Menghina Nabi SAW, Penginjil Tasikmalaya Divonis 4,5 Th Oleh Pengadilan Thogut

SM- Seorang penginjil Pentekosta divonis 54 bulan (4,5 tahun) penjara oleh Pengadilan Negeri (Tasikmalaya, karena didakwa melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

Seorang penginjil Pentekosta divonis 54 bulan (4,5 tahun) penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Tasikmalaya, karena didakwa melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad, Rabu (17/5).

Abraham dituntut jaksa penuntut umum (JPU) Ade Hermawan dan Mustqin 4,5 tahun penjara, dengan pertimbangan terbukti melakukan penghinaan atau penodaan agama, sesuai pasal 156 a KUHPidana.

Menurut jaksa, hal yang memberatkan bahwa perbuatan terdakwa melukai hati umat Islam, serta menyebarkan permusuhan. Hal yang memberatkan lainnya, perbuatan itu meresahkan masyarakat. Sedangkan yang meringankan bahwa terdakwa telah meminta maaf serta mengakui kekeliruannya.

Setelah pembacaan tuntutan, sidang dilanjutkan pembelaan, hingga putusan. Majelis hakim dengan Ketua H.M. Noer Tohir, didampingi dua hakim anggota Siti Suryati dan Khutano, akhirnya menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa. Majelis hakim menilai perbuatan terdakwa terbukti melawan hukum, melakukan penodaan agama.

Begitu vonis dijatuhkan, keributan nyaris terjadi karena pengunjung menilai hukuman itu terlalu ringan. Ratusan santri yang memenuhi persidangan kecewa dan berteriak protes, hingga memukul-mukul kursi. Bahkan, di antaranya ada yang berusaha mengejar terdakwa, tapi berhasil dikendalikan oleh polisi serta ulama yang hadir.

Sebagaimana diakui sebuah situs Kristen, www.christianpost.co.id, penginjil bernama Abraham itu yang dulunya seorang Muslim yang kemudian memeluk Kristen. Abraham ditangkap dirumahnya pada awal April lalu atas laporan kalangan Muslim setempat.

Organisasi pengamat penganiayaan terhadap gereja dan umat Kristiani, Open Doors, Pendeta Andreas dari Gereja Bethel Indonesia(GBI) di di Tasikmalaya mengatakan, kasus sebenarnya hanya merupakan persoalan keluarga.

Abraham, katanya, yang menjadi non-Muslim sejak September 2005, menunjukkan perbedaan antara pengajaran Kristen dan Islam, Pdt Andreas menjelaskan. “Hal ini dianggap penghinaan oleh adik tirinya yang Muslim.”

Kemudian beberapa bulan yang lalu, sebuah perselisihan muncul antara Abraham dan adik tirinya menyangkut warisan ayah mereka, dan ini mempertegang hubungan mereka yang kemudian berujung pada kasus hukum. (christianpost.co.id/Hidayatullah.com)

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 20, 2008, in Taklimat. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. ALLAHUAKBAR…………….

  2. kristen anjing dan yahudi babi memang akan selalu menggonggong dan ngepet ummat muslim, karena dalam Al-Qur’an tegas sekali dijelaskan tentang kebencian mereka terhadap ummat muslim….

  3. PENDETA NGGAK MENIKAH???? BOHONG!!! MEREKA MENZINAHI PARA SUSTER YANG ADA DI GEREJA…KALAU BUNTING ADA YANG DI ABORSI ATAU KALAU BERTAHAN DAN TERUS LAHIR MEREKA MENGIRIM ANAK HASIL ZINAHAN MEREKA KE PANTI ASUHAN MILIK KRISTEN…!!!

  4. MEREKA HENDAK MEMBUAT ORANG-ORANG (KHUSUSNYA KRISTIANI) AGAR MEMBENCI UMMAT MUSLIM DENGAN KEBOHONGAN MEREKA SEPERTI WTC, KARIKATUR NABI, FITNA, KOMIK NABI DLL…..

    TAPI KENAPA BANYAK YAH TERDENGAR PENDETA YANG SADAR AKHIRNYA KEMBALI KEPADA FITRAHNYA YAITU ISLAM…DAN BERAPA RIBU ORANG NASRANI DI AMERIKA BERBONDONG-BONDONG KEMBALI PADA ISLAM YANG MERUPAKAN FITRAH MEREKA SESUNGGUHNYA…..

    KARENA SETELAH DIPELAJARI DENGAN TELITI MEREKA SADAR SELAMA INI MEREKA TERTIPU DENGAN KEBOHONGAN-KEBOHONGAN YANG SELAMA INI DI GEMBAR-GEMBORKAN OLEH SEBAGIAN KALANGAN NASRANI YANG MEMANG SUDAH DI KUNCI MATI HATI MEREKA UNTUK MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT…

    BUAT NASRANI YANG MASIH RAGU-RAGU DENGAN AJARAN KRISTEN, BERTOBATLAH SEGERA…!!! KARENA SESUNGGUHNYA KERAGU-RAGUAN KALIAN MERUPAKAN SINYAL KALIAN UNTUK MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT….

  5. ADA NGGAK ORGANISASI KRISTEN YANG MENGAWASI PERZINAHAN ANTARA PENDETA DENGAN SUSTER-SUSTER…???

    ADA NGGAK ORGANISASI KRISTEN YANG MENGAWASI UMMAT MEREKA YANG MEMBUNUHI UMMAT MUSLIM DI AMBON, POSO, BOSNIA, IRAK, AFGHANISTAN, CHECHNYA, PALESTINA….WHAAAAKKKKK…..TERNYATA KRISTEN DAN YAHUDI ITU BIANGNYA TERORIS DAN BIADAB……!!!!

    HAYYOOO…NGAKU NGGAK…??? KALIAN MEMANG BIADAB KAN…???😉

  6. DUH..DUH..DUH..TERNYATA MEREKA LEBIH SADIS DARI FITNAH MEREKA KEPADA UMMAT MUSLIM YAAH..!!! HAYOO..MUSLIM MASIH TIDURKAH KALIAN…AYO BANGUN…TUH LIHAT DIMANA-MANA SAUDARA-SAUDARAMU SEDANG DIBANTAI DARI SEGALA SEKTOR…CE’ ILEE KAYA MAIN BOLA AJA….

    LIHAT WAJAH NASRANI YANG PENUH SENYUM YANG GARANG…
    MENEBAR PESONA DENGAN FITNAH…
    MEMBERI CINTA DENGAN TEROR…
    MEMBANTU ORANG MISKIN DENGAN MEMURTADKAN…
    MEMBELAI DENGAN PELURU…
    MEMBERI KASIH DENGAN MEMBANTAI…

    SUNGGUH AJARAN YANG SANGAT SEMPURNA…!!! :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: