Mengeksekusi Mujahid Demi Perang Salib

SM- Amerika dan thogut kufur la`natulloh `alaihim berencana hendak mengeksekusi trio Mujahid pelaku perang bom bali katanya ? Bagus sekali itu. IsyaAlloh hal tersebut akan mempercepat tumbuhnya Jihad melawan kafir harby di negeri ini.

Kenapa demikian ? Karena sesungguhnya darah Syuhada akan menumbukan Jihad. Itu telah menjadi Sunnatulloh. Belum patah sudah tumbuh seribu, peribahasa ini sangat tepat dalam melihat pertumbuhan Jihad di negeri ini. Selama kaum kafirin terus menerus memerangi Islam dan Kaum Muslimin, maka selama itu pula Jihad akan terus berlangsung. Rosululloh SAW pun telah bersabda : “Akan senantiasa ada segolongan dari ummatku yang terus berperang hingga hari kiamat”. Berperang untuk apa ? Untuk meninggikan Kalimatulloh ! Untuk menegakkan Qishosh ! Untuk membalas segala kebiadaban, pembantaian, kejahatan, penyiksaan, penghinaan kaum kafirin terhadap Islam dan Kaum Muslimin ! Untuk membela harta, kehormatan, darah dan nyawa kaum Muslimin !

Karena tiada yang akan membela dan melindungi Islam, kecuali Kaum Muslimin sendiri. Jangan harap orang – orang kafir termasuk thogut ( pemerintahan kufur seperti di negeri ini ) akan membela dan melindungi kita Umat Islam.. Hilangkan pikiran naif itu dari benak kita. Yang ada, mereka membela dan melindungi serta turut aktif memerangi kaum Muslimin dan Mujahidin. Apakah para pembantai ribuan Umat Islam di Kalimantan, NTT, Timor Timur ( waktu masih “NKRI” ), Sumut, Ambon Maluku serta Poso ada yang telah ditangkap ? Apalagi di hukum mati ( klik disini ). Tibo CS. itu hanyalah tumbal, untuk menipu Umat Islam semata. Mereka hanyalah ecek – ecek di lapangan. Bahkan Tibo tidak dieksekusi tetapi dilarikan entah kemana oleh thogut la`natulloh. Yang dieksekusi hanyalah Marinus Riwu dan Dominggus Da Silva saja. Seperti halnya dulu pimpinan RMS (salah satu motor penggerak salibis untuk membantai Umat Islam ) Alex Manuputty, yang telah ditahan oleh begundal amerika Mabes Polri, tetapi kemudian dilarikan melalui bandara non komersial Halim Perdana Kusumah ke amerika. Ini semua fakta ikhwan ! Buka mata kita ! Dia hingga detik ini hidup bebas di negeri salib amerika dan sibuk melobi pemerintah setan amerika untuk terus memerangi Umat Islam di Indonesia.

Demi Alloh ! Amaliyah Istisyhadiyah ( Operasi Bom Syahid ) adalah sebuah amal yang sangat tinggi dan agung. Hanya orang – orang pilihan Alloh SWT yang akan mampu melaksanakan operasi tersebut. Rosululloh SAW telah bersabda: “Dzarwatussanaam ( puncak ketinggian Islam ) adalah Jihad Fie Sabilillah”. Dan sebaik – baik Syuhada adalah mereka yang tidak menoleh ke belakang ( ketika berhadapan dengan musuh ) hingga dia terbunuh ( Al Hadits ). Mereka yang mengorbankan harta dan jiwanya dalam Jihad Fie Sabilillah untuk Meninggikan Kalimatulloh adalah orang – orang yang jujur dengan syahadat mereka dan jujur dengan keimanannya. Dan mereka adalah orang – orang yang harus kita bela dan kita dukung. Apa jadinya jika dari Umat Islam ini tidak ada yang seperti mereka ? Akan habislah Umat ini.. Akan leluasalah kafirin harby membantai kita.. Dan takkan ada yang membalaskan kepedihan, rasa sakit, penyiksaan, pembantaian, penghinan terhadap kita Umat Islam.

Maka dengarkanlah hei thogut musuh Alloh !!! Kalian telah menggali kuburan kalian sendiri, Demi Alloh !!! Kekuasaan kalian akan sirna musnah, kekuatan kalian akan lenyap, dan kalian akan dicampakkan ke jahannam !!! Generasi Mujahid telah siap untuk menyambut bendera estafet Jihad. Tunggulah kehancuran yang akan menimpa kalian, makan minum dan bersenang – senanglah seperti binatang, karena hal itu hanyalah sesaat.. Sesungguhnya maut sedang mengintai kalian !!!

Untuk kalian para Mujahid calon Syuhada Insya Alloh.. Bersabarlah kalian dan Istiqomahlah. Sesungguhnya janji Alloh itu pasti, dan aku yakin kalian jauh lebih kuat keyakinannya dalam hal ini di banding denganku.

Kalian telah mendapatkan berbagai kabar gembira dari Robbul `Alamin, untuk meneguhkan dan menguatkan hati kalian di atas jalan Jihad ini, serta sebagai awalan dari janji Alloh Ta`ala kepada kalian. Sebait syair kusampaikan untuk kalian:

Songsonglah Surga..

Yang pintunya kini,

berhiaskan pedang dan panasnya timah..

Alloh pasti akan mengabulkan do`a kalian, dan Dia pasti akan menghinakan dan membinasakan musuh – musuh kalian.

Ya Alloh, tabahkanlah kami diatas jalan ini..

Luluskanlah kami dalam setiap ujian dari-Mu

Berkanlah kami keistiqomahan dalam meninggikan Kalimah-Mu

Janganlah Engkau haramkan pahala mereka atas kami..

Gabungkanlah mereka dan kami dengan Kafilah para Syuhada..

Kumpulkanlah kami bersama para Nabiyyin, Siddiqin, Syuhada dan Sholihin

Berikanlah kami kekuatan dan kemampuan untuk membalas setiap serangan musuh terhadap Islam,

Hanya kepada-Mu lah kami menghiba pertolongan dan kemenangan

Published By: Ibnu Jabir

( Lihat juga video – video terbaru, di rubrik VIDEO )

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 30, 2008, in Taklimat. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. siapa yang pahlawan? siapa yang jadi korban ? siapa yang senang ? siapa yang menangis? siapa yang menebar kebencian? siapa yang melakukan teror demi agama? darah siapa yang tumpah? negeri mana yang luluh lantak karena keegoisan sejumput manusia bejat yang merasa paling berakhlak untuk masuk surga?
    pikirkan!!! kalau ada keluarga atau orang yang kalian cintai jadi korban agama islam, bisakah kalian menganggap pahlawan si durjana?
    benarkah islam itu damai? indah? mulia?
    sejuk,? ……
    bukan fiksi kayak film ” ayat ayat cinta” ? fiksi itu tak nyata, penuh kebohongan.
    pikir donkkkk !! hei pengikut muhamad !

  2. selama ada cara damai…. lakukanlah dengan cara yang damai.
    semua pihak rasanya salah…
    terlebih lagi pemerintah…
    mereka yang merasa jihad pun bisa jadi salah.
    tapi… dari kejadian ini… bangkitlah Umat islam…. jangan mau kita di injak-injak olek kaum kafir, mereka adalah musuh yang nyata bagi kita. pererat kesatuan kita. pilihlah jalan yang damai. bagimu agamamu, bagiku agamaku. jika mereka (kaum kafir) merusak aqidah kita…. benar… jihadlah jawabannya. kecuali mereka tidak mengganggu aqidah kita. jangan mati wahai semangat jihad…

  3. Saya sudah bersiap sedia. Lillaahita`aalaa…!!

    1337

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: