Tasik Tempat Aman Untuk Ahmadiyah

Bila anda mendengar nama kota Tasikmalaya, maka yang akan terbayang pertama kali di benak anda barangkali adalah sebuah kota sangat Islami, banyak pesantren – pesantrennya, santri – santrinya dapat dengan mudah kita jumpai de el el.. Mungkin seperti itulah. Karena kota Tasikmalaya memiliki julukan yang sangat bagus – bagus, kota santrilah.. kota seribu pesantrenlah.. pokoknya manis abis deh. Tetapi eiitt.. tunggu dulu, selain kota seribu pesantren ternyata kota Tasik juga menyimpan julukan yang lain. Yang cocok barangkali yaitu kota seribu aliran sesat. Heran ? Ini sebagian diantara fakta – faktanya : Kota Tasikmalaya merupakan salah satu sarangnya dedengkot aliran sesat, yaitu Ahmadiyah.

Terutama di Tenjo Waringin daerah kecamatan Salawu, konon Ahmadiyah ke daerah Tenjo Waringin sekitar taun 40 an akibatnya aparatur pemerintah setempat dari mulai kepala desa sampai RT anggota jemaat ahmadiyah hampir 99%kenapa ?. Masalahnya, masalah Ahmadiyah bukan PR salah satu ORMAS ISLAM seperti FUI, MMI, FPI, HTI, dan Garis, akan tetapi masalah Ahmadi ini masalah umat Islam maka dari itu yang ngaku umat islam kalau tidak terbentik hatinya untuk membubarkan ahmadi keimanannya perlu dipertanyakan. Artinya mereka yang tergabung dalam ormas islam bukannya  diam akan tetapi umat Islam yang lainya yang tidak tergabung dalam ormas islam diatas justeru mereka sama sekali terlena dengan kemegahan pesantrenya, banyaknya kitab yang ditumpuk di lemari cuma sebatas dibaca tidak diamalkan, ribuannya santri bagai buih dilautan yag tidak ada apa-apanya sebagaimana sabda nabi, menterengnya rumah, dan mengkilapnya mobil. Dan ditambah lagi umaronya terkesan tinggal diam harus digebreg gebreg (didemo). Akibatnya Tasikmalaya jadi lahan subur studi percobaan pemurtadan oleh para misionaris. Tidak cuma didaerah saja akan tetapi dipusat kota pun mereka telah memiliki markaz terpatnya daerah gunung gadog jl paseh kecamatan cihideung kota Tasik. Beberapa bulan yang lalu markaz ini pernah didatangi ummat Islam untuk ditutup  akan tetapi aparatur pemerintah dan penegak hukum he hean (tidak tanggap) justeru mereka sebaliknya malah menginteli umat Islam bahkan tega-teganya menangkap inilah sebagian kecil masalah besar Tasikmalaya. Solusinya ?   Silahkan kirimkan solusi anda kesini.

About Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Juli 4, 2008, in Ragam. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. jangan-jangan pesantern di tasik pesanternnya aliran sesat

  2. ganti aja dengan kota ahmadiyah

  3. bagaimana cara untuk mengirimkan artikel/berita

  4. Kami Turut Prihatin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: