Pernyataan Resmi Kemenangan Imarah Islam

Kemenangan Imarah Islam Afghanistan

HAROKY2000- Imarah Islam Afghanistan menunjukkan secara terbuka kepada dunia bahwa ia merupakan kekuatan politik yang terorganisasi dengan baik selain kekuatan militernya. Imarah Islam Afghanistan ( IIA ) telah berhasil memerintah negara itu dan mempertahankan hak dan memegang teguh dalam setiap keputusan Imarah. IIA tidak pernah menerima permintaan pihak asing ( barat, ed ), maupun permintaan yang datang dengan paksaan. Hal ini membuktikan kepada dunia bahwa Imarah Islam berakar didalam negara Afghanistan dan diluar di seluruh umat Islam. Perlawanan militer yang sukses melawan sebuah aliansi internasional raksasa, kehadiran penuh pada seluruh negeri dan ketekunan secara keseluruhan adalah tanda-tanda dan rahasia dari Imarah Islam.

Negara-negara yang menyerbu Afghanistan dipaksa untuk meninjau kebijakan mereka dengan melihat ke dalam, kesatuan tekad organisasi militer dan politik, dan sikap tak tergoyahkan dari Imarah Islam.

Setahun yang lalu seorang diplomat Eropa mengatakan kepada utusan dari Imarah Islam:

“Untuk satu dekade penuh kami tertipu oleh Amerika dan Karzai yang mengatakan bahwa negara tetangga yang mengawasi Taliban dapat mempersiapkan mereka untuk apa pun. Oleh karena itu kami memberikan setiap jenis hak prerogatif kepada pihak berwenang negara tetangga tersebut. Meskipun mereka mengancam negaranya untuk tujuan ini tetapi mereka tidak berhasil. Jika mereka bisa melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya demi hak istimewa ini. Sekarang dunia telah menyadari bahwa klaim Karzai dan Amerika hanya semacam propaganda untuk menipu bangsa-bangsa di seluruh dunia. Afghanistan dan Taliban bukanlah fenomena sepele tapi sebuah gerakan ideologis dan nasional yang harus diakui sebagai fakta politik.

Tapi itu hanyalah tekad semata, ketaatan religius dan ideologis dan pengorbanan yang tiada bandingnya diperlihatkan oleh bangsa Mujahid sejati Afghanistan selama sepuluh tahun terakhir hingga pada hari ini, telah membuat kekuatan regional dan dunia mencapai saling pengertian tentang negara.

Hari ini di suatu tempat di dunia jika nama Imarah Islam diukir dan bendera dengan ‘Kalma tayyebaa’ dikibarkan di atas, itu sebenarnya proklamasi resmi keberhasilan perlawanan terhadap serbuan tersebut.

Para kontraktor invasi internasional tidak dapat lagi menipu bangsa dengan pembicaraan tak berdasar mereka. Mereka menggunakan kata ‘perdamaian’ sebagai bagian propaganda untuk menipu rakyat. Tapi hari ini penjaga dan pendukung mereka telah muak dengan militer dan logistik perang ini dan berencana untuk mundur, mereka memberikan pernyataan kontradiktif yang menunjukkan aib dan kebingungan total mereka. Kadang mereka mengatakan bahwa kantor Imarah Islam harus dibuka di beberapa negara lain. Waktu lain mereka mengatakan mereka tidak memiliki bagian dalam hal ini.

Pemilihan Qatar untuk peresmian kantor resmi memperlihatkan pertimbangan politik Imarah Islam. Jika inisiatif ini telah diambil di beberapa negara tetangga, itu akan menjadi kesempatan yang lain bagi propaganda harian pemerintah Karzai. Jika kantor telah diresmikan di Arab Saudi, orang lain akan menduga itu karena hubungan bilateral yang dekat antara Pakistan dan Arab Saudi. Dan akhirnya Turki tidak bisa dianggap sebagai tempat yang ideal bagi kedaulatan dan martabat kantor ini karena keanggotaannya dalam aliansi NATO.

Tapi Qatar memiliki hubungan seimbang dengan semua sisi dan disegani di dunia Islam, menjadikannya sebagai tempat yang paling tepat untuk kantor semacam ini.

Kendati tidak ada negara-negara Muslim yang tertarik untuk memusuhi Imarah Islam, seiring dengan simpati masyarakat di dunia Muslim terhadap Imarah Islam. Bahkan jika pemerintahan atau pihak berwenangnya mungkin tidak tertarik, mereka akan mengambil sikap berhati-hati ini demi rakyat mereka.

Sekarang efisiensi, militer, politik dan nasional dari Imarah Islam sudah jelas, mungkin tidak ada yang akan mendapatkan keuntungan dari permusuhan kepada Imarah Islam. Setiap orang yang bersangkutan harus memilih jalan yang rasional dan logis untuk memecahkan masalah dengan Imarah Islam Afghanistan. Jika para penyerbu ini telah memilih jalan yang jelas, bukan serangan, mereka tidak akan menghadapi seperti kerugian personel dan finansial yang sangat besar di Afghanistan.

 

Departemen Media Imarah Islam Afghanistan.

About these ads

Tentang Haroky2000

The Prophet SAW said : “Islam begin as something strange ( Ghuroba` ), and it will return as something strange the way it began”.

Posted on Januari 19, 2012, in Alam Islami, Kabar Berita, Ragam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: