” Jika ia berkata: sibolet, jadi tidak dapat mengucapkannya dengan tepat, maka mereka menangkap dia dan menyembelihnya dekat tempat-tempat penyeberangan sungai Yordan itu. Pada waktu itu tewaslah dari suku Efraim empat puluh dua ribu orang. [Hakim 12]

    Benar-benar psikopat!!!!! Hanya gara-gara salah ucap 40.000 orang tewas terbantai.

    Kesimpulan:

    Itulah gambaran tentang pembunuhan massal yang ada dalam bible atas perintah Tuhan. Itulah ajaran bar-bar bible.

    Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah. [Mazmur 89:34].

    My covenant will I not break, nor alter the thing that is gone out of my lips. {KJV]

    I will not violate my covenant, or alter the word that went forth from my lips. [RSV]

    membatalkan perjanjian dengan hamba-Mu, menajiskan mahkotanya laksana debu, [Mazmur 89:39].

    8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.” [yesaya 40:8]

    Berdasarkan ayat diatas, dikatakan bahwa tuhan tidak akan mengubah kata-kata yang telah keluar dari mulutNya. Makanya jangan heran jika Kristen itu hobinya melakukan pembantaian massal. Ingat bagaimana para ilmuwan dibantai secara masal karena mengemukakan teori yang bertentangan dengan gereja. Ingat kisah galileo yang rela mati karena mempertahankan ilmunya. Jangan lupa pula Hitler dan tentara kristen Nazinya yang membantai jutaan orang yahudi atas restu gereja. Ingat pula satu-satunya bom atom yang pernah jatuh ke permukaan bumi (Hirosima dan Nagasaki), siapa tersangkanya? Jelas kristen Amerika. Berapa ribu saja nyawa yang melayang pada waktu itu. Ingat juga untuk mengejar Si Osama, kristen biadab membombardir Afganistan dan membunuh ribuan orang tak berdosa. Bagaimana pula kristen memfitnah irak sebagai negara dengan senjata pemusnah massal (sampai detik ini tak terbukti) dan menghancurkan negara itu dengan serangan bombardir. Bagaimana pula kristen Serbia membantai etnik Bosnia. Dan yang paling spektakuler adalah bagaimana kristen menjajah negara-negara dunia ketiga. Dan itu berlangsung berabad-abad dan turun temurun. Bayangkan Indonesia 350 tahun dijajah kristen. Berapa nyawa yang melayang. Memang biadab kristen!!!

    DASAR KAUM BARBAR…. ELU TUH YANG PADA TERORIS!!!

    KEMANA AJA NENEK MOYANG ELU WAKTU JAMAN INDONESIA PERANG MELAWAN BELANDA???? OH IYA GW LUPA JADI ANTEK BELANDA YA!!!! HAHAHAHA…. HAHAHAHAHA… CUMA MINORITAS AJA YANG BANTU INDONESIA (tp itu juga ada niat ga beres; mo bikin bangsa ini jadi sepilis)

    SEKARANG SOK2AN JADI ORANG NASIONALIS!!! BELA TANAH AIR??!! HAHAHA… HAHAHAHA… BISA AJA BOKISNYA!!! KRISTEN ITU MAYORITAS PROVOKATOR…. GILIRAN DILAWAN TERIAK2 KE LUAR NEGRI MINTA BANTUAN BOSNYA (amerika dan anteknya) KAYA TIKUS KETAKUTAN!!! HAHAHA…. EMANG ELU SEMUA MIRIP JG YA SAMA DOMBA (BINATANG)!! HAHAHA… MASIH NYARI DOMBA TERSESAT DISINI??! HAHAHAHA…. SAYANGNYA KAUM MUSLIMIN BUKAN DOMBA TAPI MANUSIA!!! KASIAN DEH LU!! HAHAHAHA…. MAKANYA JADI MANUSIA LAH JANGAN MAU JADI DOMBA, YANG TERUS-MENERUS DIBEGOIN SAMA GEREJA!! YAHH GW DOAIN SEMOGA ELU PADA TOBAT SEBELUM AJAL MENJEMPUT…. Amien.

  10. Mereka antek – antek zionis tiada balasan yang pantas kecuali
    kehinaan didunia, habisi mereka….!!!!wahai saudara – saudaraku penegak syariat Allah… buka mata kalian, saatnya telah tiba.. bangun dari mimpi panjangmu, mari berjuang bersama meski Pemerintah kafir ini memusuhio kita. Allahuakbar……………….!!!!!!!!

  11. perang tuh dah lazim

    saya rasa, yang tengah terjadi dewasa kini memang seperti apa yang dikatakan Nabi Muhammad bahwa kita kaum Muslim akan menghadapi fitnah terbesar. Kekuatan Islam akan ditekan dengan ragam opini untuk dilemahkan. Dan pihak jahat akan mengklaim diri sebagai penjunjung tinggi Keadamaian Abadi.

    Itu wajar. Itulah perperangan. Kita tahu persis mana Kebenaran dan Kesesatan.

    Tinggal pilih, pada siapa kita berpihak? Allah dan RasulNya atau Iblis beserta pengikutnya. Masing-masing dari pihak itu memang saling memerangi. Tapi dari dua pihak, ada yang akan mendapatkan Kemenangan Sejati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: